Monday, July 30, 2012

Bagaimana Menjadi Orang Sukses

emm ternyata untuk sukses itu ada cara2nya juga, tapi bagaimana atau Apa yang membuat orang sukses dan maksud saya benar-benar sukses dibandingkan dengan Anda atau aku? Apakah mereka lebih pintar atau mereka bekerja lebih keras? Apakah mereka pengambil risiko atau memiliki teman yang kuat dan berpengaruh?

Surat kabar keuangan Investor Business Daily (IBD) bertanya pertanyaan yang sama beberapa tahun yang lalu dan mulai pencarian multi-tahun untuk jawabannya. Mereka mempelajari para pemimpin industri, investor dan pengusaha untuk memahami sifat-sifat mereka semua memiliki kesamaan yang memberikan kontribusi untuk keberhasilan mereka. Direproduksi di sini adalah daftar mereka dari 10 Rahasia Sukses bersama dengan komentar saya pada masing-masing tidak terlalu rahasia, 'rahasia'.

Saya memutuskan untuk mereproduksi daftar di sini dan mengomentari setiap ciri dengan harapan memotivasi anda dan saya sendiri dalam proses. Sudah waktunya bagi saya untuk menerima saran saya sendiri dan mulai di jalan menuju impian saya. Saya berharap dapat memotivasi Anda, dengan menggunakan diri saya sebagai contoh.

Awalnya saya datang di daftar ini ketika saya sedang menatap beberapa kertas di lemari es yang dimiliki oleh seseorang yang sangat sukses - baik secara pribadi maupun finansial. Keluarga saya dan saya baru saja menghabiskan malam sebagai tamu di sebuah rumah besar di pinggiran kota Boston. Kami menjalani hidup besar saat kami bermain biliar di ruang rekreasi, minum anggur dari gudang anggur, dan menikmati berenang di bak mandi air panas. Masalahnya adalah, baik dari pasangan di rumah pemilik properti atau hidup kami berpura-pura untuk memiliki. Anda lihat, teman-teman saya adalah rumah duduk bagi pemilik asli dan mereka mengundang kami untuk tinggal selama akhir pekan.

Tidak sampai pagi hari setelah sedikit 'partai kami bahwa aku melihat sesuatu ditempel di kulkas - sesuatu yang berdampak setiap kali aku membacanya. Itu adalah IBD 10 Rahasia Sukses. Setelah kepalaku dibersihkan, saya dengan cepat disalin mereka turun dan membacanya berulang-ulang. Setelah liburan kami saya membuat salinan dan diposting mereka di kantor rumah saya dan di dalam jurnal saya memutuskan untuk menjaga.

Masalahnya, setelah beberapa bulan saya lupa tentang rahasia dan mereka jatuh di pinggir jalan. Dan begitu pula tindakan saya menuju tujuan saya. Pada saat artikel 7 Cara untuk Tumbuh Kebiasaan Action atau Cara Memotivasi Diri - Motivasi Diri tidak ada dan saya kehilangan motivasi saya. Yah, aku kembali menemukan daftar dan ingin berbagi dengan Anda sekarang. Saya harap Anda mengambil, tidak begitu rahasia rahasia untuk jantung dan mewujudkan impian Anda - apa pun mereka berada.

1. Bagaimana Menurut Anda adalah Segalanya.

Selalu menjadi positif. Pikirkan Sukses, tidak Kegagalan. Waspadalah terhadap lingkungan yang negatif.
Sifat ini harus menjadi salah satu yang paling penting dalam seluruh daftar. Keyakinan Anda bahwa Anda dapat mencapai tujuan Anda yang harus tak tergoyahkan. Saat Anda berkata kepada diri sendiri "aku tidak bisa ...", maka Anda tidak akan. Saya selalu mengingat nasihat "tidak pernah mengatakan saya tidak bisa" dan saya ingin untuk menyerang kata-kata dari kamus.

Saya telah menemukan bahwa dari waktu ke waktu keringanan sikap saya. Seorang mentor saya pernah berkata "tidak apa-apa untuk mengunjungi kota kasihan, tetapi Anda tidak bisa tinggal dan ada saatnya ketika Anda harus pergi". Hal positif terjadi pada orang yang positif.

