Monday, September 24, 2012

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog bukanlah hal yang mudah dan bukan pula hal yang begitu sulit, Ada banyak tips di luar sana bagaimana Cara Meningkatkan Pengunjung Blog, Ingat meskipun tampilan Blog Anda begitu menarik, namaun ada pertanyaan bagaimana Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengujung? Berikut ini sesuatu yang saya pelajari dari Clare Evans yang menulis beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat melakukan hal tersebut. 
Di bawah ini adalah sederhana trik untuk mengikuti:

Pertama anda Tahu apa yang diinginkan pembaca blog anda, mengapa mereka mengunjungi situs Anda dan apa yang dibutuhkan atau yang membuat  mereka untuk kembali mengunjungi blog anda. Akan jauh lebih mudah untuk menulis artikel kalau kita sudah familiar dengan keinginan tamu blog kita tentunya ada yang sesuai dengan Tema Blog kita. Anda juga harus menggunakan bahasa yang mereka mudah memahami.

yang kedua Anda harus menjadi tokoh dalam artikel itu. Tampilkan otoritas dan pengetahuan karena ini akan membangun kepercayaan di antara para pembaca. 

kemudian Anda harus memberi variasi konten Anda. Anda dapat kehabisan topik untuk blog  Anda dan ini mungkin membosankan pembaca Anda. Temukan cara untuk memvariasikan konten Anda dan mencampur sedikit hal hal baru dan menarik untuk menjaga mereka agar tetap tertarik dengan blog anda.

Ketiga tetaplah Berinteraksi. Gunakan situs media sosial dan forum untuk berinteraksi dengan audiens Anda, tetapi jangan berlebihan karena terlalu promosi diri juga salah. Jauhkan diskusi dari hal hal yang menyulitkan, Anda harus memberi keringan dan diskusi alami. ehem selalulah Membalas komentar, memulai percakapan, dan ucapkan terima kasih pada pembaca Anda juga.Dengan menjadi lebih berpribadi dengan audiens Anda, akan lebih mudah untuk mendapatkan kepercayaan mereka dan membuat mereka datang kembali.

 Sekian dan terima kasih, semoga membangun dan success terus untuk blogger indonesia.

No comments:

Post a Comment

Paling Populer