Cari Penginapan Dan Penerbangan Terbaik Di Indonesia


Sabtu, 28 Mei 2011

Seputar Duel Barca vs United

Banyak yang menilai, duel Barcelona dan Manchester United menjadi pertandingan terbaik di musim ini. Tapi pelatih Sir Alex Ferguson berpendapat lain. 
LONDON _ Banyak yang menilai, duel Barcelona dan Manchester United menjadi pertandingan terbaik di musim ini. Tapi pelatih Sir Alex Ferguson berpendapat lain.

Baginya, laga ini meruapak pertandingan prestisius di akhiri dekade ini. Berbicara dalam konferensi pers jelang laga krusial yang berlangsung di Wembley, Ferguson begitu antusias menatap pertarungan merebut mahkota juara Liga Champions musim ini.
Kilas balik ke belakang, laga ini merupakan final ulangan 2009 silam. Dua tahun silam di Roma, United harus mengakui keunggulan Barcelona. Tapi tentu saja, final edisi 2011 ini menjadi berbeda. Dengan peta kekuatan kedua kubu yang merata membuat Ferguson yakin, partai penentuan nanti menyuguhkan final ideal. "(Pertandingan) ini bisa menjadi yang terbaik di akhiri dekade ini," antusias Ferguson sebagaiaman dikutip Goal, Sabtu (28/5/2011)
Menurutnya, status kedua tim yang kental dengan tradisi juara membuat pertandingan nanti sarat emosi dan gengsi yang menjadi magnet tersendiri bagi penggila bola di seantero bumi.
"Daya tarik dari dua tim besar dengan sejarah besar. Ini final yang menarik. Hal apapun bisa terjadi dalam pertandingan ini. Apapun bisa terjadi. Mungkin ada banyak gol, kegembiraan. Semoga saja terjadi seperti itu," sambung Ferguson memprediksi pertandingan yang berlangsung di stadion monumental di Inggris, Wembley
Juru taktik kawakan di Inggris itu menambahkan. "Seperti yang kami lakukan, kami mengakui kualitas lawan kami. Itu tidak bijaksana bila kami tidak berfokus pada apa yang dapat tim lain lakukan. Kami selalu menghormati lawan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Populer