Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Kamis, 03 Mei 2012

Cara Matematika Turunkan Berat Badan

Apaitu Cara Matematika Turunkan Berat Badan? apa harus belajar matematika atau harus pintar matematika,?
padahal itu yang paling dasar bagi sesiapapun yang mau diet, menurunkan berat badan adalah sekitar membakar kalori lebih dari yang Anda makan.
Tampaknya cukup sederhana, tetapi jika itu benar-benar sederhana, tidak satupun dari kita akan memiliki masalah
berat badan. Terlalu sering kita mengambil langkah-langkah drastis untuk melihat hasil - diet,
pil atau mereka gadget kebugaran aneh di infomersial yang menjanjikan sukses instan. Mungkin Anda menurunkan berat
badan tetapi apa yang terjadi ketika Anda pergi diet yang atau menghentikan program latihan yang gila? Anda
mendapatkan semuanya kembali dan banyak lagi. Rahasia nyata untuk penurunan berat badan adalah untuk membuat kecil,
perubahan yang langgeng. Kuncinya adalah untuk melupakan hasil instan dan menetap di untuk jangka panjang.

Aturan Berat Badan

Untuk kehilangan satu kilogr lemak , Anda harus membakar sekitar 3500 kalori atas dan di atas apa yang sudah
Anda membakar melakukan kegiatan sehari-hari. Kedengarannya seperti banyak kalori dan Anda pasti tidak akan
ingin mencoba untuk membakar 3500 kalori dalam satu hari. Namun, dengan mengambil langkah-demi-langkah,
Anda dapat menentukan apa yang perlu Anda lakukan setiap hari untuk membakar atau memotong kalori ekstra.
Di bawah ini adalah langkah demi langkah proses untuk memulai.

    Hitung BMR anda (tingkat metabolisme basal). Anda BMR adalah jumlah kalori yang dibutuhkan tubuh untuk
mempertahankan fungsi dasar tubuh seperti pernapasan dan pencernaan. Ini adalah jumlah minimal kalori yang
Anda perlu makan setiap hari. Perlu diketahui bahwa kalkulator tidak akan 100% akurat, sehingga Anda mungkin
perlu menyesuaikan angka-angka ini saat Anda belajar lebih banyak tentang Anda sendiri metabolisme .

    Hitung tingkat aktivitas Anda. Selama seminggu atau lebih, menjaga sebuah jurnal aktivitas dan menggunakan
kalkulator kalori untuk mencari tahu berapa banyak kalori yang Anda bakar saat duduk, berdiri, berolahraga,
angkat beban, dll sepanjang hari. Pilihan lain, lebih mudah adalah dengan memakai monitor denyut jantung yang
menghitung kalori yang terbakar. Setelah seminggu, tambahkan jumlah total Anda untuk setiap hari dan rata-rata
mereka keluar untuk mendapatkan gambaran umum tentang berapa banyak kalori yang Anda bakar setiap hari.

    Melacak berapa banyak kalori yang Anda makan . Setidaknya seminggu, masuk dan melacak kalori Anda secara
online (misalnya, dengan Hitung Kalori ) atau menggunakan jurnal makanan untuk menuliskan apa yang Anda makan
dan minum setiap hari. Seakurat mungkin, mengukur ketika Anda perlu atau mencari informasi gizi untuk restoran,
jika Anda makan. Setelah seminggu, tambahkan jumlah total Anda untuk setiap hari dan rata-rata mereka keluar
untuk
mendapatkan gambaran umum tentang berapa banyak kalori yang Anda makan setiap hari.

    Tambahkan itu. Mengambil nomor BMR Anda dan menambah kalori aktivitas Anda. Kemudian kurangi kalori makanan
Anda dari total itu. Jika Anda makan lebih dari BMR Anda + kalori aktivitas Anda, Anda berisiko untuk mendapatkan
berat badan.

Contoh:

BMR Maria adalah 1400 kalori dan ia membakar 900 kalori dengan olahraga teratur, berjalan-jalan dan melakukan
pekerjaan rumah tangga. Untuk menjaga berat badannya, ia harus makan 2300 kalori (1400 + 900 = 2300). Namun,
setelah membuat 'food journal, Maria menemukan bahwa dia makan 2550 kalori setiap hari.
Dengan mengonsumsi 250 kalori lebih dari kebutuhan tubuh, Maria akan memperoleh sekitar satu pon setiap 2-3 minggu.

Contoh ini menunjukkan bagaimana mudahnya untuk mendapatkan berat badan tanpa menyadarinya. Namun, itu juga mudah
untuk menurunkan berat badan, bahkan jika proses itu sendiri bisa lambat. Anda dapat memulai dengan membuat
perubahan kecil dalam pola makan dan tingkat aktivitas dan segera mulai membakar lebih banyak kalori daripada
yang Anda makan. Jika Anda dapat menemukan cara untuk membakar 200 sampai 500 kalori ekstra setiap hari
dengan baik olahraga dan diet, Anda berada di jalur yang benar. Cobalah ide-ide diatas:


Sponsor Organic Go Green, Buang Lemak Berlebih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Populer