2. Tentukan Impian Anda Benar dan Tujuan: Tuliskan tujuan khusus Anda dan mengembangkan rencana untuk menjangkau mereka.

Tuliskan impian saya dan tujuan? Mengembangkan rencana untuk menjangkau mereka? Maksudmu seperti rencana proyek? Ya, itulah apa artinya ini. Anda mungkin pernah mendengar pepatah lama: Resolusi Tahun Baru yang tidak tertulis hanyalah mimpi, dan mimpi tidak gol.

Tujuan adalah mereka, beton batu loncatan terukur prestasi yang melacak kemajuan Anda menuju impian Anda. Tujuan saya adalah untuk memulai karir kedua sebagai penulis lepas - apa tujuan Anda?

3. Take Action. Tujuan adalah apa-apa tanpa tindakan.

Jadilah seperti Nike dan "Just do it". Saya mengambil tindakan dengan menjangkau dan mulai menulis. Setiap hari saya mencoba untuk melakukan beberapa tindakan ke arah tujuan saya. Ini mungkin kecil, tapi masih tindakan. Apakah Anda mengambil tindakan menuju tujuan Anda?

4. Jangan Pernah Berhenti Belajar: Kembali ke sekolah atau membaca buku. Dapatkan pelatihan & memperoleh keterampilan.

Menjadi pelajar umur panjang akan menguntungkan kita semua dan adalah sesuatu yang kita harus menanamkan dalam diri anak-anak kita. Lucu bahwa setelah anda keluar dari sekolah Anda menyadari betapa belajar yang menyenangkan dapat. Apa yang kamu pelajari hari ini?

5. Jadilah Persistent dan Bekerja Keras: Keberhasilan adalah maraton, bukan sprint. Jangan pernah menyerah.

Saya pikir setiap cerita sukses saya membaca memerlukan jam kerja yang panjang keras. Tidak ada mendapatkan sekitar ini dan tidak ada makan siang gratis. Tapi, jika Anda bekerja terhadap sesuatu yang Anda sukai, sesuatu yang Anda cintai - maka itu benar-benar bekerja?

6. Pelajari untuk Menganalisis Rincian: Dapatkan semua fakta, semua masukan. Belajarlah dari kesalahan Anda.

Saya pikir Anda harus mencapai keseimbangan antara mendapatkan semua fakta dan membuat keputusan dengan data yang tidak lengkap - baik adalah sifat-sifat orang sukses. Luangkan rincian waktu pertemuan, tetapi tidak menangkap 'kelumpuhan analisis'.

7. Fokus Waktu Anda Dan Uang: Jangan biarkan orang lain atau hal-hal mengalihkan perhatian Anda.

Tetap laser difokuskan pada tujuan Anda dan mengelilingi diri Anda dengan orang-orang positif yang percaya pada Anda. Jangan terganggu oleh itu naysayer atau tugas yang tidak membantu Anda mencapai tujuan Anda.

8. Jangan Takut Untuk Pembaruan: Jadilah yang berbeda. Setelah kawanan adalah cara yang pasti untuk biasa-biasa saja.

Menindaklanjuti ide break-out yang Anda miliki. Tanyakan kepada diri sendiri "Apa yang akan saya lakukan jika saya tidak takut?"

9. Mengatasi Dan Berkomunikasi Dengan Orang Efektif: Tidak seorangpun adalah sebuah pulau. Belajarlah untuk memahami dan memotivasi orang lain.

Orang-orang sukses mengembangkan dan memelihara jaringan dan mereka hanya melakukannya dengan memperlakukan orang secara terbuka, adil dan berkali-kali tegas. Tidak ada yang salah tentang menjadi perusahaan apa-apa - hanya tidak melewati garis-lubang. Bagaimana Anda berhubungan dengan orang?

10. Jujurlah Dan diandalkan: Bertanggung jawab, jika tidak nomor 1 - 9 tidak akan peduli.

cukup sekian dari saya mungkin ada yang lain bolehlah ditambahkkan di kometar dibawah. agar kita terus saling membagun. terima kasih.

--
Jupen Bahari S.
Internet Marketer.
Jl.Bukit Pasir. BMP D.20 Kulim. Pekanbaru || Phone : 0852-7127-4525


No comments:

Post a Comment

Paling Populer