Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Senin, 07 Mei 2012

Tips Untuk Menulis Artikel Pemasaran

Jika Anda hanya memulai sebuah bisnis rumah internet, Anda harus tahu bahwa artikel pemasaran adalah salah satu alat terbaik yang ada untuk membangun bisnis Anda dan mengarahkan lalu lintas konstan ke situs Web atau blog. Jika Anda sudah bekerja online, Anda mungkin menggunakan artikel pemasaran sebagai salah satu metode untuk mempromosikan produk Anda dan sebagai pemasar lainnya, Anda tersebar dengan mencari artikel baru ide untuk menulis artikel berikutnya baik Anda dan Anda selalu mencari artikel lebih ide untuk menulis lebih baik artikel pemasaran.

Berikut adalah 8 tips menulis artikel untuk menulis artikel:

1. Cara yang paling akrab adalah penelitian kata kunci. Gunakan alat kata kunci yang berbeda seperti perangkat kata kunci Google atau wordtraker untuk melakukan pencarian kata kunci dan menemukan frase kata kunci panjang dengan jumlah pencarian yang baik dan kompetisi yang rendah. Setelah Anda menemukan daftar kata kunci membangun artikel baru Anda di sekitar kata kunci tersebut, menempatkannya dalam judul artikel, paragraf pertama dan setidaknya sekali lagi di paragraf terakhir. Jangan lupa untuk hyperlink ke situs Web Anda dalam kotak sumber daya.

2. Mengecek situs atau status blog untuk melihat kata kunci yang digunakan orang untuk menemukan website Anda di mesin pencari dan menggunakan kata kunci yang tepat dalam artikel berikutnya atau posting blog.

3. Temukan ide-ide dalam blog komentar. Jika Anda memiliki pengunjung berkomentar di blog Anda atau jika Anda membaca komentar yang baik di blog orang lain, menggunakannya sebagai inspirasi dan membuatnya menjadi sebuah artikel yang lengkap.

4. Aturan yang sama berlaku ketika Anda pergi ke forum posting. Anda dapat menemukan beberapa ide yang sangat baik ketika membaca pertanyaan orang di forum. Idenya bisa datang kepada Anda dari judul thread atau dari salah satu komentar diposting di thread ini. Banyak internet marketer mengajukan pertanyaan yang sama di forum yang berbeda dan hanya dari jawaban sederhana Anda dapat memulai artikel lengkap.

5. Dapatkan ide-ide penulisan artikel dari pertanyaan downline anda. Jika Anda memiliki downline yang berpartisipasi yang berkomunikasi dengan Anda dan mengajukan pertanyaan Anda menjawab gen mereka dan menulis posting blog atau artikel tentang hal ini dan menggunakannya sebagai referensi bagi mereka untuk pergi dan membaca. Dengan cara ini Anda akan memiliki jawaban yang sudah ditulis untuk orang berikutnya yang meminta Anda pertanyaan yang sama.

6. Baca blog orang lain dan artikel untuk mencari inspirasi dan ide untuk mata pelajaran artikel dan kata kunci. Temukan ide-ide dalam artikel dan menulis artikel Anda sendiri pada subjek. Jangan menyalin artikel tanpa memberikan kredit, pikirkan bagaimana perasaan Anda jika itu sebaliknya dan mengingat mesin pencari tidak suka juga.

7. Menemukan ide menulis artikel bagus di foto dan gambar. Banyak kali hanya sebuah foto online dapat menginspirasi Anda dan Anda akan menemukan judul atau subjek untuk artikel baru, ini adalah cara yang baik untuk memicu pikiran Anda ketika Anda terhambat.

8. Hanya mulai menulis. Jangan melakukan penelitian, berhenti berpikir tentang mesin pencari dan hanya menulis tanpa henti sampai Anda menyelesaikan artikel. Jadi tidak dapat dioptimalkan untuk search engine tetapi memiliki topik dan perintah dan mengalir dan penting bagi pembaca Anda dan dapat membuat Anda mendapatkan hasil yang sama, karena ini adalah semut konten unik mesin pencari menyukai konten yang unik . Artikel Anda dapat dioptimalkan setiap saat.

Intinya adalah bahwa Anda dapat menemukan artikel menulis ide-ide di mana-mana Anda melihat, Anda hanya perlu mencari dan Ini tidak sulit, dan jika Anda masih memiliki penulis memblokir berjalan-jalan, menonton TV atau melakukan sesuatu yang menyenangkan, lepaskan diri dari komputer dan membersihkan pikiran Anda dan akan datang kepada Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Populer