Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Sabtu, 14 Juli 2012

Bagaimana Memilai Bisnis Online

Senang sekali bisa berbagi cerita tentang Bagaimama Memulai Bisnis Online, heheh awalnya saya iseng ikutin bisnis - bisnis online, karena selalu diajakin dan dikirimi email sama teman saya, yah yang namanya temen y udahlah daftar aja deh kan gitu. Trus dimananya memulai bisnisnya, nah satu ketika saya dikirimi link seperti berikut www.goo.gl/Xu8f9 (mungkin bisa anda baca juga). nah link itu awalnya saya cuekin begitu aja, bahkan saya masukin daftar spam malah, padahal dia temen saya lho, itulah sombongnya saya dulu untuk tidak peduli dengan bisnis online. dan ternyata setelah saya baca saya tertarik untuk mencoba ulasan yang satu ini, toh linknya juga memberi pembelajaran pikir saya. saya coba daftar  di www.goo.gl/Xu8f9 dan baca secara seksama tanpa kesimpulan yang negatif saya langsung balas email teman saya tadi bilang terima kasih untuk linknya heheh. sehari itu saya coba pahami dan saya dalami bahkan saya lakukan survei di google.com dengan kata kunci "Bisnis online, Buka Usaha Online, dan llin sebagainya" yang alhasil semuanya para pebisnis online rata-rata punya produk sendiri, sekalipun itu ikutan investasi jika tanpa bisnis dan usaha sendiri susah juga punya duit, aduh ancur bener deh. nah di www.goo.gl/Xu8f9 ini saya bisa ciptakan sebuah Usaha dan Bisnis Online yang lumayan nambah-nambah uang saku saya.

karena di www.goo.gl/Xu8f9 aksn diberi petunjuk bagaimana memiliki bisnis dengan bisnis, aku rasa anda mengerti maksud kalimat saya.
wahh saya tau dibenak anda pasti bilang "Kalau ini hanya tipuan belaka" itu alasan sampai saat ini anda tidak bisa berada di bisnis online. coba baca lagi deh disini www.goo.gl/Xu8f9 jangan langsung bilang kalaw itu iming - iming doank.

oke deh sekian dulu semoga punya bisnis online sendiri ya. jangan tunggu orang lain kebagian suksesnya dulu baru anda bergegas. ntar telat.

sekian dan salam

--
Jupen Bahari S.
Internet Marketer.
Jl.Bukit Pasir. BMP D.20 Kulim. Pekanbaru || Phone : 0852-7127-4525


Bagaimana Cara Berinvestasi Dengan Modal Kecil

ya ini dia cara baik Bagaimana Cara Berinvestasi Dengan Modal Gaji pas-pasan seperti yang diberitakan www.republika.co.id. sebenarnya Investasi perlu dilakukan kendati bergaji pas-pasan. Tidak perlu bingung investasi dalam bentuk apa, sebab ada investasi yang mudah dan menguntungkan yaitu emas.

Hal itu diungkapkan Kepala Departemen Pengembangan Produk BRI Syariah, Mariana Yunus kepada Republika Online, saat ditemui dalam acara Republika Ramadhan Fair 1432 H/2011 di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Jum'at (27/7)."Sebagian masyarakat dengan gaji pas-pasan saat berbicara soal emas begitu sensitif. Padahal mereka bisa kok investasi emas," katanya.

Mariana menjelaskan saat ini sudah ada layanan yang memungkinkan masyarakat untuk mencicil emas. Syaratnya pun cukup mudah. Selain itu tingkat keasliannya begitu terjamin. "Orang bergaji dua juta misalnya, dapat memanfaatkan layanan emas 10 gr dengan cicilan minimal Rp 150.000 untuk beberapa tahun. Terjangkau dan aman," katanya.

Mariana mengungkap investasi emas merupakan solusi efektif bagi mereka bergaji pas-pasan ketimbang berinvestasi dalam bentuk tabungan. Sebab, tabungan, utamanya investasi dalam bentuk uang tergolong beresiko. "Nilai uang setiap tahun tergerus inflasi. Sementara emas, tidak akan berpengaruh," katanya.

