Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Tuesday, 5 June 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Logo SEO Kontes Alfamart

Hebat bukan, sebuah minimarket menciptakan sebuah inovasi baru yaitu Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dengan mengikut sertakan blogger indonesia dengan membuat sebuah Soe Competition Alfamart, dengan ini pula Alfamart akan semakin berkembang dan maju baik Offline maupun Online.
Tahu kah Anda? bahwa Alfamart adalah sebuah minimarket diindonesia yang mampu memanjakan dan memenuhi semua keinginan konsumen terutama yang sudah menjadi member alfamart. Bayangkan saja Alfamart kini adalah satu satunya "Member terbesar di minimarket Indonesia" So jangan sampai anda ketinggalan. Karena Alfamart selalu memberikan dan memanjakan membernya dengan memberikan Bonus dan Diskon luar biasa. Bah kan Blogger kebagian dengan dibuatnya kontes ini hehehe benar bukan?. Oke salah satunya keutungan yang didapatkan seorang member yang baik dan rajin berbelanja adalah akan mendapatkan Promo khusus dalam sekali 2 minggu ini konsisten tanpa embel - embel. Selain itu Alfamart juga memberikan Potongan dan Harga Spesial bagi marchant - marchant yang berkerja sama dengan Alfamart, dalam kategori apapun alfamart akan selalu memberikan yang terbaik buat membernya dan patnernya. Karena mini market seperti Alfamart saya rasa patut dikembangkan diindonesia agar lebih inovatif dan bermasyarakat.

Intinya seperti ini “Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia, Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.“

Menjadi member Alfamart itu asyik dan mudah. mereka memfasilitasi membernya sesuai kebutuhan dan sesuai teknologi, tanpa mempersulit eloknya menjadi seorang member.
Oke apa itu yang menjadikan member alfamart asyik dan mudah, Perhatikan berikut ini :
  • Kartu Aku.
    kartu aku

Kartu aku adalah kartu yang pertama kali digunakan oleh alfamart pada tahun 2005, Kartu Aku inilah dulu digunakan para member untuk mendapatkan keuntungan dari promo promo menarik dan yang tidak member tidak akan mendapatkan promo. hebatnya lagi Kartu Aku berlaku nasional di seluruh Alfamart di indonesia.


  • A Card Flazz

A Card Flazz merupakan perkembangan dari Kartu Aku yang diluncurkan pada 15 Mei 2010 bekerja sama dengan Flazz Bca. Nah A Card Flazz ini lebih keren lagi selain digunakan sebagai kartu member juga bisa langsung diguankan sebagai alat pembayaran/transaksi, Karena Card Flazz merupakan kartu Prepaid "kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk kerperluan transaksi" . Card Flazz juga bisa digunakan di transaksi lainya seperti Bioskop, Restoran, Salon, Toko Buku bahkan Parkir, Namun Card Flazz masih tersedia di wilayah Jabodetabek, Surabaya. Tapi tenang aja seiring pertumbuhan dan perkembangan Alfamert kemungkinan besar Card Flazz akan bisa digunakan diseluruh indonesia, "dan saya rasa anda mengharapkan itu bukan". Lebih Cepat Lebih Baik ya, :)

  • Kartu Aku BNI

Kartu Aku BNI Juga sudah duluncurkan sebenarnya pada 1 Januari 2010 yang juga bekerja sama dengan Bank BNI. Kartu Aku BNI ini merupakan salah satu Kartu Multifungsional yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi lainnya. Kartu ini juga salah satu kartu yang dimana bisa mendapatkan keuntungan - keuntungan di promo - promo yang di sediakan oleh Alfamart. kartu ini masih hanya bisa digunakan di Jabodetabek saja. mudah mudan dengan hadirnya inovasi baru ini akan membuka juga kartu kartu member yang berfungsi di seluruh wilayah indonesia.

