Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Jumat, 28 Desember 2012

Promosi Hebat Dengan Bujet Rendah

CARA PROMOSIKAN Bisnis Baru Anda dengan Bujet Rendah, Ada banyak cara untuk mempromosikan bisnis Anda, tapi jika Anda menginginkan promosi dengan bujet minim, coba saja beberapa cara berikut.

1. Facebook

Saat ini ada sekitar 600 juta pengguna aktif Facebook di seluruh dunia, pasti ada beberapa di antara mereka yang akan tertarik dengan produk yang Anda tawarkan. Cobalah kelola akun Facebook bisnis Anda dengan cara profesional yang tidak mengganggu kenyamanan orang lain. Selain itu, Facebook juga menawarkan tempat beriklan dengan harga terjangkau.

2. Twitter

Salah satu media sosial lainnya yang bisa Anda manfaatkan adalah Twitter. Mulailah dengan mengajak teman-teman untuk follow akun Anda, lalu minta mereka memberi RT (re-tweet) pada setiap promosi yang Anda berikan. Pastikan pula Anda berkomitmen untuk selalu memberi update setiap hari, karena para follower Anda pasti selalu menginginkan kabar terbaru.

3. Situs online

Selain media sosial, Anda juga bisa membuat situs sendiri, apakah itu berbentuk blog atau membeli domain sendiri. Di jaman perkembangan teknologi seperti saat ini, semua bisnis baru setidaknya harus memiliki website sendiri.

4. Media lokal

Ketika Anda sudah siap untuk meluncurkan bisnis, cobalah dekati media atau pers, misalnya majalah, surat kabar, atau media lokal lainnya. Jalin hubungan baik dengan mereka atau ajak kerja sama berupa barter, agar produk Anda bisa dipromosikan.

5. Kontes dan promo khusus

Semua orang menyukai kontes dan promo khusus, seperti diskon atau beli satu dapat satu. Ini juga merupakan satu cara lagi agar bisnis dan produk Anda makin dikenal, caranya cukup sebarkan kontes lewat media sosial.

6. Rekomendasi pelanggan

Ini merupakan cara promosi paling ampuh, karena orang akan tertarik membeli barang ketika mendapat rekomendasi dari orang terdekat. Pastikan Anda selalu memberi pelayanan baik pada pelanggan dan minta mereka rekomendasikan produk Anda pada orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Populer