Sunday, August 26, 2012

Cara Sederhana Untuk Hidup Sehat

Hal ini populer di Jepang hari ini untuk minum air segera setelah Bangun pagi. Apalagi, test ilmiah telah membuktikan keampuhannya. Kami memberikan deskripsi penggunaan air kepada pembaca kami.Untuk penyakit lama dan serius dan juga penyakit modern Terapi air ini telah dibuktikan sukses oleh kumpulan pengobatan Jepang sebagai obat 100% untuk penyakit berikut:
Sakit kepala, sakit badan, system jantung, arthritis, detak jantung cepat, epilepsi, kelebihan berat badan, asma bronchitis, TBC, meningitis, ginjal dan urin penyakit, muntah, gastritis, diare, tumpukan, diabetes, sembelit, semua penyakit mata, rahim, kanker dan menstruasi gangguan, telinga hidung dan tenggorokan penyakit.
METODE TERAPI
1. Ketika Anda bangun di pagi hari sebelum menyikat gigi, minum 4 x 160 gelas air
2. Sikat dan bersihkan mulut tetapi jangan makan ataupun minum apapun selama 45 menit
3 .. Setelah 45 menit Anda bisa makan dan minum seperti biasa.
4. Setelah 15 menit sarapan, makan siang dan makan malam tidak makan atau minum apa pun selama 2 jam
5. Mereka yang tua ataupun sakit dan tidak dapat minum 4 gelas air pada saat mulai bisa digantikan dengan meminum sedikit air dan kemudian ditingkatkan secara berkala hingga 4 gelas per hari.
6. Metode diatas adalah terapi untuk mengobati penyakit dari orang yang sakit dan orang lain dapat menikmati hidup yang sehat.

Daftar berikut adalah jumlah hari yang dibutuhkan untuk terapi pengobatan / control / mengurangi penyakit utama:

1. Tekanan Darah Tinggi (30 hari)
2. Lambung (10 hari)
3. Diabetes (30 hari)
4. Sembelit (10 hari)
5. Kanker (180 hari)
6. TB (90 hari)
7. Pasien arthritis disarankan untuk mengikuti terapi diatas ini hanya 3 hari pada minggu 1, dan dari 2 minggu dan seterusnya - setiap hari ..

Metode pengobatan ini tidak mempunyai efek samping, tetapi pada saat pelaksanaan pengobatan ini anda mungkin akan buang air beberapa kali.
Adalah lebih baik jika kita melanjutkan terapi ini dan menjadikan prosedur ini sebagai rutinitas kerja dalam kehidupan kita. Minum air dan tetap sehat dan aktif.
Hal ini masuk akal .. Teh Cina dan Jepang minum the hangat pada saat makan mereka .. bukan air dingin. Mungkin sudah waktunya kita mengadopsi kebiasaan minum mereka sewaktu makan! Tidak ada yang kalah, semuanya untuk mendapatkan ...
Bagi mereka yang suka minum air dingin, artikel ini mungkin berguna untuk anda.
Ini bagus untuk memiliki secangkir minuman dingin setelah makan. Namun, air dingin akan memadatkan minyak yang anda konsumsi. Ini akan memperlambat pencernaan.
Setelah ini 'lumpur' bereaksi dengan asam, akan merusak dan diserap oleh usus lebih cepat dari pada makanan padat. Ini akan memenuhi usus.

Dengan cepat, ini akan berubah menjadi lemak dan menjadi pemicu kanker. Cara terbaik adalah untuk minum sup panas atau air hangat setelah makan.
Sebuah catatan penting tentang serangan jantung:
· Perempuan harus tahu bahwa tidak setiap gejala serangan jantung akan menjadi melukai lengan sebelah kiri,
· Waspadai rasa sakit di garis rahang .
· Anda mungkin tidak akan pernah sakit pada bagian dada selama serangan jantung.
· Mual dan berkeringat intens juga gejala umum.
· 60% dari orang-orang yang memiliki serangan jantung ketika mereka sedang tidur tidak bangun.
· Nyeri rahang bisa membangunkan kita dari tidur nyenyak. Mari kita berhati-hati dan waspada. Semakin banyak kita tahu, semakin baik kesempatan kita bisa bertahan hidup ...

Seorang ahli jantung mengatakan jika mereka yang mendapatkan email ini melanjutkan pengiriman kepada semua orang yang mereka kenal, Anda dapat yakin bahwa kita akan menyelamatkan setidaknya satu nyawa.

Mohon untuk menjadi teman yang terbaik dan kirim artikel ini kepada seluruh teman yang anda perduli.

No comments:

Post a Comment

Paling Populer