Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Wednesday, 8 August 2012

Cara Menulis Artikel Yang Benar

Menulis artikel itu ada sulit ada mudahnya, tapi apapun alasanya menulis itu penting dan haruslah dilakukan8 semua orang sekalipun bukan untuk dijadikan buku atau isi blog atau apapun itu, namun setidaknya menulis itu memberikan setiap pribadi penulis sebuah imajinasi dan pemikiran yang lebih baik. nah sekarang pertanyaanya, Cara Menulis Artikel Yang Benar? yah pertanyaan ini cukup menarik.

Ada beberapa hal yang perlu kita ketahui sebelum menulis sebuah artikel yang baik, layaknya sebuah pohon yang terlihat indah dan rimbun haruslah memiliki ranting yang baik dan daun daunan yang lebat dan teratur. nah seperti itu jugalah dalam penulisan sebuah artikel, membutuhkan rangka dan penataan kalimat yang baik.  namun ini bukan jadi patokan dalam penulisan artikel yang paling utama iyalah mudah dimengerti semua kalangan, memiliki bahasa yang baik, memberikan pengertian atau kesimpulan dan yang terakhir memiliki tema. penulisan artikel itu ada baiknya dari pengalaman pribadi atau pun orang lain dengan catatan kita paham dengan apa yang harus kita tulis nantinya.

nah hal penting yang perlu kita tau yakni:

Pertama itu Thema dari artikel kita.
Kenapa tema yang utama? ya agar pembaca mudah menyesuaikan dan menyimpulkan bahwa artikel anda memiloki tema sehingga memudahkan pembaca menalarkan artikelnya, tema yang menarik tentu orang akan tertarik membacanya.

Kedua yakni, judul artikel buatlah judul artikel semenarik mungkin yang sesuai dengan tema, semakin menarik dan uniknya judul artikel anda maka akan lebih penasaran pula para pembacanya. itu udah nilai plus buat memulai artikel yang baik.

Ketiga ini adalah sumber, menulis dengan adanya sumber itu lebih baik, cepat dan tepat.  semakin banyaknya sumber artikel maka semakin baik pula isi artikelny nanti. Sering seringlah membaca dan meneliti untuk hasilkan artikel yang benar benar baik. jangan jadi penulis jika malas membaca.

Terakhirnya, bautlah kesimpulan singkat dari apa yang tertulis, berikan masukan pad pembaca dengan kata kata yang baik.


oke sekian gan, saya juga seorang pembelajar penulisan artikel yang baik, so ayo belajar sama sama, karena semakin seering kita menulis dan membaca maka dengan sendiriny tulisan artikel kita membaik, Terima Kasih.

www.organicgogreen.blogspot.com

--
Jupen Bahari S.
Internet Marketer.
Jl.Bukit Pasir. BMP D.20 Kulim. Pekanbaru || Phone : 0852-7127-4525


Jual Organic Go Green Pekalongan

Jual Organic Go Green Pekalongan call/sms 0831-8645-4720/Jupen. Free ongkos kirim sampai tempat.
mau tau apa itu organic go green? silahkan kunjungi www.organicgogreen.blogspot.com.
singkatnya organic go green adalah minuman organic yang mampu membuang lemak berlebih dalam tubuh anda.

--
Jupen Bahari S.
Internet Marketer.
Jl.Bukit Pasir. BMP D.20 Kulim. Pekanbaru || Phone : 0852-7127-4525


Lowongan Kerja Pekanbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja Pekanbaru Agustus 2012 ini diterbitkan oleh PT. STAR COSMOS dibuka mulai tanggal 02-08-12 dan akan Closing pada tanggal 01-09-12, Keahlian anda dibutuhkan oleh PT. STAR COSMOS. jadi segera berikan yang terbaik.

