Saturday, May 12, 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Kini hadir untuk siapa saja yang mau tampil beda dan Bergengsi. Ini hasil dari Inovasi Terbaru dan Terbaik Honda PGM-FI Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition
Pada Kesempatan kali ini dengan hadirnya Honda PGM-FI (Programmed Full Injection) Mampu memberikan semangat dan kepercayaan untuk ikut serta mengunakan Honda PGM-FI  mengelilingi jagad raya, Soalnya Motornya Irit gitu. Selain itu semboyan yang sangat spektakuler yaitu,  "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda".  Ini juga luar biasa karena melibatkan para Blogger indonesia turut serta dalam kesuksesan dan keberhasilah dalam perancangan sebuah Sepeda Motor Honda PGM-FI yang dipadu dari sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengenalikan dan mengotrol kadar gas buang sehingga mampu menahan emisi hingga 90% sesuai standar regulasi EURO 3 selain itu, Dengan inovasi ini jadi udara tetap bersih dari Asap Sepeda Motor. 

 Honda PGM-FI hadir atas kecitaan terhadap Indonesia untuk terus memaju kembangkan teknologi bertaraf internasional dan membangun kegembiraan bagi pengguna Honda. Sebuah sistem yang menyebarkan kebaikan di seluruh dunia untuk memperirit pengunaan bahan bakar dengan Teknologi Kontrol Elektronik agar lebih bersahabat dengan Lingkungan.

Dari semboyan yang telah tersebutkan diatas bisa didapat juga kepastian yang memanjakan pengendaranya, Karena Sepeda Motor Honda ini memiliki Kelebihan yang motor lain belum miliki yakni,
  • KeRamah Lingkungan, tetap mejaga lingkugan dari poslusi udara atas kemampaunya mengontrol emisi hingga 90% sehingga udara tetap tarjaga bersih.
  • Irit, mampu mengoptimalkan pembakaran bahan bakar dan oksigen sehingga lebih Efisien sampai 17%  sangat jauh berbeda dari Sepeda Motor  yang lain.
  • Bertenaga tidak jauh berbeda dari Teknologi yang di aplikasikan di MotorGP. sehingga lebih asyik digunakan dan memberikan anda kenyamanan dimedan medan sulit.
  • Lebih mudah Menghidupkan, dalam keadaan apapun suhu udara yang ada pada area Motor akan tetap mudah dihidupkan dan tidak perlu takut mati atau mogok dijalanan karena suhu udara dingin. Tidak perlu ragu jika motor ditinggal lama karena Honda PGM-FI tetap akan bisa dihidupkan.
  • Perawatan Mudah, Karena memiliki sistem kendali elektronik yang didukung MIL (Malfuction Indicator Lamp) yang mampu menidentifikasi kerusakan mesin melalui kedipan lampu, sehingga mempermudah pencarian masalah kerusakan mesian, Bengkel resmi honda tersebar dipenjuru wilayah, sehingga Peralatan mudah dan murah didapatkan.
  • Aman Dengan Premium memudahkan pengisian bahan bakar di SPBU mana pun.
  • yang lebih luar biasanya diberi garansi selama 5 (lima) tahun atau berkisar 50.000 Km*.
Mekanisme Kerja Mesin dikendalikan secara Elektronik untuk memasok Bahan bakar dan Oksigen sesuai dengan keadaan mesin Motor, Sistem Injeksi ini sangat berperan untuk memberi sinyal terhadap Pusat KOntrol Mesin ECM (Engine Control Module) yang kemudian memberikan informasi terhadap komponen komponen keluaran yang ada dalam mesin untuk menghasilkan tenagan yang optimal dan efesien dengan emisi yang ramah lingkungan.

Cintai Produk Indonesia - Cintai indonesia dengan mengendarai Honda PGM-FI Irit dan ramah Lingkugan


9 comments:

  1. Anonymous5/15/2012

    Honda mengerti keuangan dan lingkungan....

    ReplyDelete
  2. Sepeda motor injeksi irit, memang Cuma Honda. Honda terbaik. Semoga sukses ya. Mohon beri komentar pada tulisanku yang ini ya - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga bersahabat Honda solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Agung Prabowo.. Honda One Hearth Everyday.

      Delete
  3. Honda PGM-FI memang benar2 kendaraan istimewa abad ini...
    mari kita sama-sama berdo'a, agar kita semua bisa memenangkan kontes ini...
    Komen punyaku juga ya...
    Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Kunjungan nya P.Ilahi. Honda PGM-FI Benar seperti yang gan Katakan.. heheheh

      Delete
  4. keren artikelnya gan... semoga sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaups gan... Tanpa Komentar Agan Ini tidak apa-apa.. Thanks Bos. Salam Sukses.

      Delete
  5. semoga menang sampai tujuan gan,, saya dukung!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Gan atas koment nya dan terima kasih juga buat dukunganya.. Honda One Heart. salam Sukses gan

      Delete

Paling Populer