Monday, September 24, 2012

Cara Dapatkan Pengujung Blog Dari Seluruh Dunia

Ketika membuat sebuah situs web terutama untuk bisnis online ada kalnya harus tau Cara Dapatkan Pengujung Blog Dari Seluruh Dunia, kita harus memperhatikan bagaimana dapat diakses oleh budaya yang berbedadi seluruh dunia. Mampu terhubung dengan orang yang berbeda dari berbagai daerah adalah keuntungan besar sehingga sangat penting untuk memahami bagaimana untuk menjangkau orang sebanyak mungkin, bukan hanya kelompok tertentu.

Inilah yang saya pelajari dari Nida Zaidi pada tips 's mengenai bagaimana Anda dapat dapat terhubung dengan orang-orang dari budaya lain dan meningkatkan pasar potensial Anda.

Faktor-faktor berikut yang harus Anda pertimbangkan adalah:

Bekerja pada konten Anda. Menggunakan bahasa Inggris di sebuah negara non-berbahasa Inggris baik-baik saja tapi tetap sederhana . Gunakan kata-kata yang dapat dengan mudah dipahami, namun tidak kompromi pada kualitas konten Anda.

Bermain dengan desain. Apa yang orang lihat pertama pada sebuah situs adalah desain.Dengan budaya yang berbeda mengunjungi situs Anda, Anda perlu mengambil desain yang paling netral yang akan menarik bagi kebanyakan orang dan mendorong mereka untuk tinggal. Cobalah bereksperimen pada desain Anda sebelum go public, dan berhati-hati untuk tidak menyinggung budaya lain. Pilih warna, animasi, video dan gambar yang diterima oleh negara lain.

Beri penerjemah. Peralatan Mesin terjemahan sangat berguna terutama jika pengunjung Anda tidak mengerti bahasa Inggris. Anda dapat menemukan penerjemah bahasa online gratis, seperti Google Translate. Jika Anda dapat menambahkan widget penerjemah gratis untuk situs Anda akan sangat membantu dalam menjembatani hambatan komunikasi antara Anda dan pengunjung asing Anda.

hal hal diatas juga sangat berhubungan dengan meningkatkan pengunjung blog bukan.

No comments:

Post a Comment

Paling Populer