Thursday, June 28, 2012

Bagaimana Memulai Membuat Blog

oke.. pertanyaan atau keyword yang bagus jika anda memang memiliki niat untuk memulai menciptakan sebuah blog yang hebat dan mantap. Bagaimana memulai membuat blog? Ini pertanyaan yang mengawali segala niat anda untuk memulai bloging , namun yang pertama ada hal yang perlu saya tanyakan pada anda. Apakah anda suka menulis? jika tidak cobalah sedikit memulai mencintainya, jika suka menulis segera sekarng membuat blog. nah sekarang keputusan anda sudah bulat, langsung saja buat blog gratis di www.blogger.com atau www.wordpress.org. tidak perlu lama2  untuk membuatnya, hanya butuh sedikit kreativitas dan kesabaran.

tahukah anda bahwa hidup itu terkadang sulit, begitu juga dengan bloging pasti ada sulitnya untuk mearawat, menjaga dan menumbuh kembangkan. tidak ada bedanya saat mengasuh seorang anak bayi yang baru lahir,  harus benar2 di jaga diberi makanan sehat dan begizi tinggi, begitu juga dengaj bloging, kita harus berikan dia artikel, kita harus rajin menulis dan memberikan nilai lebih dengan backlink - backlink komentar.

pastikan mampu menulis artikel 30 atau lebih dengan kategori yang sesuai dengan pasar, produk dan audiens blog anda, jika tidak ini akan sedikit ribet.
letakkan beberapa kata kunci blog di setiap artikel terbaik anda. menulis atrtikel hebat dan mantap mampu memastikan bahwa blog anda sedang dalam pengembangan jadi butuh waktu. banyak cara mendapatkan itu. mungkin bisa dengan mengajak teman atau orang lain sebagai penulis, dengan mencantumkan nama penulis.

memulai bloging itu waktunya andaa menulis dan berharap banyak orang yang tertarik dengan tulisan anda, jika merasa bingung menulis untuk saat ini mungkin anda harus rajin membaca, orang yang hebat dan rajin membaca mampu memberikan artikel hebat. bloging itu asyik sebenarnya dan tidak begitu sulit asal amu belajar berbagi.

salam buat para blogger indonesia.




--
Jupen Bahari S.
Internet Marketer.
Jl.Bukit Pasir. BMP D.20 Kulim. Pekanbaru || Phone : 0852-7127-4525


No comments:

Post a Comment

Paling Populer