PT. STAR COSMOS adalah perusahaan produsen dan distribusi peralatan rumah tangga yang menggunakan merek COSMOS, mengundang Anda untuk tumbuh berkembang bersama dalam posisi sbb: 

Administrasi Operasional Wilayah Pekanbaru
Pekanbaru (Riau)

Responsibilities:
  • Menangani Inventory Control
  • Input Sales Order
  • Melakukan Stock Opname
  • Melakukan Potong Nota

Requirements:
  • Pria/ Wanita, Usia Maks : 26 tahun
  • Pend. Min : SMU/ D3/ S1 Segala Jurusan
  • Mampu Menggunakan Komputer
  • Komunikatif & Inisiatif
  • Fresh Graduated
  • Penempatan di Pekanbaru
Jika Bermina silahkan Kirim CV ke SINI jika tidak mau mari ciptakan lapangan pekerjaan menjadi distributor www.organicgogreen.blogspot.com.


Bagaimana Diet yang Sehat

Bagaimana Diet yang Sehat? ya ini pertanyaan yang bagus untuk yang sedang ber DIET, yang pertama yakinkan terlebih dahulu diri anda bahwa anda bisa mendapatkan tubuh ideal dan sehat, Terkadang, ketika mencoba untuk menurunkan berat badan dapat merasa seperti monoton dan kemalangan. Ini dapat menjadi hal sulit untuk menanggung segala dari upaya yang dilakukan, dan Anda merasa godaan untuk menyerah dan berhenti. Ini tidak perlu dihiraukan bahwa ada cara yang lebih baik. 

Anda dapat mengambil beberapa langkah sederhana untuk membuat berat badan lebih mudah dan meningkatkan kesempatan Anda untuk sukses dalam menurunkan berat badan. 
Berikut adalah beberapa saran. Membuat penurunan berat badan yang paling mudah Cobalah untuk membuat perencanaan pola makan Anda lebih sederhana dan otomatis, dengan kata lain coba konsumsi minuman organic ini lihat di www.organicgogreen.blogspot.com.

Kami akan memiliki 20 resep ramah berbeda untuk sarapan, makan siang dan makan malam, dan hanya mengubah semua dari mereka setiap beberapa minggu. Ini akan membuat perencanaan pola makan Anda kurang membosankan dan membantu Anda menghindari membuat keputusan yang buruk menit terakhir. Jangan terlalu takut untuk gemuk. Tidak semua lemak buruk. Meskipun benar bahwa lemak memiliki kalori lebih dari dua kali karbohidrat dan protein, beberapa lemak sebenarnya sehat untuk Anda. Ketika aades lemak untuk diet Anda, Anda harus mencoba untuk memilih pilihan yang lebih sehat. 

Anda dapat menemukan lemak dalam makanan yang terbaik seperti zaitun, alpukat, kacang-kacangan dan tentu saja ikan salmon. Cobalah untuk memasak makanan favorit Anda menggunakan metode yang berbeda dari biasanya. Kebiasaan Anda mungkin Frer banyak makanan Anda. Mengapa tidak Anda usaha dengan jenis preperacin ms dan lemak rendah ms sehat dan lihat apakah Anda suka? Jika daging panggang, sayuran rebus, telur dan ikan dipanggang, Anda akan segera menyadari bahwa Anda akan lebih suka cara-cara lebih sehat untuk membuat makanan Anda. Selalu membuat daftar sebelum Anda pergi berbelanja untuk makanan, dan menghabiskan Sebagian besar waktu di luar toko kelontong. vers dari makanan segar paling dan ESTN yang diproses tidak ESTN luar sana. Berhati-hatilah jika Anda usaha ke lorong untuk menemukan biji-bijian dan terutama pasta gandum dan menghindari semua lemak, kalori sarat, kotak yang diproses, tas dan kaleng ditemukan dalam koridor pusat. EST sakit dan lelah salad? Cobalah mencampur sedikit untuk membuatnya berbeda dan lebih menarik. 

