Wednesday, September 15, 2010

Manfaat peringkat website di search engine

Peringkat website di search engine adalah elemen penting dari kampanye pemasaran Anda secara keseluruhan, bukan main dalam hal ini dan ada cara untuk meningkatkan popularitas link Anda melalui metode yang tidak sah dan benar benar sah. Sayangnya, Internet dihuni oleh webmaster jujur ​dan berusaha untuk meningkatkan popularitas link mereka dengan berpura-pura keluar mesin pencari.

Nah ada kalanya hal seperti itu adalah Kabar baiknya  bahwa mesin pencari sudah tahu ini, dan sekarang pada penjaga untuk "spam" halaman dan situs yang telah meningkatkan peringkat mereka dengan metode buatan. Ketika sebuah mesin pencari melacak situs tersebut, bahwa situs yang diturunkan dalam peringkat atau benar-benar dihapus dari indeks mesin pencari.

Dan ada juga sesuatu atau sebaian orang menganggap hal tersebut Kabar buruk, termasuk saya ,heheheh dan alasannya bahwa beberapa kualitas tinggi, benar-benar di atas-papan situs sedang keliru untuk para penjahat halaman web. Halaman Anda mungkin berada dalam bahaya yang terjebak dalam jaring "spam" dan melemparkan dari indeks mesin pencari, meskipun Anda tidak melakukan apapun untuk pantas perlakuan kasar tersebut. Tapi ada hal yang dapat Anda lakukan - dan hal-hal yang Anda harus yakin TIDAK untuk melakukan - yang akan mencegah kesalahpahaman semacam ini.

Link popularitas sebagian besar didasarkan pada kualitas situs Anda terhubung ke. Google memelopori kriteria ini untuk menugaskan peringkat situs web, dan hampir semua mesin pencari di Internet sekarang menggunakannya. Ada cara yang sah untuk pergi tentang meningkatkan popularitas link Anda, tetapi pada saat yang sama, Anda harus benar-benar hati-hati tentang situs yang Anda pilih untuk link ke. Google sering membebankan denda pada situs yang memiliki link ke situs lain semata-mata untuk tujuan artifisial meningkatkan popularitas link mereka. Mereka telah benar-benar berlabel link ini "lingkungan buruk."

Anda dapat meningkatkan bersulang untuk fakta bahwa Anda tidak dapat dihukum ketika lingkungan yang buruk link ke situs Anda; penalti terjadi hanya jika Anda adalah satu mengirimkan link untuk lingkungan yang buruk. Tapi Anda harus memeriksa, dan double-cek, semua link yang aktif pada link halaman Anda untuk memastikan Anda tidak terhubung ke lingkungan yang buruk.

Hal pertama untuk memeriksa adalah apakah atau tidak halaman yang telah terhubung telah dihukum. Cara yang paling langsung untuk melakukan ini adalah untuk men-download toolbar Google . Anda kemudian akan melihat bahwa halaman yang paling diberi "PageRank" yang diwakili oleh skala hijau meluncur pada toolbar Google.

Trellian SEO Toolkit - Optimalkan website Anda, Meningkatkan lalu lintas Anda!

Jangan link ke situs yang tidak menunjukkan warna hijau sama sekali pada skala. Hal ini sangat penting ketika skala benar-benar abu-abu. Hal ini lebih dari mungkin bahwa halaman-halaman ini telah dihukum. Jika Anda terhubung ke halaman ini, Anda mungkin menangkap hukuman mereka, dan seperti flu, mungkin sulit untuk pulih dari infeksi.

Tidak perlu takut menghubungkan ke situs yang hanya menunjukkan skala sepotong kecil hijau pada skala mereka. Situs ini belum dihukum, dan link mereka dapat tumbuh dalam nilai dan popularitas. Namun, pastikan bahwa Anda memonitor semacam ini link untuk memastikan bahwa pada titik tertentu mereka tidak mempertahankan hukuman sekali Anda telah terhubung ke mereka dari halaman link Anda.

Trik lain kejahatan yang terlarang webmaster gunakan untuk meningkatkan popularitas link buatan mereka adalah penggunaan teks tersembunyi. Search engine biasanya menggunakan kata-kata di halaman web sebagai faktor dalam membentuk peringkat mereka, yang berarti bahwa jika teks pada halaman Anda berisi kata kunci Anda, Anda memiliki lebih dari sebuah kesempatan untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dari satu halaman yang tidak berisi teks termasuk kata kunci.

