Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Thursday, 3 May 2012

Diet Tanpa Program

Jika Anda siap untuk mulai kehilangan berat badan, tetapi Anda tidak ingin mengikuti diet, saya punya kabar baik. Anda dapat membuat beberapa "menyakitkan" berubah menjadi makanan sehari-hari Anda yang akan membantu Anda makan lebih sedikit, makan lebih cerdas, dan menurunkan berat badan!

    Jangan minum penambah kalori Anda, gantilah minuman Organic. Minuman berdasar hari ini - Anda tidak dapat memesan minuman ringan atau es teh di sebuah restoran tanpa disediakan cepat, isi ulang gratis, atau memiliki kebebasan untuk membuat mereka sendiri. Untuk menjaga dari minum satu hari dari kalori, pilih teh herbal, es teh manis dengan Splenda (atau lainnya, buatan tidak ada kalori pemanis), diet rasa air, air kemasan atau keran dengan spritz lemon atau jeruk nipis, atau diet soda . Jika tidak ada pilihan-pilihan yang lebih baik cocok untuk anda, biarkan diri satu gelas hal yang "nyata" dan hanya minum air setelahnya. (. Tip: Mintalah es ekstra dalam gelas pertama soda dan Anda akan minum kurang) Dengan berhenti di satu gelas, Anda akan menghemat ratusan - bahkan ribuan - dari kalori.

    Selalu makan pagi. Mengambil waktu untuk makan bisa mencegah kesalahan mahal dengan kemajuan hari; skipping makan pagi penting dapat menyebabkan keluar dari kontrol nafsu makan siang, porsi besar, pilihan makanan yang buruk, dan makan berlebihan, bahkan nanti malam. Plus, akan terlalu lama tanpa makan dapat menyebabkan metabolisme Anda melambat. Jika Anda tidak bisa makan hal pertama di pagi hari,, sehat pertengahan pagi camilan adalah ide yang baik. Jika Anda tidak lapar di pagi hari, bisa menjadi tanda bahwa Anda makan terlalu dekat dengan waktu tidur. Mengatur waktu cut-off untuk makan malam (seperti 7 malam) dan Anda mungkin akan merasa lebih seperti makan di am

    Minum banyak air sepanjang hari untuk tetap terhidrasi. Anda mendengarnya sepanjang waktu, tetapi Anda benar-benar perlu untuk bekerja pada mereka enam sampai delapan direkomendasikan 8-ons gelas air setiap hari. Haus dengan mudah bisa salah untuk rasa lapar, sehingga Anda dapat meraih makanan ketika Anda benar-benar haus. Makan makanan kaya air seperti buah akan membantu Anda tetap terhidrasi dengan baik juga. Jangan tunggu sampai Anda haus untuk minum, cobalah minum air sepanjang hari dan Anda mungkin akan terkejut untuk menemukan bahwa nafsu makan Anda tampaknya banyak penjinak.

    Tambahkan setidaknya satu porsi lebih dari produk sebagai makanan sebanyak mungkin. Sayuran dan buah semua kaya gizi, rendah kalori dan mengisi - hanya berhati-hati dari dips krim atau saus, sayuran mentega, saus keju, dan digoreng. Salsa, sup, dan saus pasta cara mudah untuk bekerja dalam porsi sayuran bahkan lebih. Menjaga kulit pada produk segar, seperti apel, bila memungkinkan karena mengandung lebih banyak serat. Ingat, serat perlu waktu untuk mencerna sehingga Anda merasa kenyang lebih lama setelah makan itu, yang akan membantu Anda makan lebih sedikit dalam jangka panjang.

