Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Saturday, 1 September 2012

Seberapa Penting Konten Dalam SEO

Sejak Google merilis update Panda pada bulan Februari tahun lalu, pentingnya memiliki konten berkualitas tinggi di situs Anda telah meningkat sangat.

Pada Mei 2011, Amit Singhal menerbitkan sebuah posting yang ditujukan untuk membantu orang membangun website kualitas yang lebih baik. Salah satu poin yang paling penting untuk mengambil dari itu, karena saya yakin Anda sudah menebak, memiliki berkualitas baik konten.Di sini aku akan pergi ke detail atas beberapa poin dan menjelaskan apa yang Anda benar-benar perlu Anda lakukan jika Anda ingin peringkat yang baik.

Kewenangan

Salah satu isu kunci dibesarkan adalah bahwa otoritas. Pertanyaan yang diajukan termasuk apakah pembaca akan mempercayai informasi yang diberikan dalam artikel, dan apakah situs tersebut dianggap otoritas pada topik yang sedang dibahas.

Dengan kata lain, adalah situs tempat Anda kredibel untuk konten ini? Jelas, jika Anda mengkhususkan diri dalam penjualan mobil Anda tidak akan menulis tentang kebun, tapi saat ini berjalan lebih jauh dari ini. Misalnya, jika Anda menjual mobil, maka kamu tempat yang tepat untuk mengirim informasi tentang perbaikan dan pemeliharaan mesin? Meskipun daerah terkait, mereka tidak berhubungan erat. Oleh karena itu, konten ini tidak benar-benar sangat relevan dengan situs Anda. Konten pada keandalan mobil tertentu dengan jumlah tertentu jarak tempuh atau usia tertentu akan lebih tepat. Hal ini karena situs Anda memiliki pengetahuan nyata dari daerah ini, sedangkan konten pada perbaikan mesin akan lebih cocok untuk garasi atau website rekayasa.

Hal ini didukung oleh desakan bahwa konten Anda benar-benar berisi spesifik membantu, bukan hanya generalisasi, bahwa konten Anda ditulis oleh seorang ahli, atau setidaknya penggemar berpengetahuan, dan memberikan pembahasan yang komprehensif dari topik itu menutupi. Semua ini tentu saja jauh lebih mudah dicapai jika Anda dan perusahaan Anda memilih untuk menghasilkan konten pada mata pelajaran yang Anda memiliki pengetahuan nyata.

Untuk meringkas: menulis tentang topik yang Anda dan perusahaan Anda benar-benar tahu tentang dan Anda harus mampu memukul semua tujuan ini dengan mudah.

Menetapkan standar kualitas

Selanjutnya, Google meminta Anda menghasilkan konten yang dapat dibaca. Ini meminta Anda untuk menghasilkan konten yang baik diedit, tata bahasa akurat, dan faktual yang benar. Ia ingin Anda untuk mempertimbangkan apakah potongan dapat dicetak di majalah, atau diterbitkan dalam sebuah buku atau ensiklopedia.

Pada dasarnya, Google ingin Anda untuk memastikan Anda memproduksi potongan-potongan yang benar-benar memiliki beberapa nilai dan yang telah memiliki upaya nyata dimasukkan ke dalam penciptaan mereka. Mereka tajam menghukum diproduksi secara massal konten yang belum menerima perawatan yang tepat dan perhatian yang berkualitas membutuhkan artikel.Jadi menaruh beberapa pemikiran dan perhatian ke konten Anda. Pertimbangkan nilai masing-masing bagian - bisa Anda mendapatkannya diterbitkan di mana saja selain web? Pastikan Anda meluangkan waktu untuk benar-benar bukti-membaca dan mengedit segalanya - menyingkirkan semua kesalahan ketik dan membersihkan presentasi ceroboh.

Google menganggap konten penting dan berharga, sehingga Anda harus mulai memperlakukan seperti itu, menaruh beberapa real time dan usaha ke bagian masing-masing dan setiap kali Anda mempublikasikan. Tentukan sendiri standar yang tinggi dan tongkat kepada mereka.

Memberikan wawasan nyata bukan hanya informasi

Akhirnya, Google ingin Anda untuk mempertimbangkan apakah konten Anda akan berarti apa-apa bagi pembaca Anda. Apakah informasi yang Anda berikan menarik dan asli? Apakah itu menawarkan analisis mendalam, informasi baru, atau debat yang seimbang pada topik? Jika tidak, maka apa gunanya itu?

Anda perlu memastikan bahwa konten Anda membuat memiliki alasan untuk menjadi. Tidak ada gunanya menghasilkan konten tentang topik yang telah dilakukan sampai mati kecuali jika Anda melihat dari perspektif yang sama sekali baru atau Anda membawa informasi segar ke meja. Anda perlu melakukan ini karena dengan demikian Anda akan mendorong orang untuk berbagi - sesuatu yang Google nilai sangat tinggi. Cara terbaik untuk mendapatkan konten Anda dianjurkan dan diteruskan adalah untuk membuat baru, atau membantu, atau menarik, atau sebaiknya semua tiga! Jadi berhentilah re-hashing materi lama dan inovatif. Satu peringatan meskipun: jangan ofensif. Meskipun sedikit kontroversi dapat menjadi besar untuk mendapatkan orang untuk membaca dan berbagi artikel Anda, Google memperingatkan Anda dari menciptakan ofensif apa yang bisa menyebabkan orang untuk mengeluh.

Jadi itu saja. Itulah yang Google merekomendasikan dan, sungguh, itu tidak banyak bertanya.Mereka menghargai konten karena konten internet pengguna nilai. Yang mereka inginkan adalah bagi Anda untuk melakukan hal yang sama. Ini saatnya untuk berhenti menjadi malas dan berhenti berputar keluar ditulis dengan buruk, buruk diteliti, artikel tidak membantu, dan tidak relevan. Mulai menempatkan beberapa upaya nyata ke dalam konten di situs Anda dan memperlakukannya seperti komoditas berharga itu. Dengan demikian Anda tidak hanya meningkatkan peringkat Anda, tetapi juga nilai riil dari situs Anda untuk orang-orang yang peduli - pengguna. Ini adalah situasi menang-menang!

Jika Anda punya sesuatu untuk menambahkan bahwa saya telah kehilangan, jangan ragu untuk memasukkan mereka dalam komentar di bawah ini. Saya berharap untuk mendengar pikiran Anda.

Sumber : seoptimise.com dan dari berbagai media lainya

No comments:

Post a Comment

Paling Populer