Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Kamis, 07 Juni 2012

Cara Pemasaran Hebat dan Mudah di Facebook


Posting ini awalnya muncul di Forum American Express BUKA, di mana Mashable secara teratur memberikan kontribusi artikel tentang memanfaatkan media sosial dan teknologi dalam usaha kecil.Dengan 845 juta pengguna, Facebook menjadi alat yang semakin berguna bagi merek, dan itu penting untuk memiliki kehadiran yang kuat di jaringan sosial.Apakah merek Anda sepenuhnya didirikan atau baru memulai, meluncurkan kampanye pemasaran dapat tampak luar biasa. Tapi, itu tidak harus menjadi proses yang tepat waktu atau mahal. Ada hal-hal kecil dan sederhana yang bisa dilakukan untuk merek Anda di Facebook. Bahkan, beberapa taktik pemasaran yang digunakan oleh merek terbesar di dunia.Siap untuk merek Anda untuk mendapatkan di depan 845 juta? Media Majestic, sebuah agen pemasaran global Facebook, telah datang dengan sembilan menghemat waktu tips untuk pemasaran di Facebook.

1. Lihat apakah URL Kesia Anda Apakah 
TersediaSebelum Anda memulai kehadiran merek Anda di Facebook, Anda perlu memastikan bahwa URL kesombongan Anda tersedia - dan bahwa hal itu sederhana dan mudah diingat.Daripada pergi melalui proses yang memakan waktu secara manual mencari tahu apa yang tersedia dan apa yang tidak, gunakan layanan yang sederhana namun kuat yang disebut Vine Nama. Ia memeriksa nama domain, Facebook dan Twitter ekstensi dalam hitungan detik untuk melihat apakah URL batil yang Anda inginkan tersedia.

2. Gunakan Platform Pihak Ketiga Distribusi Konten SosialMenyalin dan menyisipkan konten, masuk dari satu jaringan media sosial dan keluar log dari yang lain bisa menjadi pekerjaan yang memakan waktu - tetapi tidak harus. Jika Anda mencari untuk mendorong konten ke Facebook dan jaringan sosial lainnya, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari menggunakan alat seperti HootSuite, yang memungkinkan Anda untuk mempublikasikan sekali dan mendistribusikan mana-mana. Anda dapat mengintegrasikan Anda Facebook Page, akun Twitter, Google + halaman, LinkedIn profil dan jaringan sosial lainnya - semua dalam satu antarmuka yang mudah digunakan.

3. Gunakan platform Penerbitan AplikasiUntuk bisnis kecil dan menengah,
 media sosial anggaran tempat dekat dengan orang-orang dari merek global, yang mampu beberapa aplikasi kustom dan promosi di Facebook. Namun, anggaran yang besar tidak diperlukan untuk memulai banyak aplikasi dasar dilihat di Facebook.Layanan seperti Utara Sosial dan Pagemodo menyediakan jenis aplikasi yang kebanyakan bisnis butuhkan. Juga, sebagian besar layanan ini menyediakan "freemium" model yang menawarkan beberapa aplikasi gratis. Perlu diingat bahwa Anda tidak akan mendapatkan sebuah aplikasi yang disesuaikan, tapi Anda dapat mengatur konten dan visual dalam pra-dikembangkan aplikasi yang tersedia. Ini mungkin langkah pertama yang baik ke dunia Facebook jika anggaran Anda adalah perhatian utama.Jika Anda memutuskan untuk meluncurkan beberapa aplikasi, Anda harus membuat aplikasi berikut / tab:Sebuah Halaman Selamat Datang: Ini harus menjadi arahan default halaman yang menyambut user untuk aplikasi. Biasanya, halaman kipas-gated, yang berarti orang tersebut diminta untuk "seperti" halaman untuk mengungkap isi lebih.Sebuah Hubungi Kami Halaman: Ini adalah alat yang hebat dan berguna untuk mengkonversi penggemar Anda menjadi lead potensi penjualan.Anda harus membuat aplikasi tab setidaknya satu atau dua pada Halaman Facebook Anda, sehingga pengguna tidak mendarat di dinding Facebook Anda, melainkan halaman yang informatif, menarik dan dapat mengkonversi para pengguna menjadi penggemar.

