Thursday, June 7, 2012

Cara Agar Blog Banyak Komentar



Apa lagi yang bisa Anda lakukan Cara Agar Blog Banyak Komentar? mungkin ini sedikit tips buat teman teman blogger.
karena  terkadang kalaw blog kita gak ada komentar sepi rasanya.. ibarat kota mati. so ada beberapa Cara Agar Blog Banyak Komentar untuk meramaikan kolom komentar anda.


Menghilangkan hambatan CAPTCHA dan lainnya
Gambar CAPTCHA bisa putus asa sulit untuk membaca di kali. Hal ini membuat sulit bagi pengunjung untuk memberikan komentar. Menghapusnya dan menggunakan sesuatu seperti Akismet sampai sedang spam yang manual.
Masukan formulir komentar sebelum komentar

Mempertimbangkan mengedit tema Anda menempatkan kotak formulir komentar SEBELUM daftar komentar yang sebenarnya. Jika itu segera setelah posting, pengunjung akan lebih cenderung untuk memberikan komentar.
Tawarkan insentif

Hadiah dan kompetisi orang bisa masuk sederhana dengan meninggalkan komentar adalah cara yang bagus untuk menghidupkan beberapa lalu lintas. Pastikan apa yang Anda memberikan diri berhubungan dengan niche blog Anda untuk menarik komentar yang relevan dan lalu lintas.
Biarkan anonim komentar

Beberapa orang masih enggan untuk berbagi alamat email mereka dalam kasus mereka spammed. Hapus tanda centang "Penulis Komentar harus mengisi nama dan e-mail" dalam pengaturan 'Diskusi' WordPress Anda untuk menghapus satu lagi alasan bagi seseorang untuk tidak berkomentar.
menciptakan hubungan

Tidak hanya harus Anda komentar pada blog lain dalam niche Anda (yang akan mendorong para pemilik blog tersebut mengomentari Anda), tetapi Anda juga harus mencolok sampai hubungan dengan orang-orang ini. Kirim email kepada mereka, berhubungan dengan mereka pada media sosial untuk membiarkan mereka tahu Anda berada di perahu yang sama seperti mereka. Mungkin Anda bisa membantu mereka dengan sesuatu.

Anda lebih mungkin untuk mendapatkan komentar - dan yang baik - dari orang yang Anda memiliki hubungan pribadi dengan.
Instal plugin komentar

Salah satu cara jitu untuk mendapatkan banyak komentar besar di blog Anda adalah dengan menginstal plugin komentar seperti CommentLuv. Ini akan membalas commenters Anda dengan link dofollow dengan pilihan mereka jangkar teks. Hal ini juga incentivises commenters untuk menciak atau Facebook Seperti pos. Jadi plugin CommentLuv seperti benar-benar dapat meningkatkan komentar dan lalu lintas!

Jangan lupa koment juga disini biar tambah rame, ntar q dateng ke blog aga, indahnya berbagi Success Bareng

6 comments:

  1. terima kasih atas informasi yang bermanfaat ini, hampir satu jam saya ada disini maklum disini banyak info yang menarik, nanti bila ada waktu saya akan kembali mengunjungi blog anda lagi :D



    #Semoga Sehat Selalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih gan,, senang atas waktunya untuk berkunjung diblog saya. saya akan datang.. salam sukses

      Delete
  2. Wah Tips yg bgus gan .....

    Ane praktekin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih gan atas respon baiknya... Salam Sukses Gan,,

      Delete
  3. Replies
    1. Thanks Gan... Sudah beri respon baik,,, Semoga Success

      Delete

Paling Populer