Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Tuesday, 10 July 2012

A Study Of Vitamin E and Selenium

October 11, 2011, 4:00 pm
More Evidence Against Vitamin Use
By TARA PARKER-POPE

Two new studies add to the growing body of evidence that taking extra doses of vitamins can do more harm than good.

A study of vitamin E and selenium use among 35,000 men found that the vitamin users had a slightly higher risk of developing prostate cancer, according to a report published Tuesday in The Journal of the American Medical Association. A separate study of 38,000 women in Iowa found a higher risk of dying during a 19-year period among older women who used multivitamins and other supplements compared with women who did not, according to a new report in The Archives of Internal Medicine.

The findings are the latest in a series of disappointing research results showing that high doses of vitamins are not helpful in warding off disease.

"You go back 15 or 20 years, and there were thoughts that antioxidants of all sorts might be useful," said Dr. Eric Klein, a Cleveland Clinic physician and national study coordinator for the prostate cancer and vitamin E study. "There really is not any compelling evidence that taking these dietary supplements above and beyond a normal dietary intake is helpful in any way, and this is evidence that it could be harmful."

The Selenium and Vitamin E Cancer Prevention Trial, known as the Select trial, was studying whether selenium and vitamin E, either alone or in combination, could lower a man's risk for prostate cancer. It was stopped early in 2008 after a review of the data showed no benefit, although there was a suggestion of increased risk of prostate cancer and diabetes that wasn't statistically significant. The latest data, based on longer-term follow-up of the men in the trial, found that users of vitamin E had a 17 percent higher risk of prostate cancer compared with men who didn't take the vitamin, a level that was statistically significant. There was no increased risk of diabetes.

The dose being studied in the Select trial was 200 micrograms of selenium and 400 international units of vitamin E. By comparison, most multivitamins contain about 50 micrograms of selenium and 30 to 200 international units of vitamin E.

Among the women in the Iowa study, about 63 percent used supplements at the start of the study, but that number had grown to 85 percent by 2004. Use of multivitamins, vitamin B6, folic acid, iron, magnesium, zinc and copper were all associated with increased risk of death. The findings translate to a 2.4 percent increase in absolute risk for multivitamin users, a 4 percent increase associated with vitamin B6, a 5.9 percent increase for folic acid, and increases of 3 to 4 percent in risk for those taking supplements of iron, folic acid, magnesium and zinc.

"Based on existing evidence, we see little justification for the general and widespread use of dietary supplements," the authors wrote.

Everyone needs vitamins, which are essential nutrients that the body can't produce on its own. But in the past few years, several high-quality studies have failed to show that high doses of vitamins, at least in pill form, help prevent chronic disease or prolong life.

A January 2009 editorial in The Journal of the National Cancer Institute noted that most studies of vitamins had shown no cancer benefits, but some had shown unexpected harms. Two studies of beta carotene found higher lung cancer rates, and another study suggested a higher risk of precancerous polyps among users of folic acid compared with those in a placebo group.

In 2007, The Journal of the American Medical Association reviewed mortality rates in randomized trials of antioxidant supplements. In 47 trials involving 181,000 participants, the rate of dying was 5 percent higher among the antioxidant users. The main culprits were vitamin A, beta carotene and vitamin E; vitamin C and selenium seemed to have no meaningful effect.

--
Jupen Bahari S.
Internet Marketer.
Jl.Bukit Pasir. BMP D.20 Kulim. Pekanbaru || Phone : 0852-7127-4525


