Wednesday, September 5, 2012

Aplikasi Nelpon Gratis Blackberry

Aplikasi Nelpon Gratis Blackberry kini telah hadir, berikut ini saya share aplikasi cara untuk Nelpon Gratis dengan Blackberry yang tentu saja menggunakan Aplikasi yang nanti akan saya share namanya. Aplikasi-Aplikasi Cara Nelpon Gratis ini lumayan buat kita menghemat sisa pulsa dari sisa membeli paket Blackberry.
disini akan kita ulas mengenai aplikasi nelpon gratis beserta link downloadnya. sementara ini baru dua aplikasi cara nelpon gratis menggunakan Blackberry

1. BeepUS

2. TingME

BeepUS

Selain menjadi aplikasi untuk VPTT, BeepUs juga bisa dipakai chat seperti BBM (BlackBerry Messenger) dan juga hasil percakapan voice (suara) kita tersimpan.

Sebelumnya, aplikasi BeepUs ini merupakan aplikasi premium yang dijual di AppWorld seharga $10. Tapi sekarang, aplikasi rancangan Digital Solutions ini bisa di download secara GRATIS di AppWorld atau langsung saja klik link ini. Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa diinstal di BlackBerry OS 5.0 keatas.

Kelebihan:
* Bisa dipakai untuk voice conference (beramai-ramai)
* Berbicara layaknya seperti telepon dengan Gratis
* Buat yang malas ngetik di BBM, anda bisa mencoba aplikasi ini.

Kekurangan:
* Walaupun aplikasi ini berfungsi sebagai penghantar suara seperti telepon, tapi aplikasi ini hanya memberi durasi paling lama 1 menit untuk berbicara per sekali push.
* Cepat atau tidaknya Voice Chat yang masuk ke lawan bicara, tergantung dari koneksi handled
* Hanya bisa digunakan pada BlackBerry dengan OS 5.0 keatas.

Cara Memakai Aplikasi BeepUs:

Download aplikasi BeepUs dari AppWorld atau langsung dari link ini. Pastikan paket BlackBerry anda adalah Full Service.
Setelah selesai download kemudian muncul install otomatis. Ikut saja alur dan petunjuknya. BeepUs akan minta disambungkan dengan BBM, pilihlah Connect. Setelah itu, BeepUs akan membuat 4 step verifikasi.
Beginilah tampilah pertama saat masuk ke aplikasi BeepUs. Contact with BeepUs adalah nama teman kalian yang sudah menginstall aplikasi BeepUs juga. Gunakan "New Connection" untuk saling ber-VTT dengan teman kalian.
Saat membuat "New Connection" akan muncul 3 pilihan yaitu Session, Channel dan Cancel.

Session: Membuat koneksi atau grup, dengan siapapun dari para pesertanya grup itu dapat ber-VTT dan di dengar oleh semua para peserta grup tersebut.
 Channel: Membuat koneksi atau grup, tetapi para peserta satu sama lain tidak bisa saling mendengar VTT. Jika anda membuat Channel, suara anda bisa di dengar oleh semua peserta grup. Suara peserta grup, anda bisa mendengar tetapi peserta lainnya tidak bisa mendengar.
Cancel: Membatalkan membuat connection atau grup

      5. Jika sudah memilih antara Session dan Channel, ajaklah (Invite) teman-teman yang sudah memakai BeepUs untuk ada dalam grup anda.


TringME

Telepon gratis sesama blackberry Sekarang bisa dilakukan dgn VoIP aplikasi untuk blackberry bernama TringMe. Aplikasi ini berjalan dengan koneksi Wifi yang ada dan seperti pada telepon VoIP yang lainnya, dengan menggunakan aplikasi ini menelepon sesama blackberry tidak dikenakan biaya asalkan si pengguna dan si penerima telepon menggunakan aplikasi yang sama.

Aplikasi Telepon Gratis Untuk Blackberry tetap bisa berjalan jika tidak ada Wifi sekalipun.TringMe akan menggunakan nomor akses lokal dan pilihan yang tersedia untuk menempatkan panggilan balik panggilan Anda.Jadi,tetap bisa berkomunikasi dengan teman atau pacar anda tanpa pulsa dengan menggunakan Aplikasi Telepon Gratis Untuk Blackberry ini

Aplikasi Telepon Gratis Untuk Blackberry atau yang lebih dikenal dengan TringMe ini juga dapat melakukan conference call tanpa perlu mengingat PIN atau nomor dial-in, cukup dengan memilih kontak dan tekan tombol call.

Untuk panggilan internasional dapat dialihkan melalui nomor akses lokal untuk memastikan biaya panggilan minimum. Jika itu tidak memungkinkan, maka pilihan callback juga tersedia. Aplikasi lengkap memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih jenis panggilan yang sesuai yang terbaik.

Pentingnya lagi, TringMe tidak memerlukan layanan internet ataupun BIS. Jika aplikasi TringMe itu tidak menemukan adanya konektivitas data, maka akan menggunakan saluran email untuk berkomunikasi dan memungkinkan pengguna untuk memulai panggilan bahkan jika mereka tidak punya paket internet.Jadi,memang benar – benar gratis untuk aplikasi ini digunakan bertelepon dengan pacar atau teman anda semuanya.


Sekian ulasan saya buat temans aplikasi cara nelpon gratis menggunakan aplikasi blackberry bisa dipergunakan buat menelpon saudara, pacar dan teman. tidak ada salahnya mencoba. 

No comments:

Post a Comment

Paling Populer