Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Kamis, 08 Maret 2012

Peraturan Promosi Via Twitter.

Peraturan Promosi Via Twitter.

Kapan ngeTweet?
Yah pertanyaan itu penting. jangan asal tweer aja karna itu tidak baik.
Sebagai platform media sosial, Twitter tidak diragukan lagi semakin populer dan melihat ke depan untuk pertumbuhan lebih lanjut dan ekspansi selama beberapa bulan mendatang. Mereka yang sudah menggunakan Twitter (setidaknya dalam konteks bisnis) untuk sementara waktu tidak akan ragu sudah menyadari bahwa ada sesuatu dari seni untuk itu - tentu tidak sesederhana hanya tweeting apa dan kapan Anda suka .

Terlalu banyak tweet dapat mengganggu pengikut dan kehilangan mereka, namun hasil terlalu sedikit dalam keterlibatan miskin dan tidak ketahuan. Pertanyaan kami untuk posting ini bagaimanapun, adalah - adalah tweet lebih baik dikirim pada waktu sibuk atau waktu yang tenang, atau apakah itu tidak membuat perbedaan yang sebenarnya?

Jika menciak dikirim pada saat puncak arus lalu lintas di antara pengikut Anda, akan lebih dari mereka melewatkannya karena hal itu akan hilang dengan banyak orang lain dan menghilang ke bawah pakan lebih cepat? Jika menciak dikirim pada waktu yang lebih tenang, itu akan tetap pada feed pengikut lebih lama dengan peluang peningkatan bercak itu - tapi kemudian yang pengikut Anda mungkin tidak melihat mereka maka pakan sih?

Hal ini tentu TIDAK kasus yang tweeting hanya di jam kerja membuat Anda tampil lebih profesional, semua yang dilakukan adalah menyarankan naievity kecil dalam pemasaran digital. Apakah Anda berpikir bahwa jumlah lalu lintas pada jaringan pengikut Anda 'mempengaruhi metrik dari tweet yang Anda kirimkan pada saat itu positif atau negatif?
itu perlu anda perhatikan.

salam semoga bermanfaat..

     Jupen Bahari Simalango

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Populer