Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Senin, 28 Januari 2013

Bagian Dari Website Toko Online

Jika anda seorang pebisnis online dan memang benar-benar memiliki sesuatu yang anda ingin pasarkan diinternet buatlah Bagian Dari Website Toko Online berikut dengan baik. karna semua ini mengacu pada pengunjung dan pelanggan anda. Seorang pebisnis online harus ada website, minimal blog lah, yang gratisan juga tidak apa yang pasti bisa dibika di internet dan diselurun dunia. Ingat bahwa ini sama halnya dengan toko fisik, toko online juga butuh berbagai perlakuan agar dapat menarik minat konsumen. Terlebih jika website itu baru diperkenalkan. Bagaimana caranya? Simak langkah berikut.

1. Home (halaman depan) adalah ini merupakan tampilan awal saat pertama kali membuka website. Oleh karena itu, halaman ini haruslah benar-benar menarik dan mudah dipahami, dan jangan buat template home membosankan, karena saya. Tampilan halaman home cukup memegang peranan penting pada kebanyakan web–web reseller, maka dari itu buatlah template home lebih profesional dan terpercaya. Lebih dari itu, tidak jarang semua pengenalan produk, bonus, pemilik website, keuntungan usaha, sampai pada link halaman lain berada pada halaman home ini.

Beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk mengoptimalkan home ini adalah : a. Gunakan headline yang tepat, yang bisa menarik pengunjung agar membaca isi web Anda. b. Tempatkan informasi terpenting pada tempat yang mudah terbaca. c. Sediakan peta situs untuk memudahkan pengunjung dalam memahami keseluruhan situs Anda. d. Upayakan situs Anda bersih dari kesalahan sekecil apapun. e. Undanglah pengunjung agar menjadikan situs Anda sebagai home page mereka. f. Sediakan form peminta email. Dan selalu update berita berita menarik yang berkaitan dengan bisnis anda. 

2. Halaman produk; Halaman ini berisi penjelasan produk yang lebih detail. Penjelasan produk mencakup gambar, manfaat, harga, kualitas dan bila memungkinkan dapat menunjukkan ciri khas yang membedakannya dengan produk sejenis. Halaman produk dapat pula dibubuhkan link ke halaman testimonial agar calon pelanggan mengetahui komentar para pembeli sebelumnya tentang produk Anda.

3. Halaman Bonus ; Halaman ini berisi penjelasan setiap bonus yang akan Anda berikan jika pelanggan membeli produk Anda, misalnya : manfaat dan harga sebenarnya. Walaupun sudah memiliki halaman khusus untuk menjelaskan halaman bonus ini, sebaiknya Anda tetap memasukkan bonus apa saja yang Anda berikan pada halaman home.

4. Member Area ; biasa terdapat di dalam bisnis reseller, MLM, ataupun bisnis afiliasi lainnya. Member area adalah halaman pribadi yang hanya dapat diakses oleh member Anda. Halaman ini merupakan kantor virtual tempat tersimpannya data-data bisnis si member. Untuk memasuki member area tentunya dibutuhkan user id dan password yang ditentukan sendiri oleh member saat mendaftar.

5. Halaman Testimonial merupakan pengakuan atau kesaksian pelanggan yang telah membeli poduk Anda.

6. Halaman Pemesanan ; dapat dikatakan merupakan halaman yang spesial. Betapa tidak, halaman ini adalah halaman yang dijadikan link terakhir dari halaman web lain. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya halaman pemesanan untuk kelanjutan sebuah transaksi. Semoga penjelasan singkat ini bermanfaat dan memotivasi Anda dalam menjalankan bisnis online

jadi pebisnis yang jujur dan memberi informasi bagi pelanggan anda. berikan diri anda bahwa anda dapat dipercara. salam success jadilah yang terbaik dan membaikkan...

Paling Populer