4. Memanfaatkan Plugin Sosial Dimanapun KemungkinanThe (gratis) 
paling kurang dimanfaatkan alat plugin sosial Facebook. Sebuah studi baru dari Gigya menunjukkan bahwa pengguna yang mengunjungi situs pihak ketiga melalui Facebook Connect menghabiskan waktu 50% lebih pada situs tersebut. Selanjutnya, para pengguna melihat halaman dua kali lebih banyak. Angka-angka berbicara sendiri.Selain digunakan pada situs pihak ketiga, plugin sosial juga dapat dimanfaatkan pada aplikasi Facebook untuk menyediakan tingkat yang lebih dalam keterlibatan, sementara mengarahkan lalu lintas kembali ke aplikasi. Di atas, Anda akan melihat Media aplikasi Facebook Majestic dibangun untuk Volkswagen, yang mengundang pengguna untuk berpartisipasi dalam komersial Volkswagen berikutnya. Hal ini digunakan untuk membangun percakapan yang berarti dalam aplikasi, sementara mengarahkan lalu lintas sosial baru untuk kampanye.Tidak peduli seberapa besar atau kecil perusahaan Anda - memanfaatkan plugin sosial di blog, Facebook dan aplikasi pada website Anda. Mereka bebas untuk menggunakan dan merupakan cara yang cepat dan mudah untuk memasarkan merek Anda atau pesan melalui lalu lintas rujukan.

5. Cari Tahu Kapan dan Apa yang Harus Pasang di Facebook 
Jika Anda ingin melihat apa yang fans Anda terlibat dengan yang paling - dan kapan harus posting di Facebook - Anda dapat memanfaatkan layanan pihak ketiga yang disebut Edgerank Checker.Aplikasi ini menghemat waktu nilai halaman fans Anda dan menentukan faktor utama sebagai berikut: 
Paling efektif hari dalam seminggu untuk mengirim kontenPopuler kunci yang mendorong keterlibatanTipe media yang terbaik bagi audiens AndaSeberapa sering memperbarui6. Menggunakan Facebook WawasanJika Anda harus memberikan laporan metrik Facebook untuk atasan atau klien - atau mungkin Anda hanya ingin melihat untuk diri sendiri - ujung menghemat waktu terbaik adalah untuk ekspor Facebook Data Wawasan ke Excel spreadsheet. Anda dapat melihat update status berperforma terbaik, apakah audiens Anda respons yang baik dengan video dan mendapatkan rasa dari apa yang mengemudi Menyukai Anda.Anda dapat melakukan ini dengan mengklik "Ekspor Data" tombol. Pada pop-up yang muncul, pilih jenis data dan rentang tanggal.Setelah Anda melakukan ini dan download file, buka di Excel dan menerapkan penyaring dengan pergi ke tab data dan mengklik Anda harus memastikan bahwa kursor berada pada baris paling atas "Filter.". Dalam contoh ini, kita telah memilih "Lifetime Jumlah Posting Meraih" metrik untuk menyaring oleh.Setelah filter ini dipilih, Anda dapat dengan cepat menyaring metrik kunci dalam menaik atau menurun, yang merupakan trik yang sangat kuat ketika menganalisis pemasaran Anda Facebook dan upaya keterlibatan.7. Menyediakan Konten LokalTak seorang pun ingin mengunjungi Facebook Page dengan tawaran yang menggiurkan, hanya untuk mengetahui bahwa itu tidak tersedia di wilayah mereka. Mereka juga tidak ingin mendarat di halaman merek di mana semua konten dalam bahasa lain.Berikut adalah beberapa strategi cepat untuk menyediakan konten lokal:Berikan fans Anda insentif untuk mengunjungi bisnis Anda dengan menyediakan mereka dengan "walk-in", baru-baru ini aktif promosi di daerah mereka.Memungkinkan pengguna untuk mengakui bahwa Anda terhubung dengan lokasi mereka dengan memberikan rincian dan aset khusus untuk mana mereka berada.Geotarget posting Anda bahkan jika Anda tidak memiliki beberapa lokasi - Anda tidak akan ingin menawarkan walk-in khusus untuk fans Anda di New York jika bisnis Anda di Los AngelesKetika Anda harus bahasa target, Facebook memungkinkan Anda untuk membuat status update untuk pengguna dengan pengaturan bahasa tertentu. Jadi, pengguna Facebook yang memiliki Perancis atau Spanyol sebagai bahasa standar mereka di situs hanya akan melihat konten Anda yang ada di bahasa ibu mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Populer