Tuesday, May 26, 2009

Ejakulasi Dini

Eemmm Ejakulasi Dini merupakan sesuatu hal yang tidak diingikan semua pria dewasa, Namun kini tidak hanya Pria dewasa saja yang takut akan Ejakulasi Dini, Melainkan wanita juga tidak suka dengan hal yang sering disebut Ejakulasi Dini.

Definisi untuk ejakulasi dini adalah samar-samar. Ini bisa berarti baik ejakulasi sebelum hubungan seksual, atau hanya ketika Anda mulai hubungan, mungkin beberapa menit masuk Beberapa bahkan mendefinisikan hubungan seksual sebagai finishing sebelum pasangan Anda!
Berapa kali anda berharap Anda bisa memiliki daya tahan lebih? Anda tidak sendirian. Bahkan, Kesehatan Nasional dan Survei Kehidupan Sosial (NHSLS) melaporkan bahwa 30% laki-laki ejakulasi prematur.

Ejakulasi dini bukanlah penyakit, tetapi hanya suatu kondisi seksual. Sementara ejakulasi dini sama sekali tidak merugikan fisik penderita, itu tidak mempengaruhi hubungannya dengan pasangannya, yang ia mungkin meninggalkan seksual tidak puas. Hal ini pada gilirannya akan mempengaruhi harga dirinya, yang bocor ke dalam aspek-aspek lain dalam hidupnya. Tapi beruntung bagi Anda, ada obat. Anda tidak bisa hanya diharapkan untuk mengontrol fungsi ini meskipun, tanpa sedikit bantuan. Anda mungkin mencoba memikirkan sesuatu yang lain selain seks, yang dapat bekerja tetapi semua hal ini adalah penurunan intensitas orgasme Anda. Atau, bahwa Anda perlu untuk beralih ke obat resep yang baik mahal dan penuh dengan efek samping. Keduanya sama sekali tidak perlu. Sebaliknya, kami akan mengajarkan Anda beberapa trik mudah sehingga Anda dapat menikmati seks lebih lama.

Belajar bagaimana memulai dan berhenti adalah alat Anda yang paling efektif dalam mencegah orgasme awal. Artinya, saat berhubungan seks mengakui saat sebelum Anda orgasme, dan menahan. Terlebih dahulu harus dilakukan selama masturbasi, dan kemudian digabungkan dengan pasangan. Belajarlah untuk menemukan bahwa saat yang tepat saat Anda membangun menuju orgasme, yang ditandai dengan rasa kesemutan. Hentikan stimulasi setiap kali Anda merasa kesemutan ini. Setelah reda sensasi, melanjutkan stimulasi. Lihat berapa kali Anda dapat melakukan ini, maka biarkan diri orgasme. Mungkin terdengar mudah, tetapi Anda akan melihat itu jauh lebih sulit daripada kedengarannya. Anda mungkin menemukan bahwa Anda kadang-kadang akan kehilangan kekuatan ereksi Anda - ini terjadi sesekali. Hanya melanjutkan seperti sebelumnya. Setelah Anda siap untuk seks bermitra dengan rutinitas ini, cobalah membelai dan mencium selama istirahat sedikit.

latihan kegel lain adalah cara yang bagus untuk memegang off orgasme. Latihan Kegel memperkuat otot-otot pubococcygeus, atau dikenal sebagai otot PC. Untuk menemukan otot ini, berhenti tengah jalan buang air kecil anda - yang akan otot-otot PC. Sekarang, untuk melakukan latihan kegel, kepalkan otot, tahan selama lima detik, kemudian lepaskan. Ulangi ini di set sepuluh sampai Anda lelah. Perlahan-lahan, dari waktu ke waktu, menambah jumlah repetisi, dan idealnya harus diulang tiga kali sehari. Anda tidak akan melihat hasil yang cepat, paling tidak selama tiga sampai empat minggu. Bagaimana ini bekerja adalah saat berhubungan seks, setelah Anda merasa diri bangunan terhadap orgasme dengan cara yang sama Anda pelajari dengan start dan stop teknik, kepalkan otot ini. Hal ini dapat dilakukan bersamaan dengan start dan stop.

Sebuah suplemen herbal juga merupakan bantuan besar, selama itu berasal dari perusahaan terkemuka. Extenze menjanjikan, lebih tegas lagi, ereksi lebih tebal. Siapa yang tidak menginginkan hal itu? Lebih penting lagi, meningkatkan daya Anda tinggal saat masih meningkatkan kekuatan orgasme Anda. Ini mungkin kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Tapi itu tidak bekerja, melalui dipilih dengan cermat campuran enhancer seksual alami. Mengharapkan hasil tanpa efek samping.

No comments:

Post a Comment

Paling Populer