Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Thursday, 24 May 2012

Mengapa Harus Diet


Mengapa Harus Diet? Bukan kah ini sebuah pertanyaan yang layak dilontarkan seseorang yang berbadan besar dan memiliki lemak berlebih. Gemuk bukan berarti tidak terlihat oke dan keren, ada orang senang dengan berat badan berlebih, tapi sayangnya apapun alasanya berat badan berlebih itu Penting Harus Didietkan. Kebanyakan orang tahu bahwa diet seimbang mencakup berbagai padat nutrisi makanan seperti buah, sayur, gandum utuh, lemak sehat, kacang-kacangan dan produk susu. Anda mungkin lebih termotivasi untuk mengikuti diet sehat ketika Anda memiliki informasi lebih lanjut tentang dampaknya pada status gizi dan kesehatan secara keseluruhan. Jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu atau perlu membantu mengembangkan makanan bergizi, berbicara dengan dokter atau ahli gizi.

Esensial Nutrisi.
Diet Anda adalah penting karena menyediakan nutrisi penting yang Anda butuhkan untuk kesehatan yang baik, tetapi bahwa tubuh Anda tidak dapat membuat dengan sendirinya. Contohnya termasuk kalsium dari produk susu, dan vitamin A dari wortel, labu musim dingin, melon dan minyak ikan cod. Jika Anda tidak mendapatkan cukup nutrisi penting dari diet Anda, Anda dapat mengembangkan penyakit defisiensi, seperti anemia dari kekurangan B-12 besi atau vitamin, osteomalacia dari kekurangan vitamin D atau penyakit kudis karena kekurangan vitamin C.

Dampak terhadap Kolesterol.
Kadar kolesterol tidak sehat dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. Diet sehat dapat menurunkan kolesterol total dan LDL buruk Anda, dan meningkatkan kadar HDL yang baik. Untuk menurunkan kolesterol total dan LDL, batasi lemak jenuh dari mentega, daging berlemak dan full-fat dairy products. Makan makanan yang memberikan lemak tak jenuh sehat, seperti zaitun atau minyak canola, kacang dan kacang tanah. Selain itu, pilihlah tinggi serat, rendah kolesterol diet untuk meningkatkan kadar kolesterol Anda.

Tekanan Darah Peraturan.
Diet tinggi sodium dapat meningkatkan tekanan darah Anda dan menyebabkan penyakit stroke, jantung dan penyakit ginjal. Jaga asupan menjadi kurang dari 2.300 mg sodium per hari jika Anda seorang dewasa yang sehat. Diet anda juga penting untuk regulasi tekanan darah, dan potasium dari buah-buahan dan sayuran dapat menurunkan tekanan darah. Jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, berbicara dengan dokter Anda selain membuat perubahan pola makan.

Kontrol Berat.
Diet Anda adalah penting karena mempengaruhi berat badan Anda, apakah Anda mengikuti diet penurunan berat pengurangan atau sudah di berat badan yang sehat dan ingin menghindari kenaikan berat badan. Obesitas meningkatkan resiko penyakit seperti penyakit jantung dan diabetes tipe 2. Diet anda tidak hanya apa yang Anda makan, tetapi juga berapa banyak. Penting untuk makan jumlah yang tepat kalori untuk tinggi badan Anda, berat badan dan tingkat aktivitas fisik untuk mengontrol berat badan Anda.

Intinya dan pada kenyataanya tubuh Ideal itu Lebih sehat. S

No comments:

Post a Comment

Paling Populer