Sunday, February 24, 2013

Cara diet yang paling sempurna

Organicgogreen.blogspot.com - Diet diet dan diet, apa sebenarnya tujuan anda diet, apakah sekedar menurunkan berat badan hanya karena malu, tuntutan kerja, capek dengan badan besar atau demi kesehatan? ya jika benar demi kesehatan di hari esok, diet lah sedini mungkin sebelum dipaksa oleh ketidak sehatan anda. banyak orang diet tapi tak mendapat hasil seperti yang diinginkan. dan semua orang yang melakukan diet berharap memiliki hasil diet yang permanen, tapi tidak menjaga pola makan sehat.  nah Berikut ini adalah beberapa langkah untuk membantu Anda memulai diet yang baik dan dijamin untuk selamany.
Pertama Temukan masalah - Mengapa tubuh saya memiliki lemak tubuh ekstra besar? Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan ini. Jauh di lubuk Anda tahu jawabannya! Jika itu adalah tugas Anda untuk merancang diet untuk atlet profesional atau super model atau untuk seseorang yang hanya ingin menurunkan berat badan dengan cara yang sehat - apakah itu? Apakah ini apa yang Anda makan? Jika tidak, tanyakan pada diri sendiri MENGAPA Anda tidak makan seperti itu. (Jauh di lubuk Anda memiliki jawaban untuk ini, juga!)

Fokus pada masalah - Setelah Anda memiliki gagasan tentang mengapa Anda tidak makan dengan cara Anda pikir Anda harus, mulai mencari tahu bagaimana mengatasi masalah itu. Anda mungkin telah mengatakan, "Yah aku menginginkan bahwa makanan tertentu atau minuman (apapun itu)" atau "Saya kecanduan" atau "Saya tidak suka sayur" atau "Saya tidak punya waktu untuk makan sehat" atau ... apapun itu. Setiap orang berbeda dan akan memiliki alasan yang berbeda. Tetapi sekali Anda telah mengidentifikasi hal itu, menghabiskan waktu Anda meneliti cara-cara untuk menghilangkan masalah tersebut! Bekerja pada menyesuaikan termostat, tidak hanya membuka jendela.

so anda akan dapatkan hasil yang sempurna jika anda bisa menjawab pertanyaan diatas dengan sempurna.


www.organicgogreen.blogspot.com

--
Jupen Bahari S.
Internet Marketer.
Jl.Bukit Pasir. BMP D.20 Kulim. Pekanbaru || Phone : 0852-7127-4525


No comments:

Post a Comment

Paling Populer