Pruebs mengisi salad Anda dalam roti pita dengan cuka dan lloviznalo balsmico. Peras lemon ke dalam salad, dan membungkus semuanya dalam tortilla gandum. Dengan demikian, akan merasa seperti Anda sedang makan sndwich burrito atau lebih tepatnya salad monoton dan membosankan yang sama. Membuat penurunan berat badan selalu lebih mudah Cobalah harus menjadi senang Gairahkan makanan Anda untuk mengkompensasi kekurangan garam dan lemak di dalamnya. Taburkan pada makanan Anda beberapa merah cincang paprika atau cabe rawit.

Minum Organic Go Green setiap pagi, siang dan malam, Dengan cara ini Anda dapat kembali menambahkan rasa kecil yang dapat hilang bila Anda tidak menggunakan bumbu yang biasa Anda kurang sehat. Tentu saja, penurunan berat badan tidak semua menyenangkan dan permainan. Dibutuhkan komitmen dan dedikasi planificacin. Namun, qu menjadi benar-benar stres dan berliku-liku. Dengan menerapkan banyak langkah yang Anda pelajari dalam Pasal ini, segera Anda dapat membuat berat badan lebih mudah dari yang Anda harapkan. Ingin menurunkan berat badan dengan mudah? Organic Go Green Solusinya

Read more: http://www.articlesnatch.com/Article
Under Creative Commons License: Attribution No Derivatives

Cara Alami dan Sehat Turunkan Berat Badan

Artikel ini ditulis oleh Rachael Anne Hill pada yahoo beberapa waktu lalu, dan sengaja saya posting di blog saya karena mungkin bisa membantu para audiens success bareng yang lupa baca nya kemaren di yahoo.

Kita akan bertambah gemuk jika tidak pernah memperhatikan makanan kita. Kenapa? Ada yang tahu?

Mungkin karena sekarang lebih banyak alat-alat yang membantu dalam kehidupan kita, yang secara perlahan mencuri kesempatan kita untuk membakar kelebihan kalori atau (menurut statistik Ofcom) 3,8 jam yang kita habiskan untuk menonton TV setiap harinya.

Mungkin juga karena jumlah makanan yang tersedia terlalu banyak bagi kita atau label makanan yang membingungkan yang terdapat di sebagian besar kemasan makanan. Atau, karena sebagaian besar dari kita kehilangan kemampuan untuk makan dengan cara yang normal, diet seimbang yang masuk akal?  

Itulah yang diaykini Ian Marber, pendiri Food Doctor Clinic. Dalam buku teranyarnya "How Not to Get Fat" dia menjelaskan bagaimana membuat pilihan makanan sederhana yang akan menolong Anda mengontrol berat badan, mengurangi kemungkinan kesehatan Anda memburuk dan tidak pernah melakukan diet lagi.

Mungkin bukan pengetahuan modern atau suatu terobosan baru tapi setidaknya menjadi peringatan yang bernilai bagi Anda:

Berikut beberapa rekomendasi Ian:

Mengonsumsi protein dan karbohidrat kompleks bersama-sama
Konsumsi makanan kaya protein dengan karbohidrat kompleks membantu mengurangi kecepatan makanan dalam melepaskan kandungan gula ke dalam dalam darah. Hal ini membantu mengurangi rasa lapar dan keinginan untuk makan, meningkatkan energi dan menghambat tubuh untuk menyimpan kelebihan kalori sebagai lemak. Ini juga membantu meningkatkan penyerapan serat yang diperlukan bagi pencernaan.

Bagaimana caranya? Karbohidrat kompleks terdapat dalam sayuran berdaun hijau, kacang, buah-buahan, beras coklat, pasta, gandum, roti, rye (sejenis gandum), dan barley. Makanan yang kaya protein terkandung dalam daging, unggas, ikan, kacang, biji-bijian, kedelai dan produk kedelai, kinoa, dan kacang-kacangan.

