Wednesday, May 27, 2009

10 Hal untuk Sukses dalam Hidup

Success Dalam hidup adalah keinginan semua orang, tidak ada manusia yang berakal sehat hidupnya begitu begitu saja, perubahan kejenjang Succses adalah tujuan yang sangat menjadi incaran. Berikut Hal penting menuju Success Bareng
   1. Dasar-dasar
   2. > Pengembangan Diri
Berikut ini sepuluh poin dikumpulkan dari tulisan Sri Swami Sivananda, yang dapat menyebabkan setiap individu menuju kesuksesan di jalan yang mereka pilih dalam hidup. Panduan ini memiliki kekuatan untuk menguntungkan Anda - secara fisik, mental dan spiritual.
1. Memiliki cara yang sederhana dan hidup sederhana.
2. Hidup bukan untuk makan, tetapi makan untuk hidup.
3. Bear tidak iri. Komit tidak ada fitnah. Bicara tidak ada kepalsuan. Berlatih tidak penipuan. Pelabuhan tidak kedengkian. Anda akan pernah gembira, bahagia dan damai.
4. Kebenaran adalah aturan hidup. Menjalani hidup yang berbudi luhur. Benar-benar mengikuti Dharma.     Kehidupan manusia bukan manusia tanpa kebajikan. Mempelajari kehidupan orang-orang kudus dan mengambil inspirasi dari mereka.
5. Pupuklah hati meleleh, tangan memberi, pidato baik, kehidupan pelayanan, visi yang sama, dan sikap tidak memihak. hidup Anda akan, memang, akan diberkati.
6. Menjalani hidup diatur. Ambil terus setiap hari seakan hari terakhir, dan memanfaatkan setiap detik dalam doa, meditasi dan pelayanan. Biarkan hidup Anda menjadi korban terus menerus kepada Allah.
7. Hidup di masa kini. Lupakan masa lalu. Serahkan harapan masa depan.
8. Memahami dengan baik arti hidup, dan kemudian mulai pencarian.
9. Hidup adalah anugerah terbesar-Mu. Memanfaatkan setiap detik menguntungkan.
10. Sukses sering datang kepada mereka yang berani dan bertindak. Ini jarang datang ke pemalu.
Semoga Anda semua mencapai keberhasilan dalam hidup!

No comments:

Post a Comment

Paling Populer