Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Senin, 30 April 2012

Diet Tanpa Obat, Tanpa Obat Diet Itu Sehat

Diet Tanpa Obat Itu adalah Diet tanpa mengkonsi Obat atau Jamu Bahkan Suplemen Tapi dengan Organic Go Green.
nah esungguhnya Walaupun banyak orang yang berharap bisa langsing tanpa obat , tidak ada cara ajaib yang dapat dilakukan untuk membantu Anda
menurunkan berat badan secara kasa. Penurunan berat badan hanya terjadi sesuai prinsip ilmiah: jumlah kalori yang dimakan vs. Jumlah kalori yang dibakar.
Garis besa apabila Anda membakar kalori lebih banyak daripada jumlah yang Anda makan, berat badan Anda pun akan turun.
Namun, beberapa trik diet alami akan memungkinkan Anda untuk menjalankan proses diet yang terlihat sulit ini dengan lebih mudah.
Tipu diri Anda sendiri agar diet Anda terasa lebih mudah di sepanjang perjalanan penurunan berat badan Anda.

Simak trik diet tanpa Obat berikut ini.

 Air
Setidaknya, minum air sebanyak 8 oz. setiap Anda akan memulai makan, dan minum satu teguk air setiap Anda menggigit makanan yang sedang Anda makan. Air akan membantu Anda agar merasa lebih kenyang lebih cepat dan Anda pun akan mengkonsumsi lebih sedikit kalori. Perasaan ingin makan lagi pun akan tertunda dengan cara ini.
 Buah dan Sayuran segar
Cobalah menggambar garis imajinasi di tengah-tengah piring Anda (kira-kira saja). Isi setengah dari piring Anda dengan buah dan sayuran. Pada bagian setengah piring yang lain, isi dengan protein, karbohidrat, atau makanan lain yang telah Anda siapkan. Makanan yang mengandung serat akan membuat Anda kenyang lebih cepat dan memiliki kandungan kalori yang relatif lebih rendah dibandingkan dengan jenis makanan lain. Dengan cara ini, Anda tetap dapat mengkonsumsi makanan dengan porsi besar namun dengan jumlah asupan kalori yang lebih sedikit.
 Konsumsi Makanan dan Minuman Berbahan Organic
Makanan dan minuman adalah faktor utama kegemukan dan berat badan anda berlebih, mustahil seseorang gemuk jika makanan yang di konsumsi itu
adalah makanan yang alami seperi Organic Go Green yang memiliki komposisi yang sangat sangat alami. Salah satu makana yang menjadikan anda
lebih cepat gemuk adalah makanan yang siap saji dan minuman yang banyak mengandung lemak.
 Kurangi Ukuran Piring (Maksudnya porsinya di kurangin)
Simpan piring-piring makanan Anda yang berukuran besar dan mulailah mengkonsumsi makanan dengan pirin yang berukuran lebih kecil. Porsi yang lebih kecil akan tidak terlihat sedikit pada piring yang kecil. Dengan cara ini, Anda dapat menipu mata Anda. Anda akan mulai berpikir bahwa Anda sedang atau akan mengkonsumsi makanan dengan porsi yang besar.
 Kontrol Porsi makan
Kontrol porsi makan Anda dengan menyimpan sendok ukuran / timbangan ukuran berukuran besar yang biasa Anda gunakan untuk memasak atau menakar. Belilah satu set gelas takar dan gunakan gelas takar tersebut sebagai alat pengukur porsi makanan. Pastikan diri Anda mengkonsumsi setengah cangkir brokoli dan menghindari secangkir penuh kentang berkeju porsi besar.
 Pelan dan Perlahan namun yakin bahwa diet nya akan berhasil
Perlambat laju makan Anda agar mengijinkan otak memberi pesan bahwa diri Anda telah kenyang. Banyak orang yang mengunyah dan menelan makanan dengan sangat cepat, sehingga mereka tidak menyadari kapan mereka cukup makan dan merasak enyang. Apabila Anda sulit merasa memperlambat laju makan Anda, ganti tangan yang digunakan untuk memegang garpu atau sendok makan Anda (apabila Anda biasa menggunakan tangan kanan, gunakan tangan kiri, dan sebaliknya). Alternatifnya, gunakan sumpit untuk mengganti garpu atau sendok makan Anda.
 Cobalah untuk Serius
Hindari semua jenis makanan ringan jenis apapun dan hanya ijinkan diri Anda untuk mengkonsumsi makanan yang terencana secara serius. Atur meja makan Anda dengan peralatan makan yang bagus, peralatan gelas yang menawan, serta serbet yang indah. Tambahkan sekuntum bunga sebagai centerpiece. Makanlah semua makanan Anda dari piring dan mangkok, dan jangan pernah makan makanan Anda langsung dari alat masak atau tempat microwave. Cara ini akan membuat Anda menyadari setiap gigitan makanan yang Anda makan, dan menghindari kalori ekstra yang tidak perlu yang dapat mengganggu lancarnya diet Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Populer