Sebagai gambaran saja, harga emas per gram pada tahun 2002 mencapai Rp  85.000. 10 tahun kemudian, harga emas per gram mencapai Rp 418.819. Sementara nilai tukar rupiah, meski menguat namun tidak terlalu signifikan. "Setiap lima  tahun, minimal harga emas per gram, naik 2 kali lho. Ini perlu diperhatikan," tambah Mariana.

Namun, kata dia, ketika masyarakat hendak berinvestasi di emas, ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti perang atau situasi politik dunia.

Red: Siwi Tri Puji B
Rep: Agung Sasongko
www.republika.co.id

--
Jupen Bahari S.
Internet Marketer.
Jl.Bukit Pasir. BMP D.20 Kulim. Pekanbaru || Phone : 0852-7127-4525


Lowongan Kerja Terbaru Pekanbaru Juli 2012

Lowongan Kerja Pekanbaru Terbaru Juli 2012, dibuka pada 3/7/12 dan akan closing pada 2/8/12. PT Toyota Astra Financial Services

Toyota Asra Financial Services is a joint venture company between Toyota Financial Services Corp. Japan and PT. Astra International Tbk, which focuses on Toyota vehicle financing nationwide.

Field Collector (FC) - Pekanbaru. Pekanbaru (Riau)

Responsibilities:
Bertanggung jawab terhadap penanganan masalah piutang.  Tugas sehari-harinya adalah memantau bucket masalah piutang dan mencari cara terbaik dalam melakukan penagihan terhadap pelanggan yang tidak memenuhi kewajibannya, sesuai dengan prosedur yang berlaku dan tetap menjaga kualitas pelayanan. Untuk itu diperlukan energi serta persistensi dalam menangani bucket penanganan, integritas yang kuat dan kemampuan untuk menjaga pelayanan prima.

Requirements:
Min. D3 dengan IPK min. 3.0
Usia tidak lebih dari 30 tahun
Memiliki energi kuat untuk mencapai target individu dan team
Mandiri dan memiliki keinginan belajar yang kuat
Mampu bekerja bersama orang lain dan memiliki kemampuan menjalin relasi yang kuat
Memiliki kemampuan persuasi yang baik sehingga menimbulkan impact dan mampu mempengaruhi orang lain dalam rangka mendapatkan komitmen
Memampuan bekerja di bawah tekanan
Memiliki integritas yang tinggi
Memiliki motor dan sim C/A
Memahami seluk beluk area Kota Pekanbaru

Ayo gan dapatkan karirmu.

--
Jupen Bahari S.
Internet Marketer.
Jl.Bukit Pasir. BMP D.20 Kulim. Pekanbaru || Phone : 0852-7127-4525


Lowongan Kerja Terbaru 2012

Lowongan kerja pekanbaru terbaru 2012, lowongan ini dibuka 4/7/2012 - 3/8/2012.
Karya Bakti BCA Finance - Penempatan Pekanbaru
PT BCA Finance Pekanbaru (Riau)

"THE RIGHT PLACE TO START YOUR CAREER" PT. BCA Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif dari group BCA yang tengah berkembang pesat dengan total asset yang dikelola sebesar 23,2 Trilyun (Desember 2011). Seiring dengan perkembangan bisnis, kami membutuhkan tenaga profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi :

Responsibilities:
Merupakan program kerja dari PT. BCA Finance dimana karyawan mendapatkan uang penghargaan total sebesar 30 Juta selama program berlangsung diluar benefit lainnya. Penempatan kerja di posisi Marketing Officer atau Staff Asset Recovery.
Requirements:
Pria / Wanita.
Pendidikan D3/S1 min. 2,75.
Usia maksimal 25 tahun untuk fresh graduated atau usia maksimal 27 tahun untuk berpengalaman kerja minimal 1 tahun.
Wajib memiliki SIM C dan sepeda motor.
Penempatan di Cabang BCA Finance Pekanbaru.

Status Karyawan BCA Finance
Visit our website: www.bcafinance.co.id

--
Jupen Bahari S.
Internet Marketer.
Jl.Bukit Pasir. BMP D.20 Kulim. Pekanbaru || Phone : 0852-7127-4525


Paling Populer