Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Rabu, 11 Juli 2012

Jual Kopi Luwak Disumatra

kopi luwak   

Harga Kopi Luwak Wilayah Se-Sumatera. Info : 0852-7127-4525

Harga Kopi Luwak Liar Arabika Aceh Gayo

1. GREEN BEANS COFFEE LUWAK 
 Quality      :

Triple Pick dan Premium Grade
With Screen size Green Beans : 17″ Up  (6 mm  Keatas)
Moisture   : 13,5%
Price : Rp. 649.000/kg


2. ROASTED  BEANS (CIVET COFFEE) 
    KOPI LUWAK ARABICA GAYO
Quality  :

Premium Grade
( Exotic Taste )
(Modern Roasted with Probat Mechine)
French Roast (Medium Dark)
Price : Rp. 169.000/100gr


3. BUBUK KOPI LUWAK GAYO
 Quality  :

Premium Grade
( Exotic Taste )
Roasted : French Roast (Medium Dark)
Price : Rp. 1790.000/100gr


Harga Kopi Luwak Liar Robusta Pagaralam
—————————————————————————————

b. Green Luwak Coffee Beans (Sudah dicuci dan dikeringkan, sehingga anda tinggal roasted sendiri 
dan benar-benar merasakan kopi luwak asli sesuai selera anda) : 
Rp. 550,000,-

c. Roasted Luwak Coffee Beans (Biji kopi luwak sudah disangrai): Rp.700.000,-

CARA PEMESANAN:

Harap diikuti prosedur berikut:

1. SMS ke 0831-8645-4720 (Jupen Bahari) atau 0852-7127-4525 (Jupen Bahari) untuk konfirmasi stok.

2. Akan ada balasan SMS pemberitahuan ketersediannya.

3. Bila anda di wilayah Pekanbaru dan sekitar. kami menyediakan jasa kurir GRATIS dan sistim COD (bayar di tempat).

4. Di luar wilayah itu, silahkan transfer sejumlah uang  sesuai dengan harga di atas (pemberitahuan lewat SMS)

6. Barang akan dikirim via TIKI / JNE Expres ke alamat anda.

7. No. resi JNE akan kami SMS.

Jual Kopi Luwak Area Sumatera Selatan

Jual Kopi Luwak Area Sumatera Selatan. Call : 0852-7127-4525 / Jupen Bahari. "Pengiriman Via JNE Express. Sebelum anda pesan Kopi Luwak yang saya Jual ini (Kopi Luak Torabika) ada baiknya saya jelaskan sedikit seputar Kopi Luwak. Kopi Luwak berbeda dari kopi pada umum nya. Kopi Luwak memiliki jumlah yang terbatas, apalagi kopi luwak liar. Luwak yang dimaksud disini bukanlah mesin yang dapat menghasilkan kopi sesuai dengan jumlah yang kita inginkan. Bagi luwak, kopi itu hanya sebagai pencuci mulut saja. Luwak hanya memilih biji kopi terbaik dari yang terbaik. Ketika biji kopi matang di berikan kepada luwak dalam satu nampan, paling-paling luwak hanya akan memakan 10-30% saja.

Karena yang dikonsumsi luwak adalah biji kopi terbaik, maka hasil biji kopi yang dikeluarkan melalui feses luwak pun merupakan yang terbaik. Biji kopi melalui proses fermentasi alami di dalam perut luwak. Pencernaan luwak ini cukup unik, luwak tidak bisa mencerna biji-bijian yang memiliki tingkat kepadatan tertentu, salah satunya adalah biji kopi. Sehingga biji kopi yang keluar bersama dalam feses luwak pun masih utuh. Kenapa kami begitu yakin bahwa kopi luwak adalah kopi pilihan. Oke Logikanya seperti ini "Luwak adalah mahluk Hidup (Binatang) yang suka makan kopi, yang namanya Binatang pemakan buah buahan tidaklah pernah memakan buah rusak atau buah busuk, begitu jugalah Luwak, Luwak akan mengkonsumsi Buah Kopi yang baik dan berkualitas karena Luwak sudah terbiasa tentu Luwak tadi tau mana buah kopi yang baik dan tidak baik." itulah alasan kenapa kopi luak itu terbilang kopi pilihan dan berkulitas. Jadi anda tidak perlu ragu bahwa kopi luwak itu sembarang kopi.

Kualitas biji kopi yang berasal melalui fermentasi luwak sama kualitasnya dengan biji kopi yang telah di fermentasi selama 5-8 tahun. Jika anda pernah ke Bandung, disana anda akan menemukan warung kopi yang sangat terkenal bernama Kopi Aroma. Cafe tersebut menjual biji kopi yang telah di fermentasi selama 3-5 tahun, sehingga dapat menghasilkan rasa dan aroma yang luar biasa, dan harga nya pun lumayan mahal. Kualitas sehebat itu bisa dikalahkan oleh kopi luwak yang dapat dihasilkan dalam waktu singkat.

Kopi luwak memiliki jumlah yang terbatas. Tidak seperti kopi biasa yang dapat menghasilkan berton ton kopi ketika panen. Kopi Luwak paling-paling hanya mampu menghasilkan 100kg – 1000kg saja untuk satu penangkaran atau area perkebunan. Jika ingin menghasilkan kopi luwak dalam jumlah banyak, kita harus menggabungkan seluruh petani kopi di satu daerah tersebut dengan cara plasma, agar kopi luwak yang terkumpul bisa berjumlah banyak. Itupun biasa nya tidak lebih dari 1 ton (1000kg).

Kopi luwak asli juga aman diminum untuk penderita jantung, maag, dan diabetes. Kopi luwak memiliki kandungan kafein dibawah 0,5%. Kopi biasa memiliki kandungan kafein lebih dari 2%. Fermentasi dari dalam perut luwak mampu menguraikan  protein dalam kopi sehingga dapat mengurangi kafein secara drastis dan menghasilkan rasa sekaligus aroma yang luar biasa.

Nah banyak orang yang berkata seperti ini "Kopi itu luwak itu kan dari kotoran luwak? Jijik ah!!"
Komentar seperti itu juga sering saya dengar bahkan saya sendiri awalnya tidak merespon baik, tapi setelah Abang saya Membelinya dan menyajikanya saat pagi hari tanpa saya sadari emmm ternyata rasanya Luar Biasa. Mungkin dibenak anda saya sedang promosi, tapi ini sebuah kenyataan bahwa KOPI LUWAK yang satu ini beda rasanya, dan ini patut anda coba sekalipun adan tidak pecandu Kopi. Biji kopi yang bergabung dengan feses luwak masih dalam kondisi utuh. Dan biji tersebut masih dilapisi oleh lapisan kulit luar kopi yang tidak  hancur. Sehingga kotoran luwak tidak bercampur dengan biji kopi yang kita konsumsi. Selain itu, biji kopi tersebut sebelum dikonsumsi sudah di cuci, dikeringkan, dan di sangrai terlebih dahulu. Sehingga aman untuk di konsumsi, bahkan menurut penelitian, kandungan bakteri dari kopi luwak yang telah disangrai lebih sedikit dari kopi biasa. Memang aneh tapi nyata, kopi yang berasal dari kotoran luwak, kandungan bakteri nya malah lebih sedikit dari kopi biasa

Ingatlah bahwa Kopi Luwak bukan sekedar Fermentasi biasa, Ini Fermentasi Alami dan Natural tanpa ikut campur manusia. Tidak perlu menganalisa dan membayangkan prosesnya, tapi nikmati Aroma dan Rasanya yang Nikmat.

Paling Populer