Ada juga keuntungan lain yang bisa didapatkan menjadi member Alfamart seperti berikut :

  1. Hematku dan Kalender Belanja.
    Program ini program khusus buat member, Biasanya promonya diluncurkan setiap 2 minggu caranya mudah cukup menunjukan kartu member di kasir akan secara otomatis diberi diskon.
  2. Spesial dan Hadihku.
    Sesuai dengan namanya "Spesial" Member akan mendapatkan harga spesial dan produk spesial setiap masa promo. "hadiahku" akan ada hadiah langsung maupun hadiah undian yang sudah menjadi member. ini sangat mudah karena tersedia layanan SMS melalui Nomor 0817-111-234. dengan mengetik : TOKEN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.
  3. Special Big Program for “Member Alfamart”
    Ini adalah program jangka panjang, program ini bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll. Ini di kategorikan untuk member yang sudah lama istilahnya BKUA "Bukti Kasih Untuk Anda" atas kepercayaan terhadap Alfamart.
  4. Redemption For “Member Alfamart"
    Ini adalah belanja poin minimal, jika anda belanja Min. Rp.50.000 akan dapat poin dan poin bisa ditukar langsung dengan hadiah menarik pada waktu yang ditetentukan
  5. “Member Alfamart” Thematic Promo"
    ini adalah acara yang spektakuler dari Alfamart yang dimana setiap ada perayaan seperti Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll. maka akan ada hadiah kejutan kepada member yang beruntung, dengan menunjukan Kartu Aku, A Card Flazz dan Karti Aku BNI.
  6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday
    ini adalah sebuah program yang mungkin bisa dikatakan sebua Best Moment mejadi member Alfamart, karena akan diberi hadiah menarik bagi siapa member yang berulang tahun.
  7. Special Event/Activities For “Member Alfamart”
    nah klw ini berupa event sepert Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit dan member siap pilih event yang menurut mereka cocok dan akan mendapatkan hadiah nantinya.
  8. Merchant For “Member Alfamart”
    ini adalah program khusus untuk merchant-merchant yang bekerja sama dengan baik bersama Alfamart sehingga diberikan keleluasaan untuk ikut program program bersama  merchant-merchant lainya. 
Adabanyak keutunga yang kita dapatkan dari Alfamart, selain produk yang berkualitas, pelayanan yang diberikan alfamart juga sangat di senangi masyarakat.
So jangan sampai anda ketinggalan menjadi member ALFAMART karna ini terbaik untuk anda.

Jadilah Member Terbaik di WWW.ALFAMART.COM

How to Choose Right Domain Name

If you want Choose Right Domain Name, I have 20 Quick Tips for Deciding on a Domain Name. 
Choosing a domain name can be a daunting task, but it doesn't have to be if you know the right secrets. The first thing to realize before beginning your search for Mr. Right Domain Name, however, is the importance of this decision. Your domain name is like the address and name tag of your website all in one. It is how your visitors will locate you, get to know you, remember you, and tell others about you. Therefore, your domain name must be one that will allow all of those things to be done easily, so don't rush into a decision. The choice for your domain name can easily make or break your potential success.

1. Register the ".com" extension.
2. Think up a list of vital keywords that describe your site.
3. Brainstorm, use trial and error, and mix and match these keywords.
4. Don't use hyphens in your domain name.
5. Don't use numbers either.
6. Make your business name and your domain name the same thing.
7. Keep the URL as short as possible.
8. Make sure that your domain name is easy to type and spell.
9. Consider if your keywords could have multiple or differing meanings.
10. Say your domain name aloud and see how it looks written down.
11. Use a thesaurus to come up with creative keywords.
12. Avoid overly-generic and too-complicated descriptive terms.
13. Make sure your future domain name stands apart from the crowd.
14. Come up with something memorable, catchy, and unique.
15. Tie your domain name choice into helping you build your brand.
16. Make sure there aren't other businesses using the same/similar name.
17. Do plenty of research.
18. Choose a registrar that offers renewal warnings and protections.
19. Don't be afraid to register other extensions and misspellings of your URL.
20. Play around with keywords until you have the perfect domain name, then snatch it!