Agar Pengunjung Blog Banyak

Seorang blogger harus santai tapi pasti. dan ingat juga bahwa Success itu tidak mudah, mengapai impian itu tidak mudah, terutama untuk para Blogger yang baru. bagaimana untuk menciptakan sebuah Website atau Blog yang memiliki pengunjung seperti yang anda impikan tapi jangan hanya sekedar mimpi. Apa sebenarnya ujung tombak atau kunci utama atas suksesnya sebuah Website? Kunci utama Ujung Tombak sebuah website bukan hanya Artikel berkualitas dan original namun lalu lintas terbuka. Ilustrasinya seperti ini "Bayangkan sebuah ruko yang anda bangun yang sudah lengkap fasilitasnya dan produk yang akan dijual sangat komplit, namun tidak ada lalulintas yang baik, bagaimana jalanya banyak pembeli keruko tersebut sedang alokasi lalulintas tidak baik, sekalipun ruko itu dikenal banyak orang namun lalulintas." Pastikan website atau blog anda meiliki Artikel yang asli dan berkualitas, karena itu sangat penting. tau gak kenapa artikel jadi ujung tombak sebuah website? oke disini akan saya paparkan sedikit.

> Iklan Gratis, ya iklan gratis bukan berarti agan hanya berikan website anda kosong tanpa apapun, anda harus bersedia kirimkan setidaknya kalimat singkat dari artikel andalan mu, untuk menghadirkan visibilitas artikel dan website anda. hanya anda harus meluagkan waktu untuk selalu menulis sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain. tidak ada kesempatan  untuk dapatkan pengunjung banyak tanpa sebuah artikel yang berkualitas. Iklankan artikel ada di tempat terlaus yang anda tau melalui iklan gratis. itu kesempatan baik.

--
Jupen Bahari S.
Internet Marketer.
Jl.Bukit Pasir. BMP D.20 Kulim. Pekanbaru || Phone : 0852-7127-4525


Cara Sederhana Berhenti Merokok


Meroko bukanlah sebuah hal yang ditakuti lagi saat ini terutama pada kaula muda, Kebanyakan orang merokok dikarenakan oleh keadaan, namun apapun alasanya segeralah berhenti merokok, karena itu sangat berpengaruh kesehatan anda. nah yang jadi kendala adalah tidak mudahnya untuk meninggalkan rokok dan bagaimana cara baiknya untuk menghindari rokok atau berhenti merokok.

Nah perhatikan beberapa ilustrasi ringkas berikut ini.
Orang yang gemar bersosialisasi atau katakanlah Pihak pertemuan bisnis, konferensi, dan seminar, berpengaruh dari fungsi seseorang yang merasa bahwa itu adalah sebuah tekanan berat untuk menyesuaikan dengan orang banyak. Begini Jika orang minum, kemungkinan besar, Anda juga harus minum. Jika mayoritas orang-orang di kelompok asap, ada bersesuaian besar yang beberapa orang yang tidak merokok memilih belajar untuk merokok sehingga mereka dapat berbaur dengan mereka yang melakukannya.

Merokok adalah kebiasaan buruk yang sulit untuk dihindari. Berkat kandungan nikotin nya, rokok bisa sangat adiktif seperti narkotika lainnya seperti kokain atau heroin.Nikotin cenderung menekan sistem saraf pusat dengan memberikan perasaan sesaat tenang. Seperti narkoba lainnya, tubuh dengan mudah terbiasa dengan nikotin, dan dengan segera akan kelaparan untuk lebih. Jadi orang yang mengerti bahwa kebiasaan merokok mereka telah mendapat hook, line, dan pemberat.

Banyak perokok dapat menunjukkan bagaimana menantang itu adalah untuk menghilangkan kebiasaan buruk merokok. Mereka telah menjadi begitu terbiasa bahwa mereka merasa seperti hari mereka tidak memiliki sesuatu yang penting jika mereka gagal untuk menghisap bahkan sebatang rokok. Bagaimana seseorang mulai berhenti merokok dan menepati janji mereka untuk tetap bebas dari asap rokok? Berikut adalah beberapa cara instan dan mudah untuk berhenti merokok:

