Saturday, July 14, 2012

Bagaimana Memilai Bisnis Online

Senang sekali bisa berbagi cerita tentang Bagaimama Memulai Bisnis Online, heheh awalnya saya iseng ikutin bisnis - bisnis online, karena selalu diajakin dan dikirimi email sama teman saya, yah yang namanya temen y udahlah daftar aja deh kan gitu. Trus dimananya memulai bisnisnya, nah satu ketika saya dikirimi link seperti berikut www.goo.gl/Xu8f9 (mungkin bisa anda baca juga). nah link itu awalnya saya cuekin begitu aja, bahkan saya masukin daftar spam malah, padahal dia temen saya lho, itulah sombongnya saya dulu untuk tidak peduli dengan bisnis online. dan ternyata setelah saya baca saya tertarik untuk mencoba ulasan yang satu ini, toh linknya juga memberi pembelajaran pikir saya. saya coba daftar  di www.goo.gl/Xu8f9 dan baca secara seksama tanpa kesimpulan yang negatif saya langsung balas email teman saya tadi bilang terima kasih untuk linknya heheh. sehari itu saya coba pahami dan saya dalami bahkan saya lakukan survei di google.com dengan kata kunci "Bisnis online, Buka Usaha Online, dan llin sebagainya" yang alhasil semuanya para pebisnis online rata-rata punya produk sendiri, sekalipun itu ikutan investasi jika tanpa bisnis dan usaha sendiri susah juga punya duit, aduh ancur bener deh. nah di www.goo.gl/Xu8f9 ini saya bisa ciptakan sebuah Usaha dan Bisnis Online yang lumayan nambah-nambah uang saku saya.

karena di www.goo.gl/Xu8f9 aksn diberi petunjuk bagaimana memiliki bisnis dengan bisnis, aku rasa anda mengerti maksud kalimat saya.
wahh saya tau dibenak anda pasti bilang "Kalau ini hanya tipuan belaka" itu alasan sampai saat ini anda tidak bisa berada di bisnis online. coba baca lagi deh disini www.goo.gl/Xu8f9 jangan langsung bilang kalaw itu iming - iming doank.

oke deh sekian dulu semoga punya bisnis online sendiri ya. jangan tunggu orang lain kebagian suksesnya dulu baru anda bergegas. ntar telat.

sekian dan salam

--
Jupen Bahari S.
Internet Marketer.
Jl.Bukit Pasir. BMP D.20 Kulim. Pekanbaru || Phone : 0852-7127-4525


No comments:

Post a Comment

Paling Populer