Saturday, October 13, 2012

Alasa Kenapa Anda Gagal Menurunkan Berat Badan

Ada banyak Alasa Kenapa Anda Gagal Menurunkan Berat Badan, Padahal sudah lakuin Diet mati-matian namun hasilnya mengecewakan. Kalau ini yang terjadi, cobalah untuk mengamati apa sebenarnya pemicu utama kegagalan diet itu. Banyak orang ingin diet dengan mati matian tapi melakukan dengan separuh hati. "Masalah yang paling sering timbul dalam proses penurunan berat badan umumnya soal motivasi, Keyakinan, Pengendalian Nafsu Makan, metabolisme tubuh, penurunan lemak termasuk peningkatan otot, ditambah lagi serba ingin cepat," Seperti yang dipaparkan oleh ahli gizi klinis, Dr.Samuel Oetoro MS SpGK.

Disiplin diri serta kesadaran untuk memperbaiki gaya hidup sangat penting untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Sebenarnya, prinsip dasar memiliki tubuh yang ideal adalah kalori masuk sama dengan jumlah kalori yang keluar. Bagaimana caranya? Pembuangan sampah dalam tubuh harus serba lancar, Untuk itu konsumsi Organic Go Green Jika kalori yang masuk lebih besar dari kalori yang keluar akan memicu kegemukan. Sebaliknya, jika energi yang keluar lebih besar dari asupan kalori yang masuk, tubuh akan kekurangan gizi.

Nah Si Henry seorang konsultan pelatihan fisik juga mengungkapkan, untuk mendapatkan tubuh yang ideal, kita juga perlu mengenali postur tubuh dengan baik untuk menghindari cedera pada saat melakukan berbagai latihan.  "Pilih olahraga yang sesuai dengan anatomi tubuh Anda agar olahraga yang dilakukan efektif menunjang diet yang sedang dijalani,"

Nah kenapa harus Diet sedini mungkin? karena Diet Sehat dan Alami tidak hanya membantu terhindar dari berbagai penyakit, tapi juga membantu menumbuhkan rasa percaya diri. Bentuk tubuh yang ideal harus pula didukung dengan penampilan yang selaras. "Tampil sempurna bukan berarti harus mengikuti seluruh perkembangan mode, apalagi harus dengan barang-barang mahal. Berpenampilanlah sesuai bentuk tubuh," .

No comments:

Post a Comment

Paling Populer