Wednesday, October 24, 2012

Hebatnya TOYOTA FORTUNER VNTurbo SUV Terbaik


Hebatnya TOYOTA FORTUNER VNTurbo SUV Terbaik membuat saya dan bahkan mungkin semua orang Takjub dan Bilang "WAOOWW". Curhat Dikit ya "Seperti yang pernah saya rasakan ketikan berada didalam Mobil FORTUNER bawaanya nyaman, adem, tenang, jika ada benturan seakan akan diredam sehingga tidak terasa, Nah jika berjalan di medan yang tidak rata atau batuan (Tidak Aspal) rasanya nyaman dan tenang. Kecepatan yang luar biasa dan tidak Cengeng dalam kondisi apapun. Pokoknya Seru Bgt deh".



Toyota Grand New Fortuner tampil baru dengan mesin VNTurbo yang dilengkapi intercooler yang bisa memberikan anda kekuatan dan kecepatan yang tak perlu diragukan lagi dan intercooler mampu mengontrol suhu panas mobil secara berkala. Dengan adanya turbocharger mampu mengoptimalkan kinerja mobil dengan mengatur pembuangan gas melalu turbin. dengan ada penambahan engine hood scoop pada kap mesin untuk fortuner terbaru ini berperan sebagai intercooler. nah sedangkan Hood Scoop tadi berfungsi mengalirkan udara ke intercooler sekaligus menambahkan kesan gagah pada kendaraan anda. FORTUNER VNTurbo adalah salah satu Produksi Toyota (PT Toyota Astra Motor) yang saat ini juga menjadi salah satu Produk terbaik dan terbaru dari PT Toyota Astra Motor. Ada banyak keunggulan baru yang dimiliki oleh FORTUNER VNTurbo dibanding dari Fortuner sebelumnya apalagi dari mobil - mobil lainya, baik dilihat dari Exterior maupun Interiornya terutama bagian mesinnya. ya Mesin VNTurbo yang berkapasitas 2.500 CC itu dapat menghasilkan tenaga sebesar 144 PS dengan putaran mesin pada 3400 RPM coba bandingkan dengan tenagan yang dihasilkan Fortuner sebelumnya yang hanya bertenaga 102 PS dengan putaran mesin sebesar 3600 RPM.  Ada 6 pilihan warna yang menjadi saran anda (Super White II, Silver Metallic, Greyish Brown Metallic, Dark Grey Mica, Black Mica, Blue Metallic). Jika penasaran dengan warna lihat langsung di sini (Klik pada bar color)


Harga dai setiap Model
FORTUNER G 2.5 M/T DSL
359.600.000
FORTUNER G 2.5 A/T DSL
369.600.000
FORTUNER G LUX 2.7 A/T
416.700.000
FORTUNER V 4X4 2.7 A/T
465.700.000


Kita Lihat keungulan dari Sisi Interior nya.

Interior Fortuner VNTurbo
Keterangan :
1. Instrument Panel Yang Tertata Rapi dan Saling Berdekatan sehingga Driver tidak kesulitan dan terganggu saat mengunakan Panel.
2. Combination Meter yang lebih elegan dan komplit.
3. Shift Knob yang lebih simple dan mudah di Operasikan.
4. Black Wood Ornament Panel yang Simpel.
Interior Tampak Samping TOYOTA FORTUNER VNTurbo

Tampak Dalam Driver yang dilengkapi Balon Kaget untuk melindungi anda ketika terjadi benturan Keras
Kita Lihat keungulan dari Sisi Exsterior nya.
Exsterior dari TOYOTA FORTUNER VNTurbo yang menarik dan terlihat besar sehingga tidak goyang disaat kecepatan tinggi dan medan berbatu/bergelombang.

Ket :
1. Outer Mirror with Turning Signal Lamp.
2. Head Lamp Design.
3. Radiator Grille Design.
4. Engine Hood Design.
5. Front Bumper Design.
6. Fog Lamp Design
7. Front Fender & Over Fender Design
8. Corner Sensoer
9. Hood Scoop ( Hanya Diesel)


3D Look Rear
CombinationLamp
R17 Alloy Wheel
With 265/65 Tire
Rear Bumper
With Reflector
License Garnish
Whit Mark

Beberapa video yang menakjubkan yang mengungkap bahwa TOYOTA FORTUNER VNTurbo mampu menahlukkan segala jenis medan perjalanan dan segala musim diseluruh dunia.


