Saturday, June 9, 2012

Cara Buat Posting Terindex Di Mesin Pencari

Anda bekerja keras pada menulis konten baru untuk blog Anda, Anda membalas semua komentar Anda, Anda link ke blogger lain, Anda selalu menyempurnakan desain Anda, dan Anda mencoba sekuat mungkin untuk mendapatkan setiap posting ke dalam mesin pencari. Itu fantastis dan apa yang membuat seorang blogger besar, sehingga tetap up! Tapi satu hal penting lainnya adalah untuk mengetahui seberapa sehat blog Anda. Hal ini mungkin terdengar konyol, tapi itu benar!
Anda perlu memeriksa SEO, meta tag, PageRank, statistik bookmark sosial, yang Anda menghubungkan ke (tidak semua situs yang memiliki reputasi baik), informasi pakan, backlink, struktur situs web, dan banyak lagi. Semua ini (dan banyak hal lainnya) adalah penting untuk menjaga blog sehat. Jika Anda ingin meningkatkan kesehatan secara keseluruhan blog Anda, pertama Anda harus belajar di mana Anda berdiri.

1. Meta Tag Analisa - Memiliki judul yang baik, deskripsi, dan kata kunci sangat penting untuk SEO anda. Menggunakan alat ini cepat, Anda dapat memastikan ukuran semua informasi meta yang tepat untuk mesin pencari. Jika Anda menggunakan Wordpress, mendapatkan Semua dalam Satu SEO Plugin untuk memperbaiki meta tag Anda. Saya sangat merekomendasikan menggunakannya.

2. Link Tool Checker - Sekarang kita pindah ke alat pengecek link, yang sangat penting. Ia memeriksa semua situs yang Anda terhubung ke dan memastikan mereka adalah layak. Jika Anda link ke spam terlalu banyak, website tidak dipercaya, Google akan menganggap ANDA sebagai tidak dipercaya, juga! Dan itu sangat, sangat buruk. Jadi menggunakan alat ini untuk memastikan semua orang yang Anda menghubungkan ke terkemuka.

. 3 Diagnosis Situs Xinu - Aku cinta yang satu ini. Ini memberi Anda informasi penting begitu banyak. Anda mendapatkan screenshot situs anda, sebuah analisis dari URL, meta tag, HTML, dan banyak lagi, informasi domain Anda, PageRank Anda, dan peringkat untuk Technorati, Alexa, dan DMOZ, sindikasi dan info bookmark sosial, halaman yang terindeks di search engine , backlink, dan validasi. Ini semua suara seperti itu akan mengambil selamanya untuk memuat, tapi itu muncul segera!

. 4 Grader Situs web - Yang satu ini membutuhkan waktu satu atau dua menit untuk memuat tapi benar-benar layak. Ini memberi Anda nilai website Anda, PageRank, Alexa dan Technorati peringkat, inbound link, halaman diindeks, struktur halaman web Anda, informasi domain, beberapa info tentang coding Anda, ringkasan dari gambar, lalu tanggal Google merangkak, tingkat keterbacaan, bagaimana Anda peringkat untuk kata kunci Anda, dan bahkan memungkinkan Anda membandingkan semua aspek dengan website lain bersaing! Pada dasarnya yang satu ini adalah ukuran dari SEO dan sangat membantu.

Keempat alat saya hanya memberitahu Anda tentang memeriksa kesehatan blog Anda dan membantu Anda memperbaikinya. Anda harus memeriksa kembali keempat dan mereka setiap sekarang dan kemudian untuk menjaga situs sehat, jadi pertimbangkan bookmark atau menyimpan posting ini untuk referensi di masa mendatang. Saya harap ini membantu, dan silakan lakukan berbagi situs lain yang memeriksa kesehatan blog Anda bahwa Anda tahu tentang. :)
Sebuah Pembaca Toolbox
Untuk mendapatkan manfaat dari semua keunggulan dari layanan web hosting , harus ada internet jangkauan nirkabel untuk pengembangan yang tepat dari web hosting . Pemilihan domain webhosting harus unik dan menarik untuk internet surfing dan efektif lalu lintas pengunjung yang ditargetkan. Pengembangan desain website sangat berperan untuk mencapai peringkat mesin pencari halaman yang tinggi. Para blogger jangan banyak pekerjaan dari SEO pada website untuk efektif dan pencatutan internet marketing . Perusahaan hosting menggunakan server yang sangat kuat untuk melindungi cadangan file.


No comments:

Post a Comment

Paling Populer