Ide-Ide menu yang memadukan grup itu semua terkandung dalam sereal makan pagi atau bubur dengan tambahan kacang dan biji-bijian, kentang panggang atau roti dengan kacang panggang, pasta atau nasi ayam, ikan yang disajikan di atas kacang lentil, kue gandum yang ditaburi dengan keju, salad buah dengan kedelai dan biji-bijian, meminum setidaknya segelas Organic Go Green pada pagi, siang dan malam hari. Bisa anda baca di www.organicgogreen.blogspot.com

Jangan menjauhi makanan berlemak
Kenapa? Lemak menciptakan tekstur di mulut yang memberikan sensasi kepuasan dan kesenangan yang meningkatkan selera makan. Lemak juga memicu hormon yang merangsang otak agar kita merasa kenyang. Lemak Juga memperlambat pengolahan makanan di dalam tubuh dan memberikan banyak nutrisi penting.

Konsumsilah makanan rendah lemak, minyak ikan, kacang, biji dan minyak seperti rami, zaitun, dan minyak bunga matahari. Hindari makanan berkolesterol yang meningkatkan lemak jenuh seperti kue, biskuit, susu yang penuh dengan lemak, makanan yang digoreng, dan daging yang banyak mengandung lemak.

Makan setiap dua setengah jam atau tiga jam
Kenapa? Makan teratur sepanjang hari membuat tingkat energi tetap tinggi dan menghindari rasa lapar berlebih di akhir hari. Hal itu juga membantu Anda tetap bisa mengontrol pilihan makanan Anda dan mengurangi kebutuhan kafein dan gula.

Bagaimana caranya? Makan pagi, siang, dan malam setiap hari dan mengonsumsi makanan ringan saat pertengahan hari dan pertengahan sore dengan makanan ringan lainnya setelah makan malam kalau perlu.

Karbohidrat kompleks saat makan siang
Kenapa? Kecuali Anda kerja malam, kita kebanyakan sangat aktif di siang hari jadi ini waktu kita membutuhkan banyak karbohidrat kompleks untuk beraktifitas.

Bagaimana caranya? Untuk makan malam dan cemilan malam padukan protein dengan karbohidrat yang terkandung dalam sayuran berdaun hijau pada umumnya, ini mengandung lebih  sedikit karbohidrat dari karbohidrat yang terkandung di dalam biji-bijian.

Makan 30-60 menit setelah bangun tidur
Kenapa? Menjaga gula darah tetap stabil adalah satu bagian penting dari rencana ini dan gagal untuk mengisinya setelah sekitar delapan jam tidak makan (saat tidur) akan membuat kadar gula darah kita menurun.

Bagaimana caranya? Jika Anda tidak memiliki selera makan saat pagi hari, makanlah sedikit pisang dan kelapa dengan almond, apel dengan potongan keju atau telur rebus dan kue gandum sebagai pengganti makan pagi Anda saat Anda tiba di kantor atau sepulang dari sekolah.

Olahraga sedikitnya 30 menit lima kali sepekan
Kenapa? Anda mungkin sudah mendengar ini jutaan kali sebelumnya tapi berolahraga secara teratur adalah kunci utama untuk menjaga berat badan tubuh.

Bagaimana caranya? Cara terbaik agar Anda bisa berolahraga setiap hari adalah melakukan hal yang Anda sukai. Jalan-jalan saat pagi hari dengan anjing Anda, berangkat kerja dengan bersepeda, mengantar anak ke sekolah dengan jalan kaki, mencari makan siang dengan berjalan kaki, bergabung dengan klub tenis, jogging dengan teman, mengikuti kelas menari atau renang saat pagi hari.

Untuk lebih banyak resep lezat, lebih dari 200 resep masakan dan makanan ringan serta 10  makanan yang bisa digunakan untuk diet harian Anda bacalah buku "How Not To Get Fat" karangan Ian Marber.

Paling Populer