Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Monday, 3 September 2012

Loker Sumatra Terbaru September 2012

Loker Sumatra Terbaru September 2012 Oleh PT Bank Sinarmas, Tbk. Cabang Medan

URGENTLY REQUIRED
 
BANK SINARMAS merupakan bagian dari SINARMAS GROUP – Divisi Financial yang bergerak dalam bidang Perbankan. Dalam rangka ekspansi usaha, kami membutuhkan tenaga – tenaga muda yang unggul dan menyukai tantangan untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Account Officer (AO)
Aceh, Batam (Kepulauan Riau), Dumai (Riau), Padang (Sumatera Barat), Padang Sidempuan (Sumatera Utara), Pekanbaru (Riau), Pematangsiantar (Sumatera Utara), Tanjung Pinang (Kepulauan Riau)

Requirements:
  • Minimum S1 dari segala jurusan ( IPK = 2,75 )
  • Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, Pria / Wanita, usia maksimum 26 tahun
  • Menyukai tantangan dan pekerjaan marketing
  • Menguasai program komputer dengan baik, khususnya Windows dan Microsoft Office
  • Bersedia ditempatkan di Pekanbaru, Rantau Prapat, Batam, Aceh, Padang Sidempuan, Tanjung Pinang, Dumai, Siantar dan Padang
  • Bagi kandidat yang terpilih akan diberikan program training khusus MDP (selama 9 bulan) di Jakarta
  • Diutamakan yang mampu berbahasa Hokkien (merupakan nilai tambah)

Bila Ya, segera kirimkan Data Lamaran, CV, dan Pas Photo Anda dan cantumkan kode "AO"pada lamaran ke :
 
PO BOX 1028. 
selambat-lambatnya 07 September 2012

Wanita Terlalu Banyak Mempercayai Google

Wanita Terlalu Banyak Mempercayai Google mengapa demikian Semakin banyak perempuan yang beralih dari tradisional dokter - dan konsultasi Dr Google sebagai gantinya.  Sebuah karya baru yang mengkhawatirkan penelitian telah menemukan bahwa satu dari 4 wanita di Inggris telah menggunakan internet untuk mendiagnosa diri mereka sendiri daripada membuat janji dengan dokter mereka. Masalahnya adalah bahwa mereka biasanya salah mendiagnosa diri mereka sendiri - dan akhirnya membeli produk yang salah untuk mengobati kondisi mereka dalam proses.

google medis saran

Yang mengejutkan - dan berbahaya - temuan keluar dalam sebuah penelitian oleh kesehatan merek feminin Saldo Activ  untuk menandai Hari Nasional BV, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran Vaginosis bakteri atau BV .Jika dibiarkan tidak diobati BV dapat menyebabkanmasalah mengerikan termasuk infertilitas, penyakit menular seksual dan keguguran selama kehamilan.

Ini adalah salah satu masalah kesehatan banyak wanita sekarang beralih ke internet untuk mengobati -. Dengan konsekuensi yang mengerikan Setengah perempuan yang disurvei dalam penelitian mengatakan bahwa mereka selalu mencoba untuk menangani masalah medis memalukan diri mereka sendiri. Namun lebih dari seperempat wanita yang hal ini membeli produk yang salah untuk mengobati penyakit mereka, mempertaruhkan membuat masalah lebih buruk daripada lebih baik. Satu dari sepuluh perempuan mengatakan bahwa diri mengobati menyebabkan efek samping yang tidak menyenangkan.

Dalam banyak kasus, perempuan bekerja diri menjadi panik dengan membaca terlalu banyak di internet - meskipun tidak ada yang salah dengan mereka. Alarm palsu yang paling umum yang bersangkutan penyakit sepertikanker payudara, tekanan darah tinggi dan asma .

perempuan dokter konsultasi

Ini adalah tren mengkhawatirkan menjelaskan Saldo Activ juru bicara Penny McCormick. "Ada kecenderungan meningkat ke arah menggunakan internet untuk mendiagnosa setiap penyimpangan atau kekhawatiran kita tentang tubuh kita. Web memberikan kita banyak informasi yang dapat berguna dalam mengurangi kekhawatiran kita sampai kita mampu mendapatkan saran yang tepat dari otoritas medis, tetapi hasilnya menunjukkan bagaimana mudahnya untuk membuat kesalahan ketika mendiagnosis ourselves.It penting kita belajar yang informasi untuk percaya bahwa online dan kami dapat membuat perbedaan antara apa yang dapat menjadi diri didiagnosis dan mudah diobati, dan apa yang pasti memerlukan bantuan seorang profesional medis, "katanya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa wanita alasan terbesar tidak pergi dan melihat dokter sedang menunggu kali . Banyak yang mengatakan mereka harus menghabiskan hari - dan kadang-kadang minggu - mengkhawatirkan sebelum mereka dapat melihat dokter. Sementara itu mereka trawled web - dan sampai pada kesimpulan yang salah.

Tapi itu bukan alasan untuk memperlakukan diri Anda, para ahli mengatakan.Pesan mereka jelas. Jangan memeriksanya sendiri di Google - pergi danmelihat dokter sebagai gantinya.

Paling Populer