Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Wednesday, 1 August 2012

Mengapa Pria Sering Selingkuh


Mengapa Pria Sering Selingkuh?
 Inilah salah satu hal yang tidak disukai wanita dari pria. namun untuk itu pria juga tidak boleh selalu disalahkan, Nah sekarang kita Mencoba mencari tahu, mengapa para berselingkuh rasanya sama seperti membenturkan kepala ke dinding. Terlebih bila ia berada dalam hubungan yang sehat bersama wanita yang mencintainya. Jadi, apa alasan umumnya yang membuat mereka berselingkuh, berikut beberapa di antaranya:

Pelampiasan stres
Banyak pria senang melampiaskan rasa gundahnya dengan menjalin hubungan bersama orang baru. Ini mereka anggap sebagai pemancing adrenalin yang seru dan pengalih perhatian yang ampuh.

Selingkuh bukan masalah besar
Beberapa pria mudah mensugesti diri bahwa selingkuh adalah masalah kecil. Bagi tipe pria seperti ini, selingkuh (asal tak terungkap) adalah hal yang normal. Hati-hati tipe pria seperti ini juga biasanya kebal terhadap rasa bersalah loh..

Pria super
Tipe pria ini biasanya tipe orang yang narsis. Ia merasa seperti pria super yang bisa menipu Anda, dan bermain di belakang Anda. Untung bagi Anda, karena biasanya pria seperti ini sangat mudah ditebak, termasuk soal wanita lain.

Bosan
Kebosanan membuat sebagian orang mencari kegiatan diluar kebiasaan normalnya. Beberapa mungkin positif, tetapi tidak sedikit yang negatif. Biasanya sumber kebosanan pria ada pada pekerjaan atau pada hubungan asmaranya. Ini membuatnya merasa perlu mencari penyegaran. Meskipun bukan alasan untuk selingkuh, tetapi jalan itu bisa saja dipilihnya.(CF)

No comments:

Post a Comment

Paling Populer