    Membuat salad starter Anda. Memiliki salad sebelum makan Anda hampir pasti akan mencegah Anda makan berlebihan. Memuat semua sayuran yang Anda suka, tapi hati-hati tentang menambahkan tinggi lemak tambahan seperti salad pasta, keju parut atau krim berbasis dressing. (Tips: dressing Semprot sangat baik untuk memotong kalori paling hanya memiliki sekitar 10 kalori per spritz). Dikemas, salad dicuci memudahkan untuk menambahkan salad untuk makan apapun tanpa usaha ekstra. Restoran makanan yang paling cepat menawarkan salad yang cukup mahal, atau beberapa menu menawarkan pilihan untuk mengganti salad untuk item lain sisi ketika membeli sebuah "combo" atau "nilai" makan.

    Jadilah seorang tukang roti yang lebih baik. Mulai kue segera setelah makan sehingga Anda akan cenderung untuk sampel. Mengunyah permen karet beraroma seperti peppermint atau spearmint sehingga mulut Anda akan dinyatakan diduduki. Substitusi bahan kue sehat membantu mengurangi lemak dan kalori.

    Pergi untuk biji-bijian. Gandum murni akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama daripada karbohidrat olahan. Dalam sereal, pagi kaya serat seperti All-Bran Kellog, adalah pilihan yang baik, seperti oatmeal. Beras merah, roti gandum, dan biskuit gandum, adalah cara-cara yang baik untuk menyertakan butir dalam hari Anda: Sepotong roti gandum berjalan dengan baik dengan salad, microwave, satu porsi beras merah adalah mudah untuk ditambahkan ke makan siang di kantor; sediakan cracker gandum yang disimpan di laci meja Anda untuk mogok ketika sore kudapan.

    Selalu menjaga makanan beku yang sehat di tangan. Mereka akan menjadi rencana cadangan untuk malam ketika Anda tidak punya waktu untuk mempersiapkan dan memasak makanan sehat. Cobalah untuk memilih makanan dengan sekitar 300 sampai 350 kalori. (Tips: Bahkan beberapa pilihan yang lebih sehat makan beku yang minim pada sayuran, jadi pastikan untuk menambahkan salad kemasan atau, microwave tunggal porsi sayuran beku untuk "makan instan" Anda untuk lebih bulat itu.

    Pilih makanan yang akan membantu Anda merasa puas lebih lama. Sementara kedua protein dan lemak membantu Anda merasa kenyang lebih lama dari karbohidrat sederhana, protein alami mengandung lebih sedikit kalori per ons dari lemak. Telur, daging tanpa lemak, unggas tanpa kulit, dan rendah lemak produk susu merupakan sumber protein yang ideal. Sebuah makanan ringan seperti yogurt, telur rebus, string keju atau irisan kalkun akan memberikan dorongan energi dan mengatasi rasa lapar. Gandum murni juga mengandung protein, sehingga Anda mungkin menemukan menggabungkan binatang atau protein susu dengan karbohidrat kompleks seperti kerupuk gandum atau roti gandum untuk menjadi lebih efektif menjaga energi Anda dan kelaparan bawah. Jika Anda tidak makan daging atau susu, ada juga sumber lain beberapa protein, seperti kacang, kacang, dan kacang.

    Menangkap beberapa "Zs." Apakah Anda tahu mendapatkan istirahat yang cukup dapat memiliki dampak langsung pada kemampuan Anda untuk menurunkan berat badan? Tidak cukup tidur dapat menyebabkan Anda makan lebih sering atau membuat pilihan yang buruk (Dalam upaya untuk mengimbangi perasaan grogi, kita cenderung alami meraih lebih tinggi kalori, tinggi lemak makanan.). Tidur cukup juga memastikan bahwa Anda merasa berenergi cukup untuk latihan dan bahwa Anda bekerja untuk kapasitas Anda sepenuhnya ketika Anda lakukan. Bahkan jika Anda tidak dapat menambah jam tidur tambahan, luangkan waktu untuk hanya melakukan apa-apa, berlatih pernapasan dalam, membaca, atau mendengarkan musik yang menenangkan setiap hari. Membuat titik untuk bersantai lebih dapat menjaga makan emosional - terutama stres-makan.

No comments:

Post a Comment

Paling Populer