Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Friday, 25 May 2012

Konten yang Besar Kunci Utama Blogging

Ketika saya menyarankan pekan lalu bahwa konten tidak raja , saya menyimpulkan bahwa Anda memerlukan dua hal untuk blogging yang sukses: konten yang besar dan SEO (di mana saya termasuk sinyal sosial / otoritas / merek / pemasaran).
Tapi, bagaimana Anda membuat ? Bagaimana Anda menulis konten yang orang ingin untuk berbagi, konten yang orang ingin link ke konten dan yang membuat orang ingin datang kembali ke blog Anda lagi dan lagi dan lagi?

1. Buat judul yang eye catching yang relevan dengan subjek

Sebuah judul perhatian grabbing membuat orang-orang untuk mengklik dan mengunjungi situs Anda. Saya melakukan ini baru-baru ini dengan posting saya "Mengapa Anda Sedot pada Klien Pengisian dan Apa yang Harus Dilakukan Tentang Ini" . Teknik ini bekerja dengan baik pada Twitter di mana saya punya lebih banyak klik-terusan daripada jika judul adalah: "Bagaimana untuk tagihan klien Anda".
Semakin cepat Anda menang perhatian pembaca Anda, semakin lama mereka akan tetap di blog Anda. Cobalah untuk memasukkan kata kunci dalam judul. Pastikan bahwa konten Anda relevan dengan pos tersebut. Jangan pernah memasukkan informasi yang tidak relevan karena hal ini akan membingungkan pembaca dan bekerja melawan Anda SEO-bijaksana.

2. Gunakan "gaya piramida" untuk mengirimkan pesan Anda

Dalam industri surat kabar, wartawan tahu bahwa mereka hanya memiliki beberapa detik untuk menarik perhatian pembaca. Mereka diprioritaskan informasi, dimulai dengan poin yang paling penting dan bergerak yang paling tidak penting di akhir. Hal yang sama berlaku saat membuat konten blog. Pastikan bahwa informasi yang paling relevan muncul dalam beberapa kalimat pertama dari posting blog. Dan, seperti wartawan berita, gunakan kalimat pendek untuk menekankan titik.

3. Menulis seperti Anda berbicara dengan seorang teman

Seorang teman sejati akan mengatakan kebenaran dengan cara yang dapat Anda mengerti. Terapkan hal yang sama saat menulis konten Anda. Hindari pidato berbunga-bunga dan penggunaan jargon. Penggunaan kata-kata panjang dan rumit hanya akan membingungkan dan membosankan pembaca Anda, jadi menghindari mereka.
George Orwell 5 Aturan untuk Menulis Efektif
  1. Jangan pernah menggunakan metafora, simile, atau tokoh lain dari pidato yang Anda digunakan untuk melihat di media cetak.
  2. Jangan pernah menggunakan kata yang panjang di mana satu pendek akan dilakukan.
  3. Jika ada kemungkinan untuk memotong kata keluar, selalu hentikan itu.
  4. Jangan pernah menggunakan pasif di mana Anda dapat menggunakan aktif.
  5. Jangan pernah menggunakan frase asing, kata ilmiah, atau kata jargon jika Anda bisa memikirkan yang setara Inggris sehari-hari.

4. Bersifat langsung

Jangan plin-plan saat membuat konten blog Anda karena hal ini dapat sangat mengganggu bagi pembaca Anda. Dukungan apa yang Anda tulis dengan fakta. Jika Anda memberikan pendapat, berdiri untuk itu. Tidak peduli apakah orang setuju dengan Anda atau tidak. Tidak perlu khawatir akan menjadi politik yang benar dengan mencoba menyenangkan semua orang dapat menjadi bumerang pada Anda.

5. Ingat kata kunci

Tidak peduli seberapa besar dan informatif konten blog Anda, tidak akan mencapai tujuan yang diinginkan untuk mencapai audiens Anda jika tidak dioptimalkan untuk mesin pencari. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu mengidentifikasi kata kunci dan frase kunci dan menggunakannya dalam judul dan seluruh konten Anda. Tapi, jangan "barang" konten Anda dengan kata kunci.

6. Hubungi pembaca Anda untuk bertindak

Pada akhir konten Anda, pastikan untuk meminta pembaca Anda untuk mengambil tindakan, apakah itu mengklik ke link, berlangganan ke feed atau mendaftar untuk sebuah ebook gratis. Mintalah, dan Anda akan mendapatkan. Anda dapat meminta mereka untuk melakukan beberapa tugas yang dibahas dalam artikel. Tanpa menyebut pembaca Anda untuk bertindak, kemungkinan mereka akan meninggalkan tanpa melakukan apapun.

7. Menulis konten yang audiens Anda ingin membaca

Anda dapat menyusun, paling fantastis eye-catching, prosa langsung di dunia, tetapi jika tidak ada orang yang tertarik pada pelajaran itu tidak akan ada gunanya bagimu. Jadi, gunakan Analytics, Perangkat Kata Kunci, Google Suggest dan forum untuk melihat apa yang pembaca target Anda tertarik ... dan memberikan apa yang mereka inginkan!

Apa yang dapat Anda lakukan

Kami menemukan membuat konten baik untuk blog kita menantang kadang-kadang. Jadi pada saat Anda, duduk dengan kepala yang jelas di tempat yang tenang dan mencoba untuk bang keluar kata 700-ratus klasik yang pro blogging akan mati untuk.


No comments:

Post a Comment

Paling Populer