Thursday, August 16, 2012

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman



Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman percaya atau tidak anda bisa buktikan sendiri. Oke yang pertama kita cari tau dulu Apa itu laku.com? Ya laku.com adalah salah satu online shopping terbesar dan terbaik di Indonesia saat ini, memberikan pelayanan dan kebutuhan pelanggan secara maximal.

laku.com tahu bahwa customer seringkali khawatir dan kecewa oleh kualitas online-shopping yang ada di Indonesia saat ini. Oleh karena itu, Laku.com ingin memberikan pengalaman berbelanja online yang tidak pernah dialami sebelumnya dan di online-shopping lainnya. laku.com mengelola Toko Online dengan sangat serius didukung oleh team terbaik yang ada di Indonesia.

Laku.com terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik, barang yang lengkap, dan harga yang kompetitif. sehingga semua yang diinginkan pelanggan selalu tersedia tepat waktu sesuai kebutuhan.

Tahukan anda, Semenjak Laku.com berdiri, laku.com sudah mengirimkan ribuan paket ke semua propinsi di Nusantara. laku.com juga menyediakan testimoni yang dikirim langsung oleh pelanggan Laku.com.

Apa saja yang bisa saya dapati disana?
Jangan tanyakan ini sebap ada Ribuan Produk yang bisa anda dapati disana seperti :
  • Jam Tangan : Jam Tangan Wanita, Jam Tangan Pria, Jam Couple.
  • Fashion : Wanita, Pria, Couple.
  • Aksesoris : Kalung,Gelang,Anting,Cincin,
  • Aksesoris Rambut : Bros,Kaca Mata
  • Make Up : Nails.
  • Tas : Tas,Dompet,Tas Pesta.
  • dan masih ada ribuan produk berkualitas yang bisa anda dapatkan.
Laku.com juga merupakan salah satu toko baju online terbaik dan terpercaya hingga saat ini, Kenapa anda sebaiknya memilih Laku.com sebagai belanja baju online? karena laku.com tau yang anda mau selain itu laku.com memberikan sesuai dengan pesanan pelanggan. Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman hanya ada diLaku.com.
Website yang dimiliki oleh laku.com juga sangat relevan dan menarik, mudah di akses dan memiliki sistem perbelanjaan online yang simple dan mudah sehigga anda tidak butuh waktu lama untuk memesan barang. jenis jenis barang sudah di buat dalam Kategori dan jika bingung untuk mencari barang yang anda inginkan silahkan Lakukan pencarian atau langsung Call Custemer Care.

Terus apa lagi kebaikan dan keunggulan yang bisa didapati di laku.com.?

Adanya Janji Laku.com :


Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab Laku, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan,
Data customer akan laku.com jaga sepenuhnya, tidak akan pernah dijual oleh laku.com kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com,
Barang yang ditampilkan di website laku.com adalah sama dengan barang yang laku.com jual, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com,
Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com,
Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat Laku.com lakukan.
Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer laku.com.

Customer Care yang benar benar Care Kesetiap Pelanggan.

    support@laku.com
    (021) 8378 3145
  0857 7200 2400
  0813 8060 0200
  299C E6D7
     lakudotcom2


Yang lebih menarik lagi adalah anda bisa Dapatkan keuntungan langsung Menjadi Reseller Laku.com untuk tambah penghasilah.

Mari berbisnis bersama dengan Laku.com!

Teknologi dan internet membuka banyak peluang baru, terutama bagi individual yang ingin memulai usahanya sendiri atau memiliki masukan tambahan. Laku.com ingin menawarkan peluang berusaha yang sangat mudah dan tanpa resiko. Dalam waktu singkat, kamu bisa mengantongi jutaan rupiah.

Pasti kamu punya teman dan keluarga kan? Jadilah reseller di Laku.com dan tawarkan barang-barang Laku.com kepada mereka. Dijamin mereka ketagihan dan belanja lagi sama kamu!

Apa keuntungan berbisnis dengan Laku.com?

Tanpa Resiko. Laku.com tidak perlu memiliki modal dan stok barang, hanya bermodalkan kerabat dan saudara, kamu sudah bisa berjualan
Tanpa Minimum. Kamu bisa tetap memesan di Laku.com meskipun hanya 1 pcs saja. Kamu bisa order apa saja dan kapan saja, akan dilayani dengan maksimal
Tentukan Hargamu Sendiri. Kamu yang paling mengerti potensi pasar yang akan kamu jajaki. Jadi silakan tentukan harga jualmu sehingga barangmu laku keras
Miliki jaringan sendiri. Setelah menikmati enaknya menjadi reseller di Laku.com, kamu pun bisa membuka jaringan reseller sendiri sehingga bisnismu semakin berkembang

Apa kelebihan program reseller di Laku.com?
Privacy Policy. laku.com ada di sini untuk mendukung kamu untuk berjualan. Jadi identitas laku.com sebagai supplier kamu akan dijaga sebaik mungkin.
Professional Photo. Foto produk di Laku.com difoto oleh in-house professional photographer. Juga tidak menaruh watermark atau logo supaya kamu dengan mudah bisa copy paste dan mulai berjualan.
Drop-Ship. Apabila kamu mau Laku.com langsung mengirim ke customer kamu, tinggal kabari ke laku.com dan akan taruh nama kamu sebagai identitas pengirim dan penjual.
Low Price. laku.com menjamin kualitas yang baik dengan harga yang bersaing, sehingga barang jualanmu pun semakin laku di pasaran.
Catalogue. Masih repot harus copas? Tinggal download katalog eksklusif laku.com dan langsung berjualan. laku.com juga menyediakan price-list harga original dan harga jual download langsung Price List.

Kalau sudah jadi reseller, apa keuntungannya?

Diskon 5% apabila kamu sudah berbelanja dengan total 1 juta rupiah ( boleh terpisah beberapa order )
Diskon 10% apabila kamu sudah berbelanja dengan total 4 juta rupiah ( boleh terpisah beberapa order )
Private Sale yang dikhususkan untuk para reseller laku.com

Kalau kamu seperti ratusan reseller laku.com yang lainnya, sudah pasti kamu tergiur dan tertarik. Paling mudah berjualan online dengan Laku.com! Kami yang akan bantu kamu semua untuk memajukan bisnis kamu masing-masing.

Jangan sampai salah pilih Online Shop untuk menjadi supplier kamu. Pilih yang sudah teruji dan terbesar di Indonesia, pastinya Laku.com.

Untuk bisa lebih Update bersama Laku.com anda bisa ikuti Facebooknya di www.facebook.com/lakucom dan Twitternya di https://twitter.com/LakuDotCom Berbagi dengan mereka yang sudah menjadi member Laku.com atau segeralah menjadi member di www.laku.com kemudian dapatkan kelebihan - kelebihan hebat bersama laku.com.

laku.com sudah diliput di berbagai media seperti dibawah ini.


---

No comments:

Post a Comment

Paling Populer