Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Tuesday, 12 June 2012

Perbedaan Personal Blog dan Perusahaan Blog



Personal Blog, blog pribadi seperti buku harian di alam. Ini memberikan sebuah jalan untuk menyuarakan pendapat Anda sendiri, gagasan, dan pengalaman Anda sendiri. Ini berfungsi sebagai portal di mana Anda bisa mengungkapkan cerita Anda sendiri. Jutaan orang memiliki blog pribadi tetapi tidak semua dari mereka berada dalam kualitas yang baik. Kebijakan terbaik dari blog ketika pemasaran kepada publik adalah memiliki konten netral. Blog pribadi baik-baik saja jika tidak menyinggung individu. Jenis blog menjadi banyak dikenal dan dikunjungi karena ada banyak topik yang menarik. Membaca blog yang menarik mata memungkinkan kita untuk berhubungan dengan pengalaman pribadi kita dan dapat menyuarakan dengan menambahkan komentar. Selain itu, dengan ini Anda akan dapat belajar dan yang paling penting mendapatkan dari itu satu adalah melalui Adsense.

Jenis Blogging

Kebijakan dan panduan blogging

Perusahaan
Blog, Blog bagi perusahaan adalah apa yang kita sebut sebagai blog perusahaan. Jika Anda memiliki bisnis Anda akan mengiklankan oleh semua saluran internet mungkin karena Anda memiliki banyak pesaing. Menggunakan blog kadang-kadang menunjukkan bahwa mereka perusahaan bersedia untuk meningkatkan hubungan dengan klien, tekan, karyawan untuk blog memiliki dampak kepada masyarakat. Informasi dalam blog biasanya segar dan kesempatan nya bahwa masyarakat akan dapat mengirimkan komentar apa yang kita sebut sebagai "suara publik".

Jenis Blogging

Perusahaan Blogs Konferensi

Blog perusahaan dapat diklasifikasikan menjadi dua:

1. Internal - adalah mereka blog yang melibatkan partisipasi karyawan. Ini adalah untuk memberikan wawasan karyawan dan informasi yang berhubungan dengan pekerjaan seperti proyek-proyek yang sedang berlangsung, tugas pekerjaan dan laporan.

2. Eksternal - tujuan utamanya adalah untuk publik untuk menyadari produk tertentu. Yang biasanya digunakan untuk menjelaskan dan mengklarifikasi kebijakan.



No comments:

Post a Comment

Paling Populer