Beberapa webmaster telah sempat formula ini dengan menyembunyikan kata kunci mereka sedemikian rupa sehingga mereka tidak terlihat untuk setiap pengunjung ke situs mereka. Misalnya, mereka telah menggunakan kata kunci, namun membuat mereka warna yang sama sebagai warna latar belakang halaman, seperti kebanyakan kata kunci putih pada latar belakang putih. Anda tidak dapat melihat kata-kata dengan mata manusia - tapi mata laba-laba mesin pencari dapat melihat mereka dengan mudah! Seekor laba-laba adalah mesin program pencarian penggunaan untuk halaman web indeks, dan ketika melihat kata-kata ini tak terlihat, ia pergi kembali dan meningkatkan peringkat link yang halaman.

Webmaster mungkin brilian dan kadang-kadang licik, tetapi mesin pencari telah menemukan trik ini keluar. Begitu mesin pencari menganggap penggunaan teks tersembunyi - gambar percikan! halaman dihukum.

Kelemahan dari ini adalah bahwa kadang-kadang laba-laba adalah sedikit berlebihan dan akan menghukum karena kesalahan halaman. Sebagai contoh, jika warna latar belakang abu-abu halaman Anda, dan Anda telah menempatkan teks abu-abu di dalam sebuah kotak hitam, laba-laba hanya akan mencatat teks abu-abu dan mengasumsikan Anda menggunakan teks tersembunyi. Untuk menghindari risiko hukuman palsu, cukup langsung webmaster Anda untuk tidak menetapkan warna yang sama untuk teks sebagai warna latar belakang halaman - pernah!

Masalah lain yang potensial yang dapat mengakibatkan hukuman disebut "isian kata kunci." Hal ini penting untuk memiliki kata kunci Anda muncul dalam teks pada halaman Anda, tapi kadang-kadang Anda bisa pergi sedikit berlebihan dalam antusiasme Anda untuk menyenangkan mereka laba-laba. Sebuah mesin pencari menggunakan apa yang disebut "Keyphrase Kepadatan" untuk menentukan jika sebuah situs adalah mencoba untuk memalsukan meningkatkan peringkat mereka. Ini adalah rasio kata kunci untuk sisa kata-kata di halaman. Search engine menetapkan batas untuk berapa kali Anda dapat menggunakan kata kunci sebelum memutuskan Anda telah berlebihan dan menghukum situs Anda.

Rasio ini cukup tinggi, sehingga sulit untuk melampaui tanpa terdengar seperti jika Anda gagap - kecuali kata kunci Anda adalah bagian dari nama perusahaan Anda. Jika hal ini terjadi, mudah untuk kepadatan kata kunci untuk melambung. Jadi, jika kata kunci Anda adalah "penyewa asuransi," pastikan Anda tidak menggunakan ungkapan ini dalam setiap kalimat. Hati-hati mengedit teks pada situs Anda sehingga salin mengalir secara alami dan kata kunci tidak diulang terus-menerus. Aturan praktis yang baik adalah kata kunci Anda seharusnya tidak pernah muncul dalam lebih dari setengah kalimat pada halaman.

Faktor risiko potensial akhir dikenal sebagai "cloaking." Untuk anda yang sedang Trekkies rajin, konsep ini harus mudah dimengerti. Selama sisa Anda? Cloaking adalah ketika server mengarahkan pengunjung untuk satu halaman dan laba-laba mesin pencari untuk halaman yang berbeda. Halaman laba-laba yang dilihat adalah "berjubah" karena tidak terlihat untuk lalu lintas biasa, dan sengaja set-up untuk meningkatkan peringkat mesin pencari situs. Halaman berjubah mencoba untuk memberi makan segala sesuatu laba-laba perlu roket yang halaman peringkat ke bagian atas daftar.

Itu wajar bahwa mesin pencari telah merespon tindakan penipuan dengan permusuhan yang ekstrim, memaksakan denda curam di situs tersebut. Masalah pada akhir Anda adalah bahwa kadang-kadang halaman berjubah karena alasan yang sah, seperti pencegahan terhadap pencurian kode, sering disebut sebagai "pagejacking." Semacam ini tidak diperlukan perisai hari ini karena penggunaan elemen "dari halaman", seperti popularitas link, yang tidak dapat dicuri.

Untuk berada di sisi aman, pastikan bahwa webmaster Anda menyadari bahwa tidak ada cloaking mutlak diterima. Pastikan webmaster cloaking memahami bahwa apapun akan menempatkan website Anda beresiko besar.

Sama seperti Anda harus rajin dalam meningkatkan popularitas link Anda dan peringkat Anda, Anda harus sama-sama rajin untuk menghindari tidak adil dihukum. Jadi pastikan untuk memonitor situs Anda dekat dan menghindari munculnya artifisial meningkatkan peringkat Anda.

No comments:

Post a Comment

Paling Populer