Wednesday, June 27, 2012

Wanita Hamil Alerginya Tablet Apple




Ada ada saja ya, masa wanita hamil alerginya atau pantanganya tablet (Sejenis Iphone/Ipad) buatan Apple. Tak semua orang menggilai iPad. Salah satunya wanita asal Inggris yang diketahui sedang hamil ini. Sebaliknya, ia justru mengaku alergi dengan tablet buatan Apple tersebut. Loh kok bisa?

Ya, alergi iPad yang diderita wanita bernama Hannah (34 tahun) ini memang bukan alergi biasa. Ia mengaku pernah merasakan sakit keram hebat di perut saat baru lima menit menggunakan komputer tablet tersebut.

Diduga, gelombang elektromagnetiklah yang membuat Hannah (34 tahun) merasakan sakit. Tidak hanya iPad, benda elektronik lain pun bisa menyebabkan sakit itu.

Menurut laporan ia menderita semacam elektro-sensitivitas dan harus menghindari Wi-Fi, ponsel, hingga lampu neon. Perempuan tersebut bahkan percaya, keguguran yang pernah dialaminya dulu dipicu oleh lampu neon di tempat kerjanya.

Hannah, yang kini sedang mengandung lagi, pun mengaku sangat khawatir insiden itu akan terulang lagi.

Akibat alergi tersebut ia pun dipastikan tak dapat mengunjungi hampir semua kedai kopi, mengingat hampir semua kafe sudah dilengkapi Wi-Fi. Gimana donk jadinya,,,


By : http://www.republika.co.id.
Redaktur: Yudha Manggala P Putra
Reporter: Gita Amanda

No comments:

Post a Comment

Paling Populer