Tuesday, June 5, 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Logo SEO Kontes Alfamart

Hebat bukan, sebuah minimarket menciptakan sebuah inovasi baru yaitu Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dengan mengikut sertakan blogger indonesia dengan membuat sebuah Soe Competition Alfamart, dengan ini pula Alfamart akan semakin berkembang dan maju baik Offline maupun Online.
Tahu kah Anda? bahwa Alfamart adalah sebuah minimarket diindonesia yang mampu memanjakan dan memenuhi semua keinginan konsumen terutama yang sudah menjadi member alfamart. Bayangkan saja Alfamart kini adalah satu satunya "Member terbesar di minimarket Indonesia" So jangan sampai anda ketinggalan. Karena Alfamart selalu memberikan dan memanjakan membernya dengan memberikan Bonus dan Diskon luar biasa. Bah kan Blogger kebagian dengan dibuatnya kontes ini hehehe benar bukan?. Oke salah satunya keutungan yang didapatkan seorang member yang baik dan rajin berbelanja adalah akan mendapatkan Promo khusus dalam sekali 2 minggu ini konsisten tanpa embel - embel. Selain itu Alfamart juga memberikan Potongan dan Harga Spesial bagi marchant - marchant yang berkerja sama dengan Alfamart, dalam kategori apapun alfamart akan selalu memberikan yang terbaik buat membernya dan patnernya. Karena mini market seperti Alfamart saya rasa patut dikembangkan diindonesia agar lebih inovatif dan bermasyarakat.

Intinya seperti ini “Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia, Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.“

Menjadi member Alfamart itu asyik dan mudah. mereka memfasilitasi membernya sesuai kebutuhan dan sesuai teknologi, tanpa mempersulit eloknya menjadi seorang member.
Oke apa itu yang menjadikan member alfamart asyik dan mudah, Perhatikan berikut ini :
  • Kartu Aku.
    kartu aku

Kartu aku adalah kartu yang pertama kali digunakan oleh alfamart pada tahun 2005, Kartu Aku inilah dulu digunakan para member untuk mendapatkan keuntungan dari promo promo menarik dan yang tidak member tidak akan mendapatkan promo. hebatnya lagi Kartu Aku berlaku nasional di seluruh Alfamart di indonesia.


  • A Card Flazz

A Card Flazz merupakan perkembangan dari Kartu Aku yang diluncurkan pada 15 Mei 2010 bekerja sama dengan Flazz Bca. Nah A Card Flazz ini lebih keren lagi selain digunakan sebagai kartu member juga bisa langsung diguankan sebagai alat pembayaran/transaksi, Karena Card Flazz merupakan kartu Prepaid "kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk kerperluan transaksi" . Card Flazz juga bisa digunakan di transaksi lainya seperti Bioskop, Restoran, Salon, Toko Buku bahkan Parkir, Namun Card Flazz masih tersedia di wilayah Jabodetabek, Surabaya. Tapi tenang aja seiring pertumbuhan dan perkembangan Alfamert kemungkinan besar Card Flazz akan bisa digunakan diseluruh indonesia, "dan saya rasa anda mengharapkan itu bukan". Lebih Cepat Lebih Baik ya, :)

  • Kartu Aku BNI

Kartu Aku BNI Juga sudah duluncurkan sebenarnya pada 1 Januari 2010 yang juga bekerja sama dengan Bank BNI. Kartu Aku BNI ini merupakan salah satu Kartu Multifungsional yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi lainnya. Kartu ini juga salah satu kartu yang dimana bisa mendapatkan keuntungan - keuntungan di promo - promo yang di sediakan oleh Alfamart. kartu ini masih hanya bisa digunakan di Jabodetabek saja. mudah mudan dengan hadirnya inovasi baru ini akan membuka juga kartu kartu member yang berfungsi di seluruh wilayah indonesia.

Ada juga keuntungan lain yang bisa didapatkan menjadi member Alfamart seperti berikut :

  1. Hematku dan Kalender Belanja.
    Program ini program khusus buat member, Biasanya promonya diluncurkan setiap 2 minggu caranya mudah cukup menunjukan kartu member di kasir akan secara otomatis diberi diskon.
  2. Spesial dan Hadihku.
    Sesuai dengan namanya "Spesial" Member akan mendapatkan harga spesial dan produk spesial setiap masa promo. "hadiahku" akan ada hadiah langsung maupun hadiah undian yang sudah menjadi member. ini sangat mudah karena tersedia layanan SMS melalui Nomor 0817-111-234. dengan mengetik : TOKEN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.
  3. Special Big Program for “Member Alfamart”
    Ini adalah program jangka panjang, program ini bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll. Ini di kategorikan untuk member yang sudah lama istilahnya BKUA "Bukti Kasih Untuk Anda" atas kepercayaan terhadap Alfamart.
  4. Redemption For “Member Alfamart"
    Ini adalah belanja poin minimal, jika anda belanja Min. Rp.50.000 akan dapat poin dan poin bisa ditukar langsung dengan hadiah menarik pada waktu yang ditetentukan
  5. “Member Alfamart” Thematic Promo"
    ini adalah acara yang spektakuler dari Alfamart yang dimana setiap ada perayaan seperti Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll. maka akan ada hadiah kejutan kepada member yang beruntung, dengan menunjukan Kartu Aku, A Card Flazz dan Karti Aku BNI.
  6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday
    ini adalah sebuah program yang mungkin bisa dikatakan sebua Best Moment mejadi member Alfamart, karena akan diberi hadiah menarik bagi siapa member yang berulang tahun.
  7. Special Event/Activities For “Member Alfamart”
    nah klw ini berupa event sepert Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit dan member siap pilih event yang menurut mereka cocok dan akan mendapatkan hadiah nantinya.
  8. Merchant For “Member Alfamart”
    ini adalah program khusus untuk merchant-merchant yang bekerja sama dengan baik bersama Alfamart sehingga diberikan keleluasaan untuk ikut program program bersama  merchant-merchant lainya. 
Adabanyak keutunga yang kita dapatkan dari Alfamart, selain produk yang berkualitas, pelayanan yang diberikan alfamart juga sangat di senangi masyarakat.
So jangan sampai anda ketinggalan menjadi member ALFAMART karna ini terbaik untuk anda.

Jadilah Member Terbaik di WWW.ALFAMART.COM

2 comments:

  1. keren gan, semoga menang ya lomba SEO nya.. :D

    jangan lupa mampir balik gan, ditunggu juga komennya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank's Gan atas responnya.. salam sukses

      Delete

Paling Populer