Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Rabu, 02 Mei 2012

23 Website Memberikan Layanan Gratis Terbaik

Hal-hal terbaik dalam hidup bebas. Paradoks besar internet marketing adalah bahwa ada jutaan dari info-produk pada subjek dan belum semua internet marketer akan setuju bahwa alat terbaik yang mereka miliki adalah yang gratis!. 23 Website Memberikan Layanan Gratis Terbaik
free-stuff
Jika Anda ingin melakukan internet marketing, blogging atau segala macam aktivitas di internet saya selalu mendorong Anda untuk mencoba pilihan bebas dan melakukannya sendiri. Orang yang menghabiskan uang di daerah ini hampir selalu menyesalinya. Jadi, mari kita pergi dan menyimpan buku cek!

1. Google Analytics

Google, Anda tidak akan terkejut, adalah pemasok utama barang gratis yang baik di daftar ini dan pertama dari internet mereka statistik pack adalah salah satu "kaya harus" untuk semua situs internet di luar sana. Hanya sedikit pendek JavaScript di header setelah mendaftar dan tak lama Anda akan dapat melihat berapa banyak pengunjung yang Anda dapatkan, di mana mereka berasal, berapa banyak halaman yang dilihat, bagaimana mereka tiba, apa browser mereka menggunakan, dan seterusnya.
Banyak orang suka membayar GetClicky tapi itu merupakan tambahan ke Google Analytics. Hampir setiap orang menggunakan GA!

2. Pingdom

Jika Anda memiliki satu situs utama saya akan merekomendasikan Anda langsung menuju ke Pingdom dan mendaftar untuk sebuah account. Pingdom akan memberitahu Anda ketika situs Anda sedang down segera dengan email peringatan. Hal ini juga menyediakan informasi uptime situs Anda dan downtime selama bertahun-tahun untuk yang kedua terdekat.
Anda harus membayar jika Anda ingin lebih dari satu situs dipantau tetapi hanya untuk satu situs ini merupakan layanan gratis awesome.

3. Gmail dan Google Apps untuk Bisnis

Kita semua tahu betapa menakjubkan Gmail - layanan email gratis dari Google - adalah. Tapi apakah Anda tahu Anda dapat rute email you@yourdomain.com Anda melalui server Google menjamin 100% uptime dan filter spam mengagumkan? Anda harus membuat account di Google Apps untuk Bisnis dan mengubah MX record beberapa tapi 10 menit yang harus bernilai baik kerumitan.

4. Flickr

Saya tidak yakin berapa lama dominasi Flickr sebagai tempat penyimpanan foto utama akan terakhir kali mengingat bahwa Google telah benar-benar ditingkatkan Picasa dan terintegrasi dengan Google, bagaimana Flickr adalah situs berbagi foto besar dengan 300MB besar batas bebas bulan +. Flickr host 5 miliar foto dan merupakan tempat yang tepat untuk sumber Creative Common-lisensi foto untuk digunakan dikreditkan di website.

5. YouTube , Vimeo dan TubeMogul

Kita semua tahu apa yang hebat yang gratis video hosting layanan YouTube adalah. Dan Vimeo , meskipun tidak populer, terlihat lebih baik dan memungkinkan Anda untuk host video pribadi yang dapat dilihat dengan password. Meng-upload video bisa menjadi bisnis yang memakan waktu, namun, TubeMogul memungkinkan Anda untuk meng-upload ke video ke YouTube, Vimeo, Veoh, Metacafe, Viddler, dan banyak lagi secara gratis. Dan itu memberi Anda statistik melihat besar dari semua saluran.

6. MailChimp

MailChimp hanyalah penyedia email terbaik layanan gratis. Mereka memiliki template email besar, statistik fantastis dan kemampuan untuk mengirim beberapa tindak lanjut email (berurutan auto-responders) untuk 2.000 pelanggan secara gratis!

7. Google Alerts

Saya mencoba untuk mencampur alat gratis Google sini sehingga seluruh artikel tidak muncul terlalu Googley. Ini layanan besar mengirim mengirim email setiap kali Google mengindeks halaman web dengan kata kunci tertentu di dalamnya. Bagus untuk memantau merek, nama seseorang atau subjek yang Anda tertarik Anda dapat memilih frekuensi email.

