Friday, August 24, 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia kini yang penting dalam Bisnis anda. Oke sebenarnya Sedari dulu, Jika berbicara soal Kemajuan atau perkembangan sebuah Perusahaan, Usaha, Bisnis, Produk atau apapun itu yang paling utama adalah Marketing atau Iklan, Tanpa marketing (Pemasaran) atau iklan sulit untuk memaju kembangkan sebuah Usaha, Baik itu Offline atau Online. Tapi kali ini kita berbicara soal Periklanan Online yang saat ini menjadi lebih dominan dan lebih trend di gunakan oleh berbagai perusahaan - perusahaan besar atau sekalipun usaha kecil - kecilan. Kenapa saat ini Perusahaan lebih dominan atau lebih tertarik mengunakan iklan online dibanding dengan iklan Media lainya,? Misalnya katakanlah Media Cetak. Ya dikarenakan Saat ini orang sudah lebih senang  atau akrab dengan sesuatu yang serba cepat dan tepat terutama soal media dan informasi. Sehingga untuk menemukan pasar atau target konsumen dalam sebuah bisnis sudah lebih mudah dan cepat melalui Akses Internet. So, Segeralah membangun Perusahaan anda di berbagai iklan diinternet.
Dimana saya bisa beriklan? Pertanyaan yang menarik dan mantap. Sebenarny ada banyak penyedia layanan iklan, baik gratis atau pun berbayar.  WWW.SITTI.CO.ID solusi tepat untuk anda dimana anda akan dapatkan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia.

Kita buka sedikit tentang SITTI disini, www.sitti.co.id adalah salah satu jejaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 2010. Jaringan kami mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia. Apa lagi itu Iklan kontekstual? Ya ampun, itu aja gak paham, tapi tak apa, Itu artinya anda mendapat sedikit tambahan ilmu di sini. nah Iklan Kontekstual adalah iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Profil ini termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup. Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword). Sistim SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung.
Nah Mengapa SITTI bisa memberikan pengunjung, pembeli atau bisa memberikan anda Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia? itu di karenakan SITTI adalah salah satu Media Iklan yang sudah dikenal dan terpercaya.

Ada keuntungan Menarik dari SITTI yang mungkin harus anda tahu, Lihat ini.

1.Impresi iklan gratis
Dengan sistim PPC atau Pay-Per-Click, Anda baru akan membayar bila ada orang yang berminat dengan produk Anda dan mengklik iklan Anda. Bila iklan ditayangkan namun tidak diklik orang, maka Anda tidak perlu membayar.

2.Anggaran fleksibel
Berapa pun anggaran Anda, iklan bisa tayang dan menghasilkan penjualan.

3.Mudah menghitung konversi
Anda dapat melihat laporan lengkap berapa biaya yang Anda keluarkan dan berapa orang yang berminat dengan produk dan mengklik iklan Anda, sehingga Anda bisa menghitung kesuksesan promosi yang dijalankan.

4.Kontekstual dan relevan
Iklan Anda hanya muncul di halaman-halaman di mana orang memiliki minat terhadapnya. Iklan menjadi lebih efektif dan penjualan akan jadi lebih optimal.

5.Jangkauan luas ke seluruh Indonesia
Produk Anda akan menjangkau 50 juta pengguna internet di Indonesia dan iklan Anda akan dilihat oleh 500 juta pasang mata.

6.Iklan menggunakan bahasa Indonesia
Target pasar Anda adalah orang Indonsia? Beriklan menggunakan bahasa Indonesia merupakan langkah yang paling pintar! SITTI359 adalah media beriklan asli dari dalam negeri dan paling mengerti bahasa Indonesia.

7.Geotargeting
Anda bebas menentukan di kota mana iklan Anda akan ditayangkan. Semakin Anda memfokuskan diri beriklan pada target pasar, semakin efektif promosi yang Anda lakukan.

8.Mudah dioperasikan
Anda dapat dengan mudah membuat iklan sendiri. Tidak sampai 5 menit. Cukup dengan login ke www.359.sitti.co.id dan mengikuti panduan yang ada.

9.Iklan dapat dimonitor setiap saat
Selain itu, Anda juga dapat melakukan modifikasi kapan saja. Dengan demikian, Anda dapat memastikan keefektifan iklan Anda.

10.Iklan bersaing dengan produk-produk terkenal
Penayangan iklan SITTI359 ditentukan dari kata kunci yang Anda pilih. Bila Anda memilih kata kunci "baju" maka bisa jadi iklan Anda ditempatkan sejajar dengan produk-produk merek baju merek terkenal.

Untuk pemasang iklan, jaringan ini membantu menjangkau sasaran pasar yang luas. Selain itu impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan. dan masih banyak keuntungan yang bisa anda nikmati ketika menjalin kerjasama bersama SITTI.
Sedangkan untuk pemilik blog dan situs, halaman dalam blog/situs bisa dimanfaatkan untuk mendapat keuntungan dari pemasangan iklan melalui SITTI dan bisa menjadi sumber penghasilan bulanan. Sehingga anda bisa menjalin dua kerja sama sekali gus bersama SITTI. Tak ada kata lain bahwa sebenarnya satu - satunya situs iklan terbaik adalah www.sitti.co.id.


No comments:

Post a Comment

Paling Populer