Once you've selected that perfect domain name, you will be able to step into the online world with ease and poise. After you decide upon your domain name and register it, the next step will be building your brand and getting visitors to take notice. For more blogging tips, please keep tabs on BloggingBoom.com and the future guest posts that will be seen here at SuperBloggingTips.com. Good luck in your online ventures!

Yang Tidak Penting di Buat Di CV

Yahoo.com mengatakan, Saat melamar kerja, kita ingin memastikan CV kita berbeda dari yang lain — tapi bukan untuk alasan yang salah. Nah, supaya CV kita tidak berakhir di tempat sampah, pastikan lima hal berikut ini tidak terdapat dalam CV Anda!

1. Objektif atau tujuan
Memang ada masanya ketika para pencari kerja merasa perlu menuliskan tujuan atau bayangan pekerjaan mereka. Ini memang bagus bagi para pencari kerja, tapi membuang-buang waktu perusahaan. Kenapa? Soalnya mereka justru sedang mencari seseorang yang bisa memenuhi kriteria mereka (bukan sebaliknya). Anda boleh-boleh saja menuliskan objektif, tapi cukup save di komputer.

2. Informasi pribadi
Tidak ada perlunya mencantumkan status pernikahan, selera seksual, jumlah anak, agama, atau afiliasi politik dalam CV. Jika kamu punya blog, bolehlah masukkan URL bila memang ada hubungannya dengan pekerjaan. Jangan masukkan nomor SIM — bila CV Anda ditolak, informasi pribadi Anda bisa disalahgunakan oleh orang tak bertanggungjawab.

3. Gaji yang diinginkan
Diskusi gaji lebih baik dilakukan seiring proses rekrutmen. Jika Anda memang diminta menuliskan rentang gaji yang diinginkan, tuliskan rentangnya selebar mungkin dan bersiap-siaplah untuk negosiasi.

4. Pengalaman/kegiatan yang tak berhubungan
Tiada tempat bagi pengalaman kerja Anda yang tidak berhubungan, keanggotaan klub, atau hobi Anda dalam CV.

5. Kelemahan
Dalam wawancara kerja, sering kali kita ditanya apa kelemahan kita. Tapi itu bukan berarti kita boleh lebih dahulu memberi tahu pihak perusahaan. Fokuslah pada kelebihan Anda.

Selanjutnya, ingatlah lima hal penting berikut ini ketika menulis CV:

Jangan menggunakan CV yang sama untuk semua lamaran kerja. Jauh lebih baik bila Anda "menjahit" sedikit CV yang dikirim untuk tiap lamaran, sebab jenis pekerjaan yang berbeda membutuhkan keahlian yang berbeda pula.

Jangan lupa surat lamaran. Inilah tempat Anda berkesempatan "menjual diri" — menunjukkan keahlian Anda serta menjelaskan CV Anda bila ada yang janggal. Ini juga bisa jadi tempat yang tepat untuk Anda menunjukkan pengetahuan Anda mengenai industri — dan perusahaan — yang dituju.

Jangan sekadar mencantumkan posisi pekerjaan terdahulu. Tapi berikan penjelasan sedikit kepada calon bos mengenai keahlian apa saja yang telah Anda dapatkan — dan kaitannya dengan pekerjaan yang sedang Anda incar. Jangan lupa juga cantumkan prestasi yang diraih.

Jangan sampai ada salah ketik. Apalagi bila Anda salah mengetik sapaan yang harusnya "Bapak" menjadi "Ibu". Sehebat apa pun Anda, besar kemungkinan CV Anda akan berakhir di Recycle Bin.

Jangan membual. Jika CV Anda lolos persaingan — dan itu memang tujuannya, kan? — bos yang baik akan memeriksa semua keabsahan fakta. Mengecek fakta lewat Internet tidaklah sulit. Dia pun bisa bertanya ke mantan bos Anda. Jadi jika ada yang janggal di CV Anda, jelaskanlah di surat lamaran — atau jelaskan langsung saat wawancara.



Paling Populer