Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Monday, 2 July 2012

Apa Itu Seo Yang Sebenarnya?



Oke Apa Itu Seo Yang Sebenarnya? Dari sekian banyaknya SEO sulit untuk diartikan. tapi Sekarang Pengembang Tutorial blog webmaster akan mulai menampilkan artikel tentang mesin pencari optimasi (SEO), itu waktu yang tepat untuk mendefinisikan apa itu SEO - dan tidak. Ada banyak kesalahpahaman di luar sana dan yang terbaik untuk meluruskan sehingga kita mendapatkan awal yang baik.
Secara teknis, SEO adalah metode peningkatan kualitas dan kuantitas lalu lintas bahwa website akan melalui hasil pencarian organik.
Sekarang, jika anda sudah lupa, hasil pencarian organik adalah jawaban dari algoritma mesin pencari ketika diketik pengguna dalam frase kunci. Ini datang dalam bentuk SERPs atau halaman hasil mesin pencari.

SEO drive lalu lintas mesin pencari organik ke situs, tapi SEO bukan tentu cara untuk meningkatkan penjualan . Banyak hal lain yang mempengaruhi penjualan seperti desain Anda, produk, dan copy - antara lain. Jika Anda tidak membuat penjualan, kesalahan mungkin tidak beristirahat dengan kampanye SEO Anda.

SEO adalah dinamis, dan standar yang terus berubah. Hal ini karena mesin pencari beradaptasi dengan pengguna mereka untuk memberikan hasil pencarian lebih baik. Karena SEO bukan bidang statis, cara terbaik untuk memperbarui keterampilan Anda adalah dengan membaca sumber berita banyak SEO dan blog.

SEO tidak hanya teoritis . Ini sesuatu yang harus Anda uji, menerapkan, dan mengukur. Hanya karena sebuah "SEO guru" mengatakan bahwa teknik tertentu bekerja untuk dia, itu mungkin tidak selalu bekerja untuk Anda. Terapkan teknik untuk proyek Anda sendiri SEO dan mengukur mereka untuk efektivitas - jika bekerja, menyimpannya. Jika tidak, menjatuhkannya.

SEO adalah sesuatu yang Anda dapat belajar . Benar, mempekerjakan ahli yang berkualitas bekerja dengan baik, tetapi jika Anda memiliki waktu, d membelah, dan kesabaran untuk belajar SEO untuk diri sendiri, itu pasti mungkin. Sangat sedikit dari SEO adalah "orang dalam informasi", sebagian besar informasi yang diperlukan sudah ada atau bisa dipelajari melalui eksperimen.

SEO bukan menjadi-semua dan akhir semua proses pengembangan web. Ini sangat tergantung pada apa tujuan Anda untuk setiap situs. Kadang-kadang, Anda mungkin harus mengorbankan desain dan fitur kegunaan untuk kepentingan SEO. Apakah Anda bersedia untuk menyerah itu?Membuat keputusan berdasarkan tempat SEO terletak di antara prioritas Anda.

Seperti kita melanjutkan dengan bagian Promosi Website blog ini, kita akan dapat membahas semua konsep-konsep ini secara mendalam. Tidak hanya itu, kami akan mengamati kampanye SEO dalam tindakan!

Apakah ada sesuatu yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang SEO yang Anda ingin blog kita untuk mengatasi? Marilah kita tahu di komentar.

No comments:

Post a Comment

Paling Populer