Thursday, August 2, 2012

Situs Pembuat Blog Gratis Paling Populer


Inilah Situs Pembuat Blog Gratis Paling Populer didunia, ke 5 situs ini selalu bersaing dan bersaing memberikan yang terbaik untuk para blogging yang mengunakan masing - masing blog. baik dari kecepatan akses maupun tools lainya yang mampu mengembangkan blog secara otomatis hanya dengan sedikit campur tangan dari para User. 

Situs penyedia layanan bloging gratis ini juga mampu memberikan pelayanan penuh secara editorial online. banyak dari User mengunakan ke 5 blogging populer ini untuk kemajuan dan pengembang bisnis mereka. cotohnya www.organicgogreen.blogspot.com

5 situs terpercaya blogging.

Blogger
Blogger adalah salah satu sistem paling awal penerbitan blog online. Ini diluncurkan pada 1999 dan dibeli oleh Google pada tahun 2003. Membuat blog di situs blogging populer hanya membutuhkan segelintir kecil klik dan klik. Alat Blogger memungkinkan Anda untuk menyesuaikan fitur di blog Anda, termasuk menempatkan gambar dan jajak pendapat di atasnya, dan membuat account sub untuk pengguna lain untuk posting di blog Anda. ini sangat simple dan mudah di index oleh google.com

LiveJournal
LiveJournal adalah campuran dari sebuah jaringan komunitas, blog dan sosial online. Membuat account di sana gratis, dan blog dapat ditandai pribadi dengan teman tertentu saja atau anggota LiveJournal diperbolehkan untuk membacanya. Blog pribadi yang ideal untuk perkumpulan mahasiswa, klub dan bahkan klub penggemar. Sebuah blog pribadi juga alat yang berguna untuk pengajaran dan pelatihan. ini juga baik karena memberikan visitor lemih akurat dari media komitas yang disediakan LiveJournal sendiri.

MySpace
MySpace jelas merupakan suatu situs jaringan sosial, tetapi memungkinkan pengguna MySpace untuk blog secara bebas di situs mereka sendiri juga. Sebuah account MySpace diperlukan, dan Anda akan ingin untuk menghias halaman MySpace Anda dengan informasi tentang topik pilihan Anda atau dengan desain yang mencerminkan gaya Anda. Blog kemudian akan posting hidup di MySpace, dan Anda dapat membuatnya dibaca oleh hanya teman atau dengan semua orang. Pilihan blog MySpace tidak sepopuler Blogger, LiveJournal atau Word Press untuk blogging murni, tapi itu alat yang sangat berguna yang penulis bisa mendapatkan keuntungan dari menggunakan.

TypePad
TypePad bukan layanan gratis, dan menawarkan sedikit lebih dari sebuah model bisnis untuk blogger profesional untuk memanfaatkan. Empat belas hari pertama layanan ini gratis sehingga blogger bisa mendapatkan nuansa nyata untuk itu. Setelah itu, pengguna membayar biaya bulanan berdasarkan tingkat pelayanan yang mereka inginkan. Pengguna TypePad yang mendukung bisnis pribadi serius dengan account mereka biasanya dapat mendapatkan biaya mereka kembali.

Wordpress
Wordpress adalah situs lain blogging gratis, tetapi dengan twist. WordPress adalah perangkat lunak sumber terbuka blogging, membuat semuanya tersedia secara gratis. Beberapa biaya yang berhubungan dengan WordPress jika pengguna ingin membeli nama domain sendiri untuk menunjuk blog mereka. Sebagai contoh, jika seseorang menciptakan myblog.wordpress.com, mereka juga bisa memiliki blog host di bawah myblog.com dengan biaya yang kecil. WordPress menawarkan banyak pilihan, dan tidak seperti Blogger dan TypePad, alat mengambil sedikit lebih membiasakan diri, tetapi yang paling populer, dengan lebih dari seperempat juta pengguna.

Nah jika anda berminat membuatnya silahkan gratis kok. sebenarnya ada banyak tempat buat blog gratis. tapi yang lainya dibatasi dan tidak selengkap ke 5 situs diatas. selain itu yang lainya juga tidak editorial ( Tak Tersedia Edit Manual ).

No comments:

Post a Comment

Paling Populer