Friday, July 13, 2012

Pasang Iklan Baris Gratis Pekanbaru

Anda ingin produk, website atau blog anda di kunjungi atau dilihat banyak orang? Pasang Iklan Baris Gratis Pekanbaru. www.successbareng.blogspot.com memberikan kesempatan kepada anda untuk beriklan gratis, caranya memang berbeda dengan iklan baris biasa. kami tidak mengiklankan produk, web dan blog anda seperti iklan lainya. kami akan mengiklankan produk, web dan blog anda berupa artikel hebat yang lebih meyakinkan dengan penulisan artikel lebih sederhana dan akan diposting manual sehingga lebih Seo friendly.

trus bagaimana caranya?
Kirimkan Kata kunci yang anda inginkan dan kirimkan deskripsi singkat dari kata kunci produk anda. pastikan anda mengirim segala sesuatu yang mendukung menigkatkan keyakinan konsumen anda.

bagaimana kami tau bahwa iklan kami bekerja dengan baik?
ini bukan hal yang sulit, cukup anda lihat lalulintas web atau blog anda. jika www.successbareng.blogspot.com salah satu perujuk kesitus anda berarti kata kunci anda bekerja dengan baik dari situs kami. atau anda bisa lakukan pencarian di google.co.id dan google.com dengan kata kunci yang anda sarankan. lagian apa salahnya jika anda mengiklankan disini toh gratis kan. heheheh

Ikalan apa saja yang boleh diiklankan?
apapun kami akan iklankan secara gratis.

Seberapa lama iklan akan tampil?
selama google masih jadi mesin pencari masih aktif. iklan anda akan tampil dikata kunci yang anda targetkan.

jika berminat bekerja sama dengan kami silahkan hubungi :

--
Jupen Bahari S.
Internet Marketer.
Jl.Bukit Pasir. BMP D.20 Kulim. Pekanbaru || Phone : 0852-7127-4525


No comments:

Post a Comment

Paling Populer