8. Dropbox

Dropbox adalah salah satu cadangan alat terbaik. Anda dapat menyimpan file ke Dropbox dan akan segera tersedia pada, laptop komputer telepon, atau beberapa perangkat lain. Anda memiliki 2GB bebas - dan 250MB lebih lanjut jika Anda mengundang orang lain untuk bergabung.

9. Tada-Daftar

Dari menakjubkan 37 Sinyal , dengan Tada-Lists Anda dapat membuat daftar untuk diri sendiri atau berbagi dengan orang lain dan centang item off mereka dilakukan - alat produktivitas yang besar.

10. Ping.fm dan OnlyWire

Ping.fm adalah cara Anda dapat mengirim status update untuk beberapa jaringan sosial pada saat yang sama. Dengan OnlyWire Anda dapat otomatis mengirimkan konten ke 46 jaringan sosial atas - 300 pengajuan per bulan.

11. HootSuite dan TweetDeck

HootSuite dan TweetDeck yang besar Twitter aplikasi untuk menangani beberapa account dan pesan penjadwalan, dll

12. SocialOomph dan Dlvr.it

Layanan ini bagus untuk mengotomatisasi Twitter. Anda dapat menggunakan SocialOomph untuk otomatis mengikuti orang kembali dan Dlvr.it untuk auto-tweet feed.

13. Evernote

Evernote adalah semacam notepad digital. Hal ini dapat digunakan pada setiap salah satu perangkat Anda untuk pikiran rekaman, teks, audio, video, gambar dan link.

14. CloudFlare

Jadikan situs Anda lebih cepat dan lebih aman dalam 5 menit dengan CloudFlare - Anda harus mengubah nama server Anda sekalipun. Situs ini beban melalui CloudFlare dan saya telah melihat peningkatan dalam kecepatan.

15. PageSpeed ​​dan Y! Lambat

Mempercepat website Anda dengan bekerja di mana penundaan datang dari dengan dua ekstensi

16. Last.fm

Last.fm memungkinkan Anda dengan mudah mencatat apa yang Anda mendengarkan dari setiap pemain dan merekomendasikan musik lebih didasarkan pada selera Anda.

17. Google Docs

Sebuah sumber daya luar biasa kuat menawarkan kemampuan untuk membuat dokumen, spreadsheet, tayangan slide dan bentuk baik secara pribadi maupun publik. Anda dapat kanvas pendapat dengan menciptakan bentuk dan menyusun hasilnya. Leo Babauta baru-baru ini menulis sebuah buku dalam Google Docs mengundang siapa pun untuk mengeditnya secara real time.

18. YouSendIt

YouSendIt adalah file yang paling populer dan aman situs berbagi online yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengirim file besar.

19. Dafont dan WhatTheFont

Dafont adalah tempat terbaik untuk mengambil font gratis. Ini terutama baik untuk tipografi unik dan retro. WhatTheFont dapat mengidentifikasi font dari gambar, meskipun saya harus mengatakan itu tidak pernah bekerja ketika saya sudah mencobanya!

20. PDF995

Ada banyak situs PDF penciptaan di luar sana - ini adalah salah satu yang terbaik.

21. HARO Bantuan Reporter Sebuah Out

Ingin beberapa publisitas gratis? Mendaftar untuk newsletter 3-kali sehari dan untuk menjelajahi topik yang Anda tahu sesuatu tentang dan hal berikutnya yang Anda tahu bahwa Anda sedang diwawancarai oleh sebuah stasiun radio di suatu tempat.

22. Editor foto online

Jika Anda tidak memiliki Photoshop ada skor dan sejumlah besar editor foto online gratis di luar sana yang memberikan filter, lapisan dan kelimpahan berpengaruh! FotoFlexer dan Pixlr menjadi dua dari yang terbaik.

23. Gambar Gratis

Ada banyak tempat yang bagus untuk mendapatkan citra saham gratis , stock.xchage dan Flickr Kreatif pencarian comms adalah dua favorit saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Populer