Perjalanan ini merupakan sebuah ekspedisi lintas benua Asia dan Eropa yang akan menempuh jarak sejauh 27 ribu km. Tim akan melintasi 23 negara dan sekitar 60 kota. Tim ekspedisi yang berisi 16 orang yang mengendarai empat mobil dilepas dari Gedung Pertamina Jakarta. Semua mobil masih standar hanya saja ada sedikit Ubahan yang mereka lakukan, hanya diminta untuk membuat roof rack, Winch (katrol derek), side guard untuk bracket High Lift Jack (dongkrak untuk mengangkat mobil hingga 1 meter), dan terakhir rak besi di bagian bagasi. Toyota-Astra Motor berpartisipasi dengan menyediakan empat unit Toyota Fortuner 2.7 liter bensin dengan sistem penggerak 4x4. Ternyata tidak banyak ubahan yang dilakukan untuk melakukan perjalanan panjang itu. Namun sejauh itu, Fortuner tetap tangguh dan tidak mengalami hambatan apapupun. Salah satu kuncinya adalah teknologi VVT-I yang didukung sensor oksigen. Sistem ini mampu mendeteksi jumlah oksigen yang masuk ke ruang bakar. Dengan tahu jumlah oksigen yang masuk, system bisa menakar kebutuh oksigen yang diperlukan. Katup masuk ke ruang bakar juga bisa di kendalikan lama bukaannya disesuaikan dengan kondisi medan dan beban mobil. Dengan demikian mesin selalu bisa memproduksi tenaga yang dibutuhkan sesuai kebutuhan. Semua jenis medan terselesaikan dengan sempurna.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Lihat bahwa Fortuner bermesin Diesel dengan transmisi otomatis. Menyandang dapur pacu yang efisien dan ramah lingkungan, kapasitas 7 penumpang dan kelengkapan fitur optimal dalam sosok maskulin sebuah SUV (Sport Utility Vehicle) sejati, Fortuner 2.5 G A/T merupakan kendaraan yang memberikan kombinasi antara efisiensi bahan bakar dan kenyamanan berkendara, sekaligus kebanggaan bagi penggunanya. Ini adalah sebuah impian yang telah menjadi kenyataan.

Konsep modifikasi ini  mengacu pada kiblat kendaraan itu berasal. begitu juga dengan Toyota Fortuner. PT TOYOTA- ASRA MOTOR dan TRD(Toyota Racing Development), mengeluarkan Accesories Fortuner TRD Sportivo bagi pemilik Fortuner yang ingin tampil beda dan lebih elegan. Accesories ini juga telah diluncurkan secara global di beberapa negara Asia seperti Malaysia dan Fillipina, dan mendapat respon positif sehingga terus dikembangkan.
TRD Sportivo memberikan alternatif yang sangat menarik dan menjadi sarana bagi pemilik Toyota Fortuner untuk melakukan dress-up yang lebih mempertegas karakter SUV Toyota ini sehingga lebih terlihat berkesan.
Beragam jenis aksesori TRD Sportivo ini tersedia untuk mempertegas kesan gagah pada Fortuner. Spoiler di bumper depan dan belakang, membuat Fortuner terlihat lebih gagah tanpa mengurangi kemampuan off-road dan kegesitannya.
Sedangkan di samping, TRD Sportivo menyediakan side step cover. Peranti ini membuat penampilan SUV ini menjadi berbeda dan kian memudahkan akses pengemudi dan penumpang ke interior.
Muffler cutter dengan guratan emblem TRD menjadi ikon yang menunjukkan oleh siapa aksesori ini dibual. Selain itu juga tersedia emblem TRD Sportivo yang dapat Anda tempelkan di pintu belakang untuk menegaskan bahwa Fortuner ini bukanlah Fortuner biasa.
Untuk mendapatkan komponen dress-up TRD Sportivo bagi Fortuner ini, Anda bisa menghubungi authorized Toyota dealer terdekat di kota Anda.
Tak kalah menariknya, penggunaan aksesori ini tak membuat garansi kendaraan gugur. Toyota tetap menjamin garansi Fortuner dengan polesan TRD Sportivo dari PT Toyota-Astra Motor. Tidak hanya itu, PT Toyota-Astra Motor juga memberikan benefit garansi 1 tahun/20.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Keuntungan yang tidak didapatkan jika membeli aksesori non genuine.
Mengasyikkan bukan, Anda bisa memodifikasi Fortuner dan membuatnya tampil beda dengan jaminan kualitas aksesori berstandar tinggi, sekaligus tak menggugurkan garansi kendaraan Anda.

Tampak Belakang

Tampak Depan
Sekian dan terima kasih, Toyota Fortuner. Jangan Lupa Beri Komentar dan Share ya gan..

1 comment:

  1. fortuner memang keren, elegan dan tangguh. semoga menang kontesnya ya sobat.

    ditunggu kunjungan baliknya.

    ReplyDelete

Paling Populer