Friday, November 4, 2011

cara efektif untuk meningkatkan popularitas link

Banyak cara menjadi yang terbaik di bidang seo namun tidak semudah ide ide konyol, inilah salah satu cara efektif untuk meningkatkan popularitas link, Nah gan gan sekalian bagi Anda ingin meningkatkan peringkat mesin pencari situs web Anda, Anda perlu menemukan sejumlah besar link berkualitas tinggi dari situs web lain. Ini disebut inbound link. Mendapatkan link dari situs peringkat tinggi yang mengarah ke Anda akan meningkatkan popularitas link Anda di mesin pencari.

Pencarian paling populer mesin Google, tempat signifikansi besar pada popularitas link dari situs web Anda. Pada kenyataannya, Anda bahkan bisa mendapatkan terdaftar di Google tanpa mengirimkan situs Anda kepada mereka, dengan mendapatkan situs lain untuk link ke Anda. Menemukan banyak situs peringkat tinggi yang link ke Anda, akan meningkatkan peringkat mesin pencari situs web Anda sendiri.

Ehem Perhatikan ke Empat cara efektif berikut ini untuk meningkatkan popularitas link

Pertama, Dapatkan situs Anda tercantum dalam direktori mesin pencari - pertama mengirimkan situs Anda ke direktori disunting manusia dari ODP (Open Directory Project - dmoz.org) dan Yahoo (yahoo.com). Mendapatkan tercantum dalam direktori ini akan memberikan situs Anda dorongan dalam popularitas link dan meningkatkan peringkat mesin pencari di mesin pencari lainnya.
Namun, ini mungkin memakan waktu.
Anda bisa mendapatkan terdaftar lebih cepat dengan mendapatkan link dari direktori niche tertentu. Cari direktori ini dengan melakukan pencarian pada mesin pencari utama dengan kata kunci utama situs web Anda.

Kedua, Ini sulit tidak sulitlah, yakni Menyediakan konten berkualitas tinggi - orang secara alami akan link ke situs Anda jika Anda memiliki apa yang mereka inginkan (misalnya artikel, software, dll). Ini akan menghemat banyak waktu untuk mencari link yang berkualitas sendiri.
Mengoptimalkan konten Anda dengan kata kunci baik ditempatkan, akan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda secara dramatis. Search engine cinta konten terfokus,
Apa kau tidak suka kalau Anda langsung menemukan apa yang Anda cari?
Salah satu cara untuk mencapai ini adalah dengan menulis dan menerbitkan artikel. Anda dapat menyertakan link di akhir artikel Anda. Ketika artikel Anda mendapatkan diterbitkan, secara otomatis Anda akan mendapatkan link ke situs Anda.

Ketiga ini anda ynag Meminta link dari situs lain - permintaan link dari situs yang idealnya memiliki peringkat mesin pencari tinggi. Mulailah dengan termasuk link dari situs Anda untuk mereka. Sertakan sebuah paragraf yang menjelaskan apa yang link Anda adalah tentang. Ini membantu mencapai sejumlah besar jumlah klik ke situs Anda.
Permintaan bahwa mereka melakukan hal yang sama saat menghubungkan ke situs web Anda. Jika Anda memberikan ini untuk mereka (dengan beberapa kata kunci utama Anda termasuk tentu saja), dan menyediakan informasi yang berkualitas, Anda akan memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan link berkualitas tinggi.

Nah buat yang keempat,  Tulis testimonial - menulis review produk yang menguntungkan seseorang atau situs web. Sertakan manfaat yang Anda terima melalui mengunjungi situs mereka. Jika orang itu ingin menggunakan kesaksian Anda di situs mereka, pastikan mereka termasuk link kembali ke situs web Anda. Ibaratnya mendekatkan diri ke yang lainya lah, so dalam hidup ini juga klw kita gak saling sapa gak kenal kan, jadi sapalah web lain dengan komentar yang berkaitan dengan konten yang relevan, Jagan asal koment biar orang yang baca comentar kita tertarik dengan bahasa kita, gitu lho.

Okelah itu dan Ini adalah beberapa strategi terbaik Anda harus menerapkan untuk meningkatkan popularitas link dari situs web Anda. Ini akan meningkatkan peringkat mesin pencari dan juga meningkatkan lalu lintas situs web Anda. Percaya tidak percaya tetap harus di coba. Selamat Mencoba

No comments:

Post a Comment

Paling Populer