Tuesday, July 3, 2012

Peluang Usaha Jangka Panjang

Bisnis atau usaha online jangka panjang.! ya siapa yang tidak tau dan suka hal ini. dijaman sekarang harus bisa berpikir jauh kedepan minimal sejauh pancaran cahaya lampu mobil saat malam hari. kenapa saya katakan demikian, yap kita tidak perlu berfikir jauh dan jauh sekali kedepan, bayangkan anda bisa mengendarai mobil pada malam hari dengan jarak pandang yang terbatas dan jika silap bisa berakibat fatal dan berkepanjangan, namun meski demikian dengan keyakinan dan fokus dicayaha lampu mobil yang terbatas tadi anda mampu melalui jalanan hinga sampai ditujun anda. dan kenapa saya bawakan malam hari ceritanya? ya jika siang sudah terang, waktunya menikmati luasnya dunia yang mengartikan ada TUHAN YANG MAHA KUASA juga yang mengabulkan dari semua ilustrasi tadi. bahwa selain dengan kerja keras juga butuh sangat butuh ibadah.

wah ceramah ne, oke hanya sedikit mengingatkan.. hehehe. kembali ke judul yaitu Peluang Usaha Jangka Panjang. yah langsung saia kita klick iniwww.indo-uniline.com dan jangan lupa berikan komentar dibawah ini. untuk memajukan bisnis ini. tahukah anda semua usaha bukanlah usaha jangka panjang, namun www.indo-uniline.com mampu bersaing dan memiliki produk2 luar biasa, memiliki jaminan dan keberanian. Anda tidak perlu ragu untuk bergabung tidak ad biaya tersembunyi disini dan tidak akan lama anda menjadi jutawan atau katakanlah mampu berpenghasilan tanpa kerja keras yang tak pasti. banyak orang sukses berjangka pajang hanya dengan membentuk jaringan anggaplah anda sedang mencari target peluang usas.

Www.indo-uniline.com memiliki visi dan Misi seperti berikut :
Misinya √ Menjadi bisnis network marketing terpercaya, terdepan dan berkesimbangan yang bermanfaat sekaligus menjadi solusi nyata bagi kesehatan dan kesejahtraan masyarakat.

Visinya √ Mengutamakan penyediaan produk yang berkualitas dengan mempertimbangkan maanfaat dan nilai iual sehingga memberikan dan meningkatkan kesejahtraan rakyat.
Mewujudkan jaringan usaha seluas luasnya dengan membangun masyarakat baik sebagai pemakai dan siap membangun bisnis para pemuda dengan semangat, semangat dan komitmen.

"Jangan menyimpulkan bahwa kamu akan gagal sebelum berdiri diini.

sekian dan terima kasih.


--
Jupen Bahari S.
Internet Marketer.
Jl.Bukit Pasir. BMP D.20 Kulim. Pekanbaru || Phone : 0852-7127-4525


No comments:

Post a Comment

Paling Populer