Thursday, April 19, 2012

iPad Mini and iPhone 5 coming

Apple merencanakan untuk merilis tiga iPod baru, termasuk iPod Nano baru, iPod Touch, dan pengganti mungkin untuk iPod Shuffle yang terkepung yang menggabungkan layar sentuh 1,7 inci kecil. Sumber itu tidak memiliki sesuatu untuk ditawarkan pada apakah iPod Touch baru akan memiliki kamera built-in, tapi itu tampaknya menjadi pertanyaan utama dari jam di depan Touch.
  • Karena masalah antena, Apple dapat keluar dengan iPhone generasi kelima cepat daripada banyak akan diantisipasi (awal 2011). iLounge, seperti kami, yang mendiskontokan rumor ini hanya karena iPhone 4 tetap diminati meskipun semua publisitas negatif. Tentu saja, sementara kita menyebarkan rumor, orang dapat mendalilkan bahwa iPhone generasi sumbernya disebutkan adalah benar-benar dikabarkan iPhone Verizon . (Anda melihat bagaimana mudahnya untuk mengabadikan rumor).
  • Rumor terakhir adalah tidak semua yang seksi tapi mungkin memiliki kebenaran paling untuk itu, melainkan melibatkan Apple diduga mengembangkan kasus Bumper lebih murah semua-silikon untuk mendistribusikan kepada konsumen sebagai bagian dari Program iPhone-nya 4 Kasus.
--

     Jupen Bahari Simalango
      085271274525

No comments:

Post a Comment

Paling Populer