1.Prepare diri untuk pertempuran yang akan Anda hadapi. Menerimanya.Opposer terbesar Anda di sini adalah diri Anda - kemauan dan tekad untuk mengatakan tidak pada rokok. Psyche diri, hanya memikirkan pendapat yang baik. Negatif hanya akan membuat Anda kehilangan usaha Anda untuk berhenti lebih mudah.
2.Make daftar. Menuliskan setiap alasan yang ada dalam pikiran untuk ingin menghentikan merokok. Menampilkan daftar semua konsekuensi positif akan membawa Anda berhenti. Tuliskan semua aktivitas yang Anda bisa mencintai sekali YPU telah berhenti merokok. Ini memberi Anda sesuatu untuk diharapkan ketika Anda sudah akhirnya mencapai tujuan Anda.
3.Condition tubuh Anda. Persiapan awal dalam satu latihan rutin cukup serba yang akan membantu tubuh Anda dalam kondisi terbaik untuk melawan ketagihan rokok Anda.
4.Mark tanggal. Mengatur tanggal ketika Anda akhirnya akan berhenti merokok. Buatlah terpuji, mari apa-apa atau tidak ada istirahat untuk Anda. Ini dapat membantu Anda membuat jatuhnya tanggal berhenti pada tanggal signifikan untuk membuat sesuatu acara untuk diharapkan.
5.Know apa yang Anda mendapatkan diri Anda ke dalam. Jauhkan pandangan Anda sederhana dan layak. Over-mengharapkan mungkin melebih-lebihkan kegagalan kecil. Sadarilah apa yang Anda akan berjuang ketika mencoba untuk berhenti. Anda akan mengalami gejala penarikan, tetapi gejala ini akan berlalu dalam hitungan menit, itu hanya masalah berpegangan pada akan Anda sedikit lebih lama dari biasanya.Hal ini juga yang terbaik untuk diingat bahwa berhenti merokok paling tidak pernah mendapatkan apa yang diinginkan dalam mencoba pertama mereka. Jadi jangan terlalu keras pada diri sendiri jika Anda telah gagal beberapa kali sebelumnya.
6. Secara bertahap mengurangi jumlah rokok yang Anda cahaya.Ini tidak membantu untuk tiba-tiba melepaskan diri dari rokok dan asupan nikotin yang tubuh Anda telah terbiasa. Sesuatu yang sedikit sebagai satu tongkat setiap satu atau dua minggu akan membantu tubuh Anda relaxof nikotin sehari-hari Anda mengisi.

Merokok adalah kebiasaan yang tidak pernah mudah untuk ditinggal. Namun dengan tekad yang memadai, dan informasi yang memadai untuk mendukung Anda pada pertempuran Anda, Anda yakin untuk memenangkan perang dan menuntut hidup Anda kembali dari kebiasaan yang merusak yang disebut merokok.

Semoga membantu.

--
Jupen Bahari S.
Internet Marketer.
Jl.Bukit Pasir. BMP D.20 Kulim. Pekanbaru || Phone : 0852-7127-4525


Lowongan Kerja Lulusan Perpajakan 2012

Anda sedang Mencari Lowongan Kerja Lulusan Perpajakan untuk ditetapkan sebagai Accounting? kini PT HARI SEJAHTERA ABADI Riau memberikan anda peluang untuk berkarir dengan persyaratan sebagai berikut.

Requirements:
Wanita
Single
Usia Max 25tahun
Pendidikan Min D3 akunting
Mengerti perpajakan

jika anda merasa oranga yang tepat untuk meduduki posisi tersebut langsung saja antarkan lamaran ada untuk alamat dibawah ini.

PT. HARI SEJAHTERA ABADI
Developer & Contractor
Jl. Arengka 2 No 102, Panam Pekanbaru
Telp (0761) 588 558 - 768 22220.

Pastikan anda menghubungi no tlpn perusahaan yang tertara untuk informasi terakhir seputar lowongan yang sedang di buka.
oke sekian dan terima kasih. semoga membantu. jangan lupa Like ya gan.

--
Jupen Bahari S.
Internet Marketer.
Jl.Bukit Pasir. BMP D.20 Kulim. Pekanbaru || Phone : 0852-7127-4525


Paling Populer