Saturday, June 16, 2012

Mengapa Anda Harus Gunakan Twitter



Twitter telah menjadi hal yang terbaru dan terbesar di web untuk beberapa waktu sekarang, namun masih banyak orang belum mendaftar, sementara yang lain bahkan tidak tahu apa itu. nah sekarang Mengapa Anda Harus Gunakan Twitter? oke Untuk ringkasan cepat, membaca definisi dari kegugupan seperti yang ditemukan di halaman dukungan mereka:
Twitter adalah layanan untuk teman, keluarga, dan rekan kerja untuk berkomunikasi dan tetap terhubung melalui pertukaran cepat, pesan sering. Orang menulis update pendek, sering disebut "tweets" dari 140 karakter atau kurang. Pesan-pesan yang diposting ke profil Anda atau blog Anda, dikirim ke pengikut Anda, dan dicari di pencarian Twitter.
Anda dapat memperbarui dan mengelola akun Twitter Anda di web, atau bahkan mendapatkan sebuah aplikasi untuk itu untuk digunakan di ponsel atau perangkat portabel lainnya. Hal ini membuat Twitter selalu tersedia sebagai sumber daya on-the-go berguna, dan Anda selalu dapat tetap berhubungan bila diperlukan.
Menggunakan Twitter, Anda dapat mengikuti pengguna lain yang ingin mengikuti, serta mengumpulkan berikut Anda sendiri. Anda dapat berkomunikasi dengan pengguna lain melalui pesan pribadi atau balasan @, yang dilakukan melalui pesan-pesan "tweet" sendiri. Seperti yang Anda lihat, Twitter adalah situs jejaring sosial yang besar yang dapat digunakan untuk melakukan banyak hal yang berbeda. Saya akan berbagi beberapa alasan atas dengan Anda dari sudut seorang blogger pandang.
Mempromosikan Blog Anda / Situs Twitter bisa digunakan hampir lebih baik daripada sistem jaringan sosial lainnya untuk mempromosikan visibilitas Anda dan mencapai di web. Mengumpulkan aliran pengikut sederhana jika Anda memiliki orang-orang yang tertarik pada apa yang Anda katakan, dan meningkatkan jumlah pengikut Anda adalah semudah mulut ke mulut dan update. Tidak hanya itu, tetapi menempatkan diri di luar sana di depan semua pengguna lebih sederhana daripada posting pesan 140 karakter. Jika Anda sudah punya blog, mengkonversi pengunjung Anda saat ini untuk pengikut Twitter tidak akan terlalu keras.
Setelah Anda memiliki orang-orang yang menjaga dengan akun Twitter Anda, Anda dapat berbagi informasi tentang blog Anda dan posting yang telah Anda buat dengan "tweeting" mereka, yang pada gilirannya menarik lebih banyak pengunjung dan tampilan halaman ke situs Anda. Dan selain itu, juga meningkatkan interaktivitas dan kedekatan Anda dengan niche Anda dan pembaca Anda.
Twitter juga dapat digunakan sebagai sumber untuk menarik pembaca baru ke blog Anda, bukan hanya sebagai cara untuk memberikan bunga yang lama. Seperti kehadiran Anda di Twitter berkembang, begitu pula jumlah lalu lintas dan pembaca baru datang ke situs Anda.
Mengenal Pembaca Anda
Twitter bisa menjadi cara yang fantastis untuk membangun hubungan dengan blogger lain dan pengunjung Anda. Jangan hanya membuat Twitter perpanjangan dari blog Anda, membuat sesuatu yang lebih sedikit - membawa aktivitas Anda ada ke tingkat yang lebih pribadi. Biarkan pembaca Anda untuk mengenal sisi lain dari Anda di sana. Dan pastikan Anda berfokus pada pembaca Anda juga, dan mengenal mereka juga. Ajukan pertanyaan di mana Anda menghargai pendapat jujur ​​orang, dan setiap kali Anda menerima pesan atau balasan, luangkan waktu untuk membacanya dan merespon jika Anda bisa. Bantuan sebanyak pengikut Anda mungkin. Gunakan umpan balik Anda bisa memperbaiki blog Anda, konten Anda, dan apa situs Anda menyediakan.
Belajar Hal Baru
Dan last but not least, menggunakan Twitter untuk memperluas pengetahuan dan pengalaman. Mengikuti dan ikuti setiap orang yang update mengajarkan Anda tentang hal yang Anda tidak tahu sebelumnya, dan mengajukan pertanyaan setiap kali Anda perlu. Jika Anda memiliki banyak pengikut di Twitter dan Anda memerlukan bantuan dengan sesuatu atau ingin pendapat, hanya posting update membahasnya. Twitter adalah salah satu besar yang saling, membantu masyarakat. Berikan sebanyak yang Anda bisa untuk pengikut Anda dan mereka akan senang hati membantu Anda keluar setiap kali waktu itu datang.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara menggunakan Twitter bersama blog Anda, baca Bagaimana Saya Gunakan Twitter untuk Promosikan Blog saya. Anda dapat melakukannya di sini . Pasang profil Twitter Anda di kotak komentar sehingga kami dapat mengikuti Anda juga! Dan jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk bertanya. :)


No comments:

